PORTAL SERTIFIKASI PENDIDIK UNTUK DOSEN TAHUN 2017
Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi

HomeLogin

Suara Anda

Halaman: 123456789101112131415161718192021222324252627282930313233343536373839404142434445464748495051525354555657585960616263646566
ANTONIUS SUBAN HALI . .
Sama
Rabu, 11 Desember 2013 07:09:01
Darul Prayogo . L . darulprayogo[at]yahoo[dot]co[dot]id
Alhamdulillah lulus
Rabu, 11 Desember 2013 07:08:58
TUTI SRIWEDARI . P . sriwedari_1103[at]yahoo[dot]com
Alhamdulillah ya Allah Engkau memberikan kesempatan pada hamba untuk lulus thn ini.. Bagi yg belum lulus tetap tawaqal, Allah pasti memberikan rencana lain yg lebih indah nantinya, jika kita ya kin dan percaya pada Nya.. Bagi dosen2 yg lulus ini sy ucapkan selamat, ini merupakan amanah yg di berikan kpd kita agar kita terus meningkatkan kualitas diri agar mutu pendidikan di negeri ini semakin baik :)
Rabu, 11 Desember 2013 07:07:36
Selamat y bu.. Alhamdulillah saya jg lulus. Tahap selanjutnya apa ya? Ada yg bisa share??
DELTARI NOVITASARI . Rabu, 11 Desember 2013 07:39:28
MUHAMMAD HANIF . L . m222000[at]gmail[dot]com
Alhamdulillah ya Rabb....
Rabu, 11 Desember 2013 07:06:37
amin...
SULUH NUSANTORO . Rabu, 11 Desember 2013 07:10:11
UDIN SIDIK SIDIN . L . udhy74[at]gmail[dot]com
Alhamdulillah hasil akhir yang ditunggu selama ini berbuah manis juga dengan lima huruf "Lulus", semoga teman-teman yang lain juga lulus semua. Amin ya rabbil alamin.
Rabu, 11 Desember 2013 07:03:24
JAPPY PARLINDUNGAN FANGGIDAE . .
Puji Tuhan!
Rabu, 11 Desember 2013 07:03:23
SAHARI . L . saharimkom[at]gmail[dot]com
SELAMAT KEPADA TEMAN-TEMAN YANG SUDAH LULUS,, SAYA BELUM TAU NASIBNYA NIH,,,STATUS SAYA ,HASIL AKHIR: "Tidak ada data"
pertanda apa itu?? apa saya tidak lulus??? teman-teman ada yang sama dengan saya hasilnya gak.....???
Rabu, 11 Desember 2013 07:01:47
sama pak saya juga nasib nya sama spt bpk
HUSNUL MADIHAH . Rabu, 11 Desember 2013 07:09:14
pertanda apa tuh pak??? apa kita tidak lulus...?? kalau mamang tidak lulus di buat saja langsung TIDAK LULUS,,,,biar ada kepastian. jadi gak nanya2 lagi.
SAHARI . Rabu, 11 Desember 2013 07:48:56
Prasko . L . praskoabdullah[at]yahoo[dot]co[dot]id
Alhamdulillah..Semoga ke 33 teman dari Poltekkes Kemenkes Semarang bisa lulus semua..dan semoga seluruh teman dosen di seluruh Indonesia yang serdos 3013 lulus semua..Amin
Rabu, 11 Desember 2013 06:59:48
SETIYO YULI HANDONO . .
Alhamdulillah Rabbilalamin.... hasil akhir "LULUS" semoga semuanya lulus... amin..
Rabu, 11 Desember 2013 06:59:21
JULIANUS JEKSEN . L . julianus_jeksen[at]yahoo[dot]com
hasil saya seperti ini Laporan Perguruan Tinggi Saudara ke PDPT untuk periode 2012 semester 2 saat ini baru mencapai 87.5 % (belum mencapai 90%). Pengumuman hasil Serdos 2013 akan ditunda sampai dengan perguruan tinggi Saudara melakukan pelaporan ke PDPT Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Rabu, 11 Desember 2013 06:58:39
sabar pak
HENDRIYANA . Rabu, 11 Desember 2013 07:00:07
kurang 2,5 % jd menunggu lagi dan menunggu lagi
JULIANUS JEKSEN . Rabu, 11 Desember 2013 07:06:29
Sebaikx bpk menemui bagian kepegawaian pusat universitas bpk khususx pd bagian yg menangani serdos. Mungkin ada bbrp data blm di masukkan. TETAPP SEMANGATT PAK...
SETIYO YULI HANDONO . Rabu, 11 Desember 2013 07:07:21
sama pak saya juga
LIZA YULIANTI . Rabu, 11 Desember 2013 07:11:35
Saya jg sama, ditunda
EVA DEVI SOFYAWATI . Rabu, 11 Desember 2013 07:14:56
INDAH HARTATI . P . hartatiprasetyo[at]gmail[dot]com
Alhamdulillah...lulus
Rabu, 11 Desember 2013 06:56:13
BOBBY KURNIAWAN . . b[dot]kurniawan76[at]gmail[dot]com
Alhamdulillahi rabbil alamin. Semoga semuanya juga lulus ya.
Rabu, 11 Desember 2013 06:55:04
Selamat juga buat mas bobby ya, salam buat keluarga
DEDI WIJAYANTO . Rabu, 11 Desember 2013 08:23:15
LILIS INDRIANI . P . indrianililis[at]yahoo[dot]com
alhamdulillah Ya ALLAH, terima kasih Ya ALLAH atas kelulusan yang engkau berikan kepada ku, amin
Rabu, 11 Desember 2013 06:54:10
DEDI WIJAYANTO . .
alhamdulillah, terima kasih ya allah.
Rabu, 11 Desember 2013 06:51:09
selamat mas dedi
BOBBY KURNIAWAN . Rabu, 11 Desember 2013 06:57:09
DEDI WIJAYANTO . .
alhamdulillah, terima kasih ya allah.
Rabu, 11 Desember 2013 06:51:09
ANDIKO NUGRAHA KUSUMA . L . andiko[dot]kusuma[at]yahoo[dot]com
Alhamdulillah ya Allah, lulus sertifikasi dosen, hatur nuhun buat temen2 d kampus faletehan khususnya pak ahmad, moga lulus juga semuanya... aamiin
Rabu, 11 Desember 2013 06:50:14
ANDIKO NUGRAHA KUSUMA . L . andiko[dot]kusuma[at]yahoo[dot]com
Alhamdulillah ya Allah, lulus sertifikasi dosen, hatur nuhun buat temen2 d kampus faletehan khususnya pak ahmad, moga lulus juga semuanya... aamiin
Rabu, 11 Desember 2013 06:50:14
ALHAMDULILLAHHI ROBBIL ALAMIN
UTSMAN . Rabu, 11 Desember 2013 07:06:50
BAINIL YULINA . P . byulina[at]gmail[dot]com
Teman;teman serdos sejawat silahkan login ,sudah ada pengumuman kita...selamat ya.......terimaksih Tuhan engkau telah memberikan hasil terbaik tuk kami,amin...
Rabu, 11 Desember 2013 06:38:38
MELVIN BISMARK HAMONANGAN S . L . bsm4rk[at]gmail[dot]com
Puji Tuhan, dapat hasil yang positif pagi ini, mudah-mudahan peserta yang lain juga dapat hasil yang sama (LULUS).
Rabu, 11 Desember 2013 06:37:03
HENDRIYANA . L . hendriyana[at]lecture[dot]unjani[dot]ac[dot]id
alhamdulillah sertifikasiku dah LULUS...bagaiamana dengan yang lain??
Rabu, 11 Desember 2013 06:35:37
YEFFRIANSJAH SALIM . L . yeffri_salim
2jam lagi pengumuman bawa nyanyi aja bara bara bara bere bere bere lulus semua dah aamiin
Rabu, 11 Desember 2013 04:54:02
ya....boleh juga bapak ini, sepertinya gak tidur lagi ya pak? tetap semangat ya pak , dan berdoa bersama moga kita berhasil....salam dari kami tuk bapak bara bere
BAINIL YULINA . Rabu, 11 Desember 2013 05:50:36
Salam juga buat ibu tetap semangat ya
YEFFRIANSJAH SALIM . Rabu, 11 Desember 2013 06:17:26
setuju sambil menunggu kita bernyanyi bersama bara bara bere
JULIANUS JEKSEN . Rabu, 11 Desember 2013 06:30:16
LULUS BARA BARA BARA BERE BERE BERE
YEFFRIANSJAH SALIM . Rabu, 11 Desember 2013 14:24:19
LULUS BARA BARA BARA BERE BERE BERE
YEFFRIANSJAH SALIM . Rabu, 11 Desember 2013 14:24:20
LULUS BARA BARA BARA BERE BERE BERE
YEFFRIANSJAH SALIM . Rabu, 11 Desember 2013 14:24:22
LULUS BARA BARA BARA BERE BERE BERE
YEFFRIANSJAH SALIM . Rabu, 11 Desember 2013 14:24:23
LULUS BARA BARA BARA BERE BERE BERE
YEFFRIANSJAH SALIM . Rabu, 11 Desember 2013 14:24:23
LULUS BARA BARA BARA BERE BERE BERE
YEFFRIANSJAH SALIM . Rabu, 11 Desember 2013 14:24:24
LULUS BARA BARA BARA BERE BERE BERE
YEFFRIANSJAH SALIM . Rabu, 11 Desember 2013 14:24:25
LULUS BARA BARA BARA BERE BERE BERE
YEFFRIANSJAH SALIM . Rabu, 11 Desember 2013 14:24:26
LULUS BARA BARA BARA BERE BERE BERE
YEFFRIANSJAH SALIM . Rabu, 11 Desember 2013 14:24:26
LULUS BARA BARA BARA BERE BERE BERE
YEFFRIANSJAH SALIM . Rabu, 11 Desember 2013 14:24:27
LULUS BARA BARA BARA BERE BERE BERE
YEFFRIANSJAH SALIM . Rabu, 11 Desember 2013 14:24:28
LULUS BARA BARA BARA BERE BERE BERE
YEFFRIANSJAH SALIM . Rabu, 11 Desember 2013 14:24:28
HAFID ZAKARIYA . L . sglfh[at]yahoo[dot]com
Masih tertulis layanan user peserta apakah yang lain sama.
Rabu, 11 Desember 2013 04:30:32
Sama aja pak belum jam 7wib bawa nyanyi aja pak
YEFFRIANSJAH SALIM . Rabu, 11 Desember 2013 04:55:37
Balonku ada 5 rupa2 warnanya
HAFID ZAKARIYA . Rabu, 11 Desember 2013 05:04:05
Layanan user
YEFFRIANSJAH SALIM . Rabu, 11 Desember 2013 06:18:09
Robin Dompas . L . rob[dot]dmps[at]gmail[dot]com
selamat pagi sejawat peserta serdos 2013 ,,,,,,,,apa kabar.,,,,,,,mari kita berdoa kiranya kita mendapatkan hasil yang terbaik hari ini......................amin..........
Rabu, 11 Desember 2013 03:44:10
Aamiin
YEFFRIANSJAH SALIM . Rabu, 11 Desember 2013 04:55:59
MASRIADI . L . arimasriadi[at]gmail[dot]com
Allah memperlakukan kepada hambanya dengan seadil-adilnya tanpa memandang umur, jk dan ras. Keberhasilan (kelulusan) seseorang dalam segala hal termasuk serdos udah dicatat oleh Allah di Lauhmahfuz atau 1000 tahun sebelum tercipta langit dan bumi. Oleh sebab itu mari untuk berdoa semoga ketentuan/takdir itu sudah diinplementasikan besok!!! atau masih ditundah oleh Allah dibeberapa kesempatan lainNya. Jika ketentuan itu belum terealisasi besok, maka mari dengan sifat yang sabar dan ridho untuk menerima keberhasil yang tertundah itu karena Allah Maha Mengatahu segala sesuatunya.
Rabu, 11 Desember 2013 03:07:28
Aamiin
YEFFRIANSJAH SALIM . Rabu, 11 Desember 2013 04:56:20
YEFFRIANSJAH SALIM . L . yeffri_salim[at]yahoo[dot]com
Sambil nunggu besok jam 8pagi wita lebih baik denger lagu bara bara bara bere bere bere bara bara bere bere hehehe lulus semua dah banyak berdoa aamiin ya rabbalallamin
Selasa, 10 Desember 2013 20:12:58
YEFFRIANSJAH SALIM . L . yeffri_salim[at]yahoo[dot]com
Sambil nunggu besok jam 8pagi wita lebih baik denger lagu bara bara bara bere bere bere bara bara bere bere hehehe lulus semua dah banyak berdoa aamiin ya rabbalallamin
Selasa, 10 Desember 2013 20:12:57
ALFIKRI . L . alfikri[dot]politani[at]gmail[dot]com
Askm.. malam yang sulit..
Selasa, 10 Desember 2013 19:17:46
Bawa tidur aja pak wassalam enjoy aja
YEFFRIANSJAH SALIM . Selasa, 10 Desember 2013 20:14:18
BAIQ NURUL SURYAWATI . P . bqsuryawati[at]gmail[dot]com
Dikti menunggu tanggal baik, 11-12-13, semoga hasilnya baik juga buat kita semua, amiiinnnn.....
Selasa, 10 Desember 2013 17:12:57
amin.. amin.. ya.. robbal alamin...
LIZA YULIANTI . Selasa, 10 Desember 2013 17:33:29
Amin Ya Rabbal Alamin.. Semoga Lulus
DELTARI NOVITASARI . Selasa, 10 Desember 2013 18:11:48
Apalagai kalau : 10-11-12-13; Pukul 10 tgl 11 bulan 12 tahun 13.....
ISKANDAR ZULKARNAIN . Rabu, 11 Desember 2013 00:26:27
LILIS INDRIANI . P . indrianililis[at]yahoo[dot]com
apapun hasil keputusan besok pasti yang terbaik menurut Allah
Selasa, 10 Desember 2013 17:12:47
Setuju
YEFFRIANSJAH SALIM . Selasa, 10 Desember 2013 20:14:40
Akurr
ENY SETYOWATI . Selasa, 10 Desember 2013 20:31:10
MUCHTAR A H LABETUBUN . L . mahal_dosenfhup[at]yahoo[dot]co[dot]id
Info Serdos: Berdasarkn Pengumuman pada home serdos.dikti bhw bsok tgl 11 hasil yudisium dikti n PTPS dpat di lihat secara online pada akun peserta serdos secara serentak pda tgl 11 Desemeber.
Selasa, 10 Desember 2013 16:47:52
TUTI SULASTRI . P . tuti_lpkia[at]yahoo[dot]com
Semakin deg-deg-an menunggu hari esok, semoga Allah memberikan yang terbaik untuk kita semua .... amiiiin.
Selasa, 10 Desember 2013 16:12:34
aamiin yra...
CAHYO BUDI SANTOSO . Selasa, 10 Desember 2013 16:44:09
TAUFIK RACHMAN . L . taufik9899[at]gmail[dot]com
Insya Allah besok tanggal 11/12/13 hasilnya secantik tanggalnya. AMIIIIIIIIN
Selasa, 10 Desember 2013 15:39:30
aamiin yra...
CAHYO BUDI SANTOSO . Selasa, 10 Desember 2013 16:44:00
amin.. amin.. amin.. ya
LIZA YULIANTI . Selasa, 10 Desember 2013 17:34:08
SUPRIYONO . L . supriyono_mp[at]yahoo[dot]com
Salam kompak seluruh dosen se Indonesia, mari kita sama2 berdo`a moga kita semua lulus serdos karena besok tgl 11 Desember 2013 jam 7.00 WIB akan di umumkan kelulusan serdos dosen thn 2013.. Amiin
Selasa, 10 Desember 2013 14:58:14
amin....
SAHARI . Selasa, 10 Desember 2013 15:35:32
User Turunan yodi_2011 . L .
masalah hasil serodos confidence saja
Selasa, 10 Desember 2013 14:37:50
LIZA YULIANTI . P . yuliantiliza[at]ymail[dot]com
Kawan kawan semua... dari sabang sampai merauke... di PORTAL DIKTI ada pemberitahuan, bahwa pengumuman kelulusan SERDOS Gelombang I dan II tahun 2013, serentak di umumkan tanggal 11 desember 2013 pukul 07.00 wib
Selasa, 10 Desember 2013 14:16:43
Semoga Lulus, amin.....
HERI MULYONO . Selasa, 10 Desember 2013 14:50:49
Amiinnn... Insya allah LULUS semuanya..
ISKANDAR ZULKARNAIN . Selasa, 10 Desember 2013 14:55:45
aminnnn.....ya Allah
HARSITI . Selasa, 10 Desember 2013 15:08:57
Teuku Salfiyadi . L . atjeh1983[at]live[dot]com
SUARA KAMI DARI UJUNG SUMATRA ... SUDAH JAM 1.30 WIB BELUM KELUAR.. NAMPAK NYA NI TAR MALAM JAM 12 BARU KLUAR... TP SEMUA YAKIN KITA SUDAH BERUSAHA SEKUAT TENAGA.. KABULKAN DOA KAMI YA ALLAH, AGAR SEMUA LEWAT.. NAMPAK NYA KAWAN LAIN GAK BERANI MASUK LAGI KE AKUN... DAH PADA GEMETAR SEMUA NI
Selasa, 10 Desember 2013 13:37:17
Amin... Amin... Amin... Ya.. Robbal alamin....
semoga dengan penantian panjang ini... Allah memberkati kita semua...
LIZA YULIANTI . Selasa, 10 Desember 2013 14:08:43
Hasilnya besok pak jam 7 pagi, InsyaAllah semua LuLus ya pak.
DESI RAMAYANTI . Selasa, 10 Desember 2013 14:17:11
ATIK SETIYANINGSIH . P . dosen[dot]manis[at]yahoo[dot]com
Ya Allah hari ini hambamu sungguh dibuat galau dengan yudisium serdos 2013 ini.....ya Allah semoga kami semua bisa lolos serdos 2013, hamba yakin dengan kuasamu ya Allah...
Selasa, 10 Desember 2013 13:28:34
:P
Teuku Salfiyadi . Selasa, 10 Desember 2013 13:32:14
MUHAMMAD AZIS FIRDAUS . L . muhamadazisfirdaus[at]yahoo[dot]com
Portal Serdos ini, kenapa muncul iklan ya? banyak lagi
Selasa, 10 Desember 2013 13:11:40
tempatku gak ada pak
HAFID ZAKARIYA . Selasa, 10 Desember 2013 13:31:18
TRI WIDODO . L . triwidodo864[at]yahoo[dot]com
Yakinlah bpk/ibu, Alloh pasti memberikan yang terbaik bagi kita semua, berharap saja smoga peserta serdos 2013 lulus smua. Aamiinn.
Selasa, 10 Desember 2013 12:27:35
TRI WIDODO . L . triwidodo864[at]yahoo[dot]com
Yakinlah bpk/ibu, Alloh pasti memberikan yang terbaik bagi kita semua, berharap saja smoga peserta serdos 2013 lulus smua. Aamiinn.
Selasa, 10 Desember 2013 12:27:34
SAORTUA MARBUN . L . saortuam[at]gmail[dot]com
Menunggu pengumuman itu rasanya seperti petani menunggu musim panen atau seperti ayah yang menunggui isteri dan menanti kelahiran sang buah hati. Bisa juga seperti lagunya Obbie Mesakh, resah dan gelisah menunggu disini ... kisah kasih di sekolah. Heheheh. Salam dari Denpasar Bali
Selasa, 10 Desember 2013 12:13:29
untukmu disana...
SAORTUA MARBUN . Selasa, 10 Desember 2013 12:14:19
LA ODE ANGGA . L . laodeangga[at]yahoo[dot]com
Makin tidak jelas,.....,
Selasa, 10 Desember 2013 12:02:48
TASMAN H TAHER . L . tasmantaher10[at]yahoo[dot]com
Sampai pukul 12.00, wib saat ini pengumuman dari PTU masih belum ada, mari do,a bersama semoga lulus semua, dan diridhai Allah Swt, Tuhan Yang Maha Esa, amin, tks
Selasa, 10 Desember 2013 11:58:50
Makin kabur info serdosnya
LA ODE ANGGA . Selasa, 10 Desember 2013 12:05:12
TASMAN H TAHER . L . tasmantaher10[at]yahoo[dot]com
Sampai pukul 12.00, wib saat ini pengumuman dari PTU masih belum ada, mari do,a bersama semoga lulus semua, dan diridhai Allah Swt, Tuhan Yang Maha Esa, amin, tks
Selasa, 10 Desember 2013 11:58:49
HERI MULYONO . L . herimulyonoaja[at]gmail[dot]com
Sampai hari ini belum ada info dari PTU tentang kelulusan serdos, sebaiknya diperbanyak berdoa semoga semua peserta 100% lulus.....
Selasa, 10 Desember 2013 11:16:12
baa kabanyo pak
ELFISWANDI . Selasa, 10 Desember 2013 12:04:21
InsyaAllah lulus pak Heri..btw apo kaba pak, masih ingek jo Desi kan pak..
DESI RAMAYANTI . Selasa, 10 Desember 2013 12:25:20
Kabar baik Pak Elfis, salam buat teman2 di UPI
HERI MULYONO . Selasa, 10 Desember 2013 12:47:49
Tarimo kasih Desi ats doanyo. Lai takana jo kampuang???
HERI MULYONO . Selasa, 10 Desember 2013 12:50:38
Hasilnya besok pak jam 7 pagi, InsyaAllah semua LuLus ya pak.
DESI RAMAYANTI . Selasa, 10 Desember 2013 14:16:52
D. Eka Harsanto . L . ekaharsanto[at]gmail[dot]com
Dari POLITEKNIK KESEHATAN (POLTEKKES) KEMENKES PALEMBANG
Juga masih menunggu asil YUDISIUM SERDOS 2013
Bagaimana HASILNYA ?
Berharap semoga SEMUANYA DINYATAKAN LULUS !!!

KAPAN BISA KITA LIHAT HASIL KELULUSAN ITU ???
Selasa, 10 Desember 2013 10:20:00
WIHERMANA RUSTAMAN . L . wihermana[at]gmail[dot]com
Assalamualaikum..
Mohon informasi dimana saya mendapatkana keterangan lulus serdosnya ? Kok saya hanya ada keterangan Layanan User Peserta bahkan tidak bisa dibuka. Terima kasih
Selasa, 10 Desember 2013 10:15:45
mungkin bisa di tanyakan pada atasan masing- masing
DEMES NURMAYANTI . Selasa, 10 Desember 2013 10:18:32
DI PTU MASING-MASING PAK....
Teuku Salfiyadi . Selasa, 10 Desember 2013 10:20:04
insya.. allah.. besok diumumkan secara on;line pak... di akun kita masing-masing...
LIZA YULIANTI . Selasa, 10 Desember 2013 17:36:17
Teuku Salfiyadi . L . atjeh1983[at]live[dot]com
UNTUK SEMUA PESERTA SERDOS SILAHKAN UNTUK CEK DI PTU MASING-MASING , KALAU UDAH ADA YG KELUAR PENGUMUMAN NYA TOLONG INFOKAN KE KAMI YA... KAMI POLTEKKES ACEH LG MENUNGGU.. ATAU SMS AJA 085260923334 :)
Selasa, 10 Desember 2013 09:47:24
wah sama juga Pak Teuku. kami Poltekkes Kupang juga masih menunggu...
Siprianus Singga . Selasa, 10 Desember 2013 09:52:43
RIBUAN ORANG HARI NI MASUK KE SERVER INI.. JD LELET DIA... MOGA AJA PENGUMUMAN GAK LELET :)
Teuku Salfiyadi . Selasa, 10 Desember 2013 10:14:19
Teuku Salfiyadi . L . atjeh1983[at]live[dot]com
HARI INI SEMUA PESERTA SERDOS MENUNGGU HASIL... JANGAN SEDIH APAPUN YANG KITA DAPAT MUNGKIN ITU YANG TERBAIK BUAT KITA...TAPI KITA SUDAH BERUSAHA DENGAN BAIK...YA ALLAH LULUS KAN SEMUA PESERTA SERDOS TAHUN INI... UNTUK ITU SAMBIL MENUNGGU PENGUMUMAN MARI KITA SALING BBM 748F6DC5.. MARI KITA SALING MENGHIBUR.. TEUKU DARI ACEH
Selasa, 10 Desember 2013 09:36:44
Amiin...
DIKWAN MOEIS . Selasa, 10 Desember 2013 09:59:07
Politeknik Perikanan Negeri Tual . P . graciaerna[at]ymail[dot]com
Mohon penjelasan dari admin. Di akun PTU kami sudah tidak ada tampilan monitoring peserta serdos, sementara sebagian besar peserta serdos tahap I dari PTU kami hasilnya belum keluar, gimana caranya mengecek hasil kelulusan dari peserta serdos PTU kami??????????????????????
Selasa, 10 Desember 2013 09:12:43
Albina Bare Telan . P . baretelanalbina[at]gmail[dot]com
Menunggu,,,,,,,,
Dan galauuuuuuuuuu belum berakhirrrrrrrr,,,,,,,,,,,,,,
Selasa, 10 Desember 2013 09:07:56
UTSMAN . L . ut_unnes[at]yahoo[dot]com
Tawakkal adalah uangkapan yang paling baik untuk menunggu kelulusan serdos, semoga kita semua lulus, aminnn ya robbal alamin
Selasa, 10 Desember 2013 08:47:07
MULYADI . L . mulyadi[dot]usu[at]gmail[dot]com
Hingga detik ini belum ada kabar. Mestinya peserta serdos bisa melihat hasilnya. Semoga jantung ini masih kuat hehehe
Selasa, 10 Desember 2013 08:10:47
pak mulyadi, skrg (tgl 10) baru sidang yudisium. Mungkin hasilnya baru besok. Semoga lulus semua. Amin.
BOBBY KURNIAWAN . Selasa, 10 Desember 2013 08:51:50
DYAH PANUNTUN UTAMI . P . dyah_put[at]yahoo[dot]com
Mohon informasi dimana keterangan lulus serdosnya? Kok aku saya hanya ada keterangan Layanan User Peserta dan tidak ada keterangan lebih lanjut. Terima kasih
Selasa, 10 Desember 2013 07:54:10
informasinya lewat PTU aja bu..
Siprianus Singga . Selasa, 10 Desember 2013 07:55:36
D. Eka Harsanto . L . ekaharsanto[at]gmail[dot]com
Alhamdulillah..... sampai sekarang masih diberikan kesempatan untuk menikmati ketar-ketir dan dag-dig-dug YUDISIUM SERDOS. Lulus-Tidak-Lulus-Lulus-Lulus...... SEMOGA LULUS SEMUA ......
Selasa, 10 Desember 2013 07:51:26
Aamiin YRA
Nelly Rustiati . Selasa, 10 Desember 2013 07:56:34
Aamiin YRA
Nelly Rustiati . Selasa, 10 Desember 2013 07:56:35
Aamiin YRA
Nelly Rustiati . Selasa, 10 Desember 2013 07:56:42
Siprianus Singga . L . sipri_singga[at]yahoo[dot]com
Hari pengadilan telah tiba.. selamat buat kawan-kawan peserta serdos yang sudah mengetahui hasilnya kemarin dan dinyatakan LULUS.. buat kita yang lain.... sabaaaarrrr....
Selasa, 10 Desember 2013 07:35:08
Amin...
DIKWAN MOEIS . Selasa, 10 Desember 2013 07:37:24
kapan pengumuman peserta serdos gel.II pak?
Sitti Mukarramah . Selasa, 10 Desember 2013 07:44:46
jadwal pengumumannya hari ini bu, tapi kemarin ada sebagian kawan-kawan peserta serdos yang sudah dapat hasilnya lewat PTU masing-masing.
Siprianus Singga . Selasa, 10 Desember 2013 07:49:01
JARIAH ABUBAKAR . .
semoga besok penantian kita berakhir dengan kabar bahagia (lulus), malam ini mari kita sama2 berdoa semoga Allah memberikan yang terbaik utk kita semua, Aamiin,,,,,
Senin, 09 Desember 2013 22:56:23
amin amin amin ya Rabb
RATNA SRI HARJANTI . Selasa, 10 Desember 2013 07:15:21
amin amin amin ya Rabb
RATNA SRI HARJANTI . Selasa, 10 Desember 2013 07:15:22
Amiiiin..,..
Siprianus Singga . Selasa, 10 Desember 2013 07:36:15
Amiiiin..,..
Siprianus Singga . Selasa, 10 Desember 2013 07:36:16
JOKO RISANTO . L . jokorisanto[at]yahoo[dot]com
Menanti detik-detik menegangkan.. cepat dong pak pengumumannya ...
Senin, 09 Desember 2013 22:03:25
GUSMIATY . P . umyhody[at]ymail[dot]com
Smoga serdos tahun ini LULUS 100%.....Amien Yarobbal Alaminnnn
Senin, 09 Desember 2013 17:10:38
Amin ya rabbal alamin.. Semoga...
DELTARI NOVITASARI . Senin, 09 Desember 2013 21:27:52
WIHERMANA RUSTAMAN . . wihermana[at]gmail[dot]com
Yaa muqolibbul qulubb sabbiiqolbbi ala dinniq.....Amiin
Senin, 09 Desember 2013 15:01:06
Assalamualaikum..
Mohon informasi dimana saya mendapatkana keterangan lulus serdosnya? Kok saya hanya ada keterangan Layanan User Peserta dan tidak ada keterangan lebih lanjut bahakan tidak bisa dibuka. Terima kasih
WIHERMANA RUSTAMAN . Selasa, 10 Desember 2013 10:12:59
ARYANING ARYA KRESNA . L . aryakresna[at]yahoo[dot]com
Dear Panitia Serdos
saya Aryaning Arya Kresna, no sertifikat 121-031-051-136-22 dengan NIDN 0319027402, saya mau mempertanyakan mengapa tunjangan serdos saya lewat bank BNI no rek 0289678747 cabang BSD Tangerang hanya ditransfer Rp. 4.606.930 pada tanggal 22 Nov 2013, sementara semua rekan sejawat saya sudah ditransfer sesuai peruntukannya sebesar Rp 13.820.790, sementara hingga saat saya menulis tulisan ini kekurangannya belom ditransfer lagi? Ada apa gerangan?
Senin, 09 Desember 2013 14:50:30
Tanykan ke Pembuat daftar gaji....
MUCHTAR A H LABETUBUN . Selasa, 10 Desember 2013 06:10:44
Elita Vasra . P . fika_aam[at]yahoo[dot]co[dot]id
astahfirullah..betul-betul membuat semuanya jd tdk nyaman..
Senin, 09 Desember 2013 12:10:50
Kita harus bersabar, nunggu beberapa bulan kita bisa bersabar kenapa tinggal beberapa jam kita tidak sabar. Semoga kesabaran kita terbalas dengan hasil yang kita harapkan. lulus semua aminn ya robbal alamin
UTSMAN . Senin, 09 Desember 2013 14:34:11
Kita harus bersabar, nunggu beberapa bulan kita bisa bersabar kenapa tinggal beberapa jam kita tidak sabar. Semoga kesabaran kita terbalas dengan hasil yang kita harapkan. lulus semua aminn ya robbal alamin
UTSMAN . Senin, 09 Desember 2013 14:34:15
Kita harus bersabar, nunggu beberapa bulan kita bisa bersabar kenapa tinggal beberapa jam kita tidak sabar. Semoga kesabaran kita terbalas dengan hasil yang kita harapkan. lulus semua aminn ya robbal alamin
UTSMAN . Senin, 09 Desember 2013 14:34:22
MUCHTAR A H LABETUBUN . L . mahal_dosenfhup[at]yahoo[dot]co[dot]id
Tmn2 sambil menunggu hasil serdos ==» Invite ya PIN BB ku 266478F4 ...
Senin, 09 Desember 2013 10:41:03
hallo kawan 2
HAFID ZAKARIYA . Senin, 09 Desember 2013 11:45:38
hahhahahahahha ni pin teuku 748f6dc5
Teuku Salfiyadi . Senin, 09 Desember 2013 19:38:51
hehehe..siiiip
MUCHTAR A H LABETUBUN . Selasa, 10 Desember 2013 06:12:07
BOBBY KURNIAWAN . P . b[dot]kurniawan76[at]gmail[dot]com
Harap-harap cemas. Semoga lulus semua. Amin YRA.
Senin, 09 Desember 2013 09:59:55
amien ya rabbal alamin mas bobby, ini mas bobby dari untirta ya
DEDI WIJAYANTO . Senin, 09 Desember 2013 14:20:44
Kita sudah berusaha dan berdoa, tinggal hitungan jam kita menunggu kelulusan, sabar ya, semoga kita lulus semua Amin amin Ya Robbal Aalamiin
UTSMAN . Senin, 09 Desember 2013 14:30:41
iya benar mas dedi. salam buat keluarga
BOBBY KURNIAWAN . Senin, 09 Desember 2013 14:45:10
INTAN PUSPITASARI . P . inabis_arl[at]yahoo[dot]com
Bismillahirrohmanirrohim...semoga kami semua diberikan hasil yang terbaik...
Senin, 09 Desember 2013 07:49:17
Numpang buat admin, gimana caranya ngecek hasil akhir serdos, nih udah di buka d lamannya pake akun Ptu tp tabel yg monitoring hsl udah ga ada? knp yah?
Politeknik Perikanan Negeri Tual . Senin, 09 Desember 2013 08:43:11
HENDRIYANA . L . hendriyana[at]lecture[dot]unjani[dot]ac[dot]id
sabar aja bos..kalo rezeki gak akan kemana..kok pada panik..
Senin, 09 Desember 2013 07:44:47
Ya betul, Allah tidak akan salah membagi rezeki kepada umatNya. Semiga kita lulus semua amin amin
UTSMAN . Senin, 09 Desember 2013 14:36:33
ALFIKRI . L . alfikri[dot]politani[at]gmail[dot]com
Dah tgl 9.. tinggal 1 hari lagi.. mudahan2 kita mendapatkan pengumuman yang menggembirakan,, tapi jng lupa dengan persiapan terburuk.. jika tdk LULUS ,, bersabarlah sampai tahun depan.. Gel II..2014
Senin, 09 Desember 2013 05:15:38
Pak fikri punyaku masih tertulis layanan user perserta
HAFID ZAKARIYA . Senin, 09 Desember 2013 06:55:44
menunggunya sampai 2015
ASWANDI . Senin, 09 Desember 2013 09:59:04
2 tahun lagi pak, kata dikti harus pembinaan dlu 1 tahun.
Siprianus Singga . Selasa, 10 Desember 2013 07:43:09
MUHAMMAD ALI SYAMSUDDIN . L . ali_bgm04[at]yahoo[dot]co[dot]id
Dibutuhkan kesabaran dalam menantikan Yudisium, mudah-mudahan lulus, amin.
Senin, 09 Desember 2013 04:30:18
Abdul Malik Lawira . L . malikikimlawira[at]gmail[dot]com
Sebenarnya mudah saja lulus serdos. yaitu : JANGAN SAMPAI PLAGIAT ITU SAJA. Dan merasa yang tidak Plagiat PASTI LULUS. Info YANG AKURAT.
Ahad, 08 Desember 2013 23:27:29
plagiat pasti ketahuan
CHOFID BACHRUDDIN . Senin, 09 Desember 2013 00:05:39
Asriah . P . asriah2013[at]yahoo[dot]com
aamiin..semoga Allah mengabulkan semua doa kita, khusus peserta serdos 2013
Ahad, 08 Desember 2013 22:00:38
aamiin
CHOFID BACHRUDDIN . Senin, 09 Desember 2013 00:06:06
Amin Amin YRA.. semoga pserta serdos 2013 gel I dan II lulus semua aminnnn
DELTARI NOVITASARI . Senin, 09 Desember 2013 09:46:14
HERI MULYONO . L . herimulyonoaja[at]gmail[dot]com
Bekerja sesuai profesi dan berdoa hanya kepada sang pencipta Allah SWT, semoga kita semua peserta serdos 2013 Lulus. Amin
Ahad, 08 Desember 2013 19:21:55
amin... amin... ya robbal alamin
LIZA YULIANTI . Ahad, 08 Desember 2013 21:49:51
SAORTUA MARBUN . L . saortuam[at]gmail[dot]com
Tanggal 10 Desember 2013. Kita tunggu...
Ahad, 08 Desember 2013 11:48:29
Insya Allah.... amin....
LIZA YULIANTI . Ahad, 08 Desember 2013 14:10:54
Insya Allah, Amin, Amin, Amin....!!!!
HARDIANTO DJANGGIH . Ahad, 08 Desember 2013 17:54:02
ASHRIADY . L . ashriady_arifin[at]yahoo[dot]com
Kita telah berusaha melakukan yang terbaik, meskipun kita belum tentu yang terbaik. Serahkan semuanya kepada ALLAH, layakkah kita lulus serdos atau tidak, sebagai evaluasi terhadap apa yang pernah kita lakukan...yang terbaik adalah pilihan ALLAH.
Ahad, 08 Desember 2013 11:43:35
DEWI FIRNIA . P . dewi_firniakucing[at]yahoo[dot]co[dot]id
ya allah status " layanan user peserta, smg yg kuterima terbaik jd kukus ya allah.mudahkan jln ksana ya allah amin
Ahad, 08 Desember 2013 09:50:19
lulus maksudnya.
DEWI FIRNIA . Ahad, 08 Desember 2013 09:51:07
YOSI PAHALA . . yosipahala[at]yahoo[dot]com
???? kok belum ada juga hasilnya ya ????
Ahad, 08 Desember 2013 08:00:45
HAFID ZAKARIYA . L . sglfh[at]yahoo[dot]com
sampai pagi ini masih tertulis layanan ........................kok gak berubah ada apa gerangan ?
Ahad, 08 Desember 2013 02:41:00
sama Pak Hafid, saya juga "Layanan User Peserta"
BAMBANG TRIATMA . Ahad, 08 Desember 2013 07:42:16
sama pak.. saya juga
LIZA YULIANTI . Ahad, 08 Desember 2013 14:10:38
Mira Astri Koniyo . P .
Masih sama dengan status kemarin "Layanan User Peserta Ya Allah mudahkan segala urusan hambamu, semoga lulus bagi kita smuaa. Amiin YRA
Sabtu, 07 Desember 2013 21:08:17
Amin.........., YRA
Herry Imran . Sabtu, 07 Desember 2013 22:23:02
Amin.........., YRA
Herry Imran . Sabtu, 07 Desember 2013 22:23:02
Ahamdulillah sidang Penilaian serdos tahap II sudah diedit pada point 2 menjadi : Sidang Kelulusan PTPS (Yudisium Internal) Tahap I dan Tahap II Tanggal 9 Desember 2013
IWAN SUPARDI . Sabtu, 07 Desember 2013 22:35:17
Pengumumannya tanggal 10 ya?
DELTARI NOVITASARI . Ahad, 08 Desember 2013 06:07:40
DOMINIKUS KOPONG DULI . L . tanceki[at]yahoo[dot]co[dot]id
pekerjaan menungguh sungguh sngat melelahkan..semoga ini adalah kado natal ku
Sabtu, 07 Desember 2013 14:43:50
Titis Ariwibowo . L . titis[dot]ariwibowo[at]yahoo[dot]co[dot]id
Semua status peserta SERDOS gel 1 " LAYANAN USER PESERTA " Semoga diberikan hasil yang diharapkan dan LULUS semua...amin.!!
Sabtu, 07 Desember 2013 13:48:55
amien ya rabbal alamien...
HAIRIL BUDIARTO . Sabtu, 07 Desember 2013 14:26:26
amin ya robalalamin
HAFID ZAKARIYA . Sabtu, 07 Desember 2013 14:41:14
Amin...
ISKANDAR ZULKARNAIN . Sabtu, 07 Desember 2013 19:25:44
hari ni masih sama bos,.,.,.
Darul Prayogo . Ahad, 08 Desember 2013 06:31:03
NADIR . .
BERUBAHNYA LAYANAN "LAYANAN USER PESERTA" BISA JADI PANITIA SEDANG MEMPERSIAPKAN YUDISIUM NASIONAL DALAM WAKTU DEKAT KITA SIAPKAN HATI DAN PERASAAN SABAR MELIHAT HASIL YANG DITUNGGU-TUNGGU, SEMOGA KITA LULUS SEMUA BU UKHTI.............AIMIN............
Sabtu, 07 Desember 2013 11:45:51
Amin.........................YRA
Herry Imran . Sabtu, 07 Desember 2013 22:24:45
MINTASIH INDRIAYU . P . mientasihindriayu[at]yahoo[dot]com
siang ini dibuka masih sama statusnya: Layanan User Peserta. yo wis lah, sing sabar wae....
Sabtu, 07 Desember 2013 11:09:40
Menurut info dari Pengurus Kopertis Wilayah X, kepastianya lihat tanggal 11 Desember 2013. Semoga kebaikan buat kita semua, aamiin.
DWI SUMINARNO . Sabtu, 07 Desember 2013 21:18:45
Sama bu Indri!berusaha sabar tapi tegang juga paling tidak sampai tgl 11 Desember ini apa jawaban terakhir,yahh sabar dan sabar lagi....
RISMA SIMAMORA . Ahad, 08 Desember 2013 03:06:38
HERI MULYONO . L . herimulyonoaja[at]gmail[dot]com
Bapak/Ibu peserta Serdos Kopertis Wilayah X, Kalau ada info kelulusan serdos 2013 Tolong di sharingya......
Sabtu, 07 Desember 2013 10:39:08
Menurut info dari Pengurus Kopertis Wilayah X, kepastianya lihat tanggal 11 Desember 2013. Semoga kebaikan buat kita semua, aamiin.
DWI SUMINARNO . Sabtu, 07 Desember 2013 21:19:50
YASSIR . L . yassirasnawi[at]gmail[dot]com
Kepada Yth,
Bapak/Ibu Asesor Deskripsi Diri Saya
Dengan hormat,
Saya mohon maaf karena ada kesalahan ketik pada poin B1. Tentang Karya ilmiyah yang telah saya publikasi tertulis JURNAL NASIONAL TERAKREDITASI, seharusnya JURNAL NASIONAL TIDAK TERAKREDITASI. Sekali lagi saya mohon maaf atas kesalahan ini karena baru saya sadari setelah saya validasi. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
hormat saya YASSIR
Sabtu, 07 Desember 2013 10:07:09
TUTI SULASTRI . P . tuti_lpkia[at]yahoo[dot]com
Aduuh saking paniknya tulisan Sordes, maksudnya SERDOS... maaf Bapak dan Ibu.
Sabtu, 07 Desember 2013 09:58:49
TUTI SULASTRI . P . tuti_lpkia[at]yahoo[dot]com
Saya pun demikian, ketika sore 6 Des 2013 mengecek perubahan apakah ada perubahan tentang hasil sordes? ternyata sama seperti rekan-rekan yang lain. Hal ini memang menjadi panik ketika saya coba mengulang masuk login lagi ternyata hasilnya sama. Semoga saja kita menilai positifnya hal ini menjadi dampak baik, alias lulus amiiiin
Sabtu, 07 Desember 2013 09:49:26
NADIR . .
SANGAT BETUL SEKALI TERNYATA SUDAH BERUBAH "LAYANAN USER PESERTA", SEMOGA KITA TEMAN-TEMAN PEJUANG PENDIDIKAN LULUS SEMUA SERDOSNYA TAHAP 1 DAN 2 AMIN......................................
Sabtu, 07 Desember 2013 09:43:05
sama pak Nadir...knp ya??????????
UKHTI RAUDHATUL JANNAH . Sabtu, 07 Desember 2013 10:33:30
ASEP PERMADI GUMELAR . L . digumdifagumelar[at]gmail[dot]com
ok, tank doanya, berati tinggal nunggu 2 hari lagi yah bakalan kelihatan lulus apa enggannya?
Sabtu, 07 Desember 2013 08:48:25
ASEP PERMADI GUMELAR . L . digumdifagumelar[at]gmail[dot]com
udah yakin pada lulus yah? aku lulus gak yah,,,, mudah2an lulus
Sabtu, 07 Desember 2013 08:33:44
aamiin. Berharap yang terbaik saha pa asep, semoga kita semua lulus
CHOFID BACHRUDDIN . Sabtu, 07 Desember 2013 08:44:03
Albina Bare Telan . P . baretelanalbina[at]gmail[dot]com
Pagi ini sy cek status tapi hanya"layanan user peserta",,,,padahal ststus sy masih "proses penilaian PTPS" ini kenapa ya?jadi galauuuuuuu,,,mohon infonya,,,,,,
Sabtu, 07 Desember 2013 05:23:38
Bersabar aja, to lh 2 hari penentuan kelulusan ko, smga aja lulus ya.
LA ODE ANGGA . Sabtu, 07 Desember 2013 05:30:35
Bersabar aja, to lh 2 hari penentuan kelulusan ko, smga aja lulus ya.
LA ODE ANGGA . Sabtu, 07 Desember 2013 05:30:35
sama... saya juga pak/ibu semua... nya...
pagi ini saya juga baru buka tapi hanya "LAYANAN USER PESERTA"... aduh galauuuuuuuuuuuuuuuu..... sekali.............. dengan menunggu.... hasil...
LIZA YULIANTI . Sabtu, 07 Desember 2013 08:11:28
tede sabar ki Ka....ali pa berharap pe..hehehe
ANTONIUS SUBAN HALI . Sabtu, 07 Desember 2013 22:54:24
BAHIDIN LAODE M . L . bahidin[at]gmail[dot]com
SENANTIASA berfikir positif ... Yakin dan Percaya bahwa, usaha yang maksimal akan mendapatkan hasil yang terbaik... <<jangan lupa syukuran ya, kalo LULUS Serdos>>...saya siap hadir pabila di undang..hehehe...
Sabtu, 07 Desember 2013 04:17:24
amin.... amin.... amin.....
LIZA YULIANTI . Sabtu, 07 Desember 2013 08:11:56
ALFIKRI . L . alfikri[dot]politani[at]gmail[dot]com
Saya tidak bisa masuk cek status porto folio, hanya "layanan user peserta", apakah ini menandakan sesuatu!,, dah dari kemaren.. yg tahu tolong bagi infonya
Sabtu, 07 Desember 2013 03:09:57
ya bp Alfikri......terkait dengan terkuncinya layanan user peserta, sama dengan yang saya alami, mungkin ini dalam rangka penentuan penilaian akhir menjelang yudisium nasional, yang menurut infonya lusa 10 des. sehingga hak akses user untuk sementara ditutup. semoga yang mengalami status yang sama membawa hasil positif, yakni lulus semua. amin..............................................
MUHAMAD NUR . Sabtu, 07 Desember 2013 04:15:16
Pak Alfikri,,,,sy jg alami hal yg sama,padahal kemarin pagi status sy masih"proses penilaian PTPS"sore di buka hany layanan user peserta,pagi ini pun sama,,,,ini membuat galauuuuu,,,,tp mudah2an ada hikmah di balik ini,,,,,amin.
Albina Bare Telan . Sabtu, 07 Desember 2013 05:08:47
Pak Alfikri,,,,sy jg alami hal yg sama,padahal kemarin pagi status sy masih"proses penilaian PTPS"sore di buka hany layanan user peserta,pagi ini pun sama,,,,ini membuat galauuuuu,,,,tp mudah2an ada hikmah di balik ini,,,,,amin.
Albina Bare Telan . Sabtu, 07 Desember 2013 05:08:48
YULI CHOMSATU S . P . chom_satoe[at]yahoo[dot]com
Dag..dig..dug...nunggu yudisium tg 10 Des. Semoga serdos 2013 LULUS semua. Amiin....YA ROBBAL"ALAMIN.
Jumat, 06 Desember 2013 23:38:46
SAHARI . L . saharimkom[at]gmail[dot]com
SALAM........
BAPAK/IBUK PERSERTA SERDOS 2013,,...
BAGI BAPAK/IBUK YANG DI WILAYAH KOPERTIS X APA SUDAH ADA DAPAT INFORMASI KELULUSAN DARI KOPERTIS...??? KAMI SAMPAI SAAT INI BELUM ADA DAPAT INFORMASI LULUS ATAU TIDAK NYA...
TERIMA KASIH TEMAN2 KOPERTIS WILAYAH X (sumbar,riau,jambi, kepri)
Jumat, 06 Desember 2013 21:17:55
Kami pernah menanyakan ke kopertis X, katanya masih menunggu yudisium (mungkin yudisium nasional tgl 10 des 13)
JAJANG JAENUDIN . Jumat, 06 Desember 2013 22:42:26
berarti masih belum juga mendapatkan hasil dari kopertis ya??? ya kita tunggu saja bersama-sama... moga kita semua lulus......amin..
SAHARI . Sabtu, 07 Desember 2013 08:18:31
DELTARI NOVITASARI . P . delta_loecoe[at]yahoo[dot]com
Saya juga tertulis “layanan User peserta“
Jumat, 06 Desember 2013 20:46:41
Idem
JAPPY PARLINDUNGAN FANGGIDAE . Jumat, 06 Desember 2013 22:42:12
SETIYO YULI HANDONO . .
"Layanan User Peserta" Bismillah.. tawakal.. smg smua lulus.. amin
Jumat, 06 Desember 2013 19:36:05
amin...., semoga pertanda baik dengan Layanan User Peserta.
LENNARIA L TARIGAN . Jumat, 06 Desember 2013 20:29:34
Amin Ya Rabbal Alamin
DELTARI NOVITASARI . Jumat, 06 Desember 2013 20:49:18
aamiiin,,,,,aamiin,,,aamiin,,,,,ya rabbal alamiin,.............
ERMA HERDYANA . Jumat, 06 Desember 2013 22:08:35
Herry Imran . L . herry_hasan[at]yahoo[dot]co[dot]id
Asalamualaikum Wr. Wb.
Kepada Yth : Panitia serdos
Saya ingin menanyakan bahwa status portofolio saya itu : Hasil Bisa dilihat di PTU Masing-Masing, saya konfirmasi ke PTU kok hasilnya belum ada sich yg tertera hanya "Sudah Yudisium Final proses Penilaian" Kapan ya keluar pengumumannya??? soalnya saya sudah resah gelisah alias cemas tingkat tinggi, mhn arahanya ya pak......., Tks
Jumat, 06 Desember 2013 18:59:20
jangan terlalu cemas tingkat tinggi pak...sabar saja,,, kita tunggu saja hasilnya.....
SAHARI . Sabtu, 07 Desember 2013 08:21:06
DESINTA BR PURBA . P . desinta[dot]poerba[at]yahoo[dot]com
status tidak dapat dilihat lagi saat login yang terlihat hanya "LAYANAN USER ANDA". bingung...
Jumat, 06 Desember 2013 17:50:59
sama ibu, ada apa ya?
EDDY RISMANDA SEMBIRING . Jumat, 06 Desember 2013 18:02:49
sama juga dg kami dr Poltekkes Aceh, kenapa begitu ya ????????
Herry Imran . Jumat, 06 Desember 2013 18:49:29
Wahhh kasus yg sama...kirain cuman saya, trnyata ada juga ya taman2 yg lain...sbenrnya ada apa yaaa...mungkin yg tdk lulus serdos kle yaaa...
MUCHTAR A H LABETUBUN . Jumat, 06 Desember 2013 18:56:08
Idem
EVA DEVI SOFYAWATI . Jumat, 06 Desember 2013 19:03:09
Idem
EVA DEVI SOFYAWATI . Jumat, 06 Desember 2013 19:03:10
Idem
EVA DEVI SOFYAWATI . Jumat, 06 Desember 2013 19:03:10
membuat kita cemas tingkat tinggi aja, Ya ALLAH....... semoga kami semua lulus Ya Allah, Amin..........
Herry Imran . Jumat, 06 Desember 2013 19:09:45
Iya... mungkin admin ato peserta lain da info berkenaan "layanan user anda"
SETIYO YULI HANDONO . Jumat, 06 Desember 2013 19:12:02
Aamiin, saya tawakal saja, mengingat kampus saya termasuk yg bina lingkungan :(
EVA DEVI SOFYAWATI . Jumat, 06 Desember 2013 19:13:55
semoga kita semuanya lulus. mudah2n "Layanan User Peserta" pertanda baik. dan bukan hanya dari pt binaan saja Ibu/Bapak. karna kawan saya yang dari pt non binaan juga sama koq isinya. Layanan User Peserta Juga. makanya bingung juga. ada gerangan apa ya...?. mudah2n lulus semuanya..... amin...
LENNARIA L TARIGAN . Jumat, 06 Desember 2013 20:27:38
sama, semuanya hanya muncul "layanan user peserta"... semoga saja pertanda baik...
Siprianus Singga . Ahad, 08 Desember 2013 20:11:17
Semoga kita lulus semuanya......
ELFERIDA J SINURAT . Ahad, 08 Desember 2013 23:07:53
HARTADI . L . hartadimas[at]yahoo[dot]com
STATUS PORTOFOLIO : Sudah Selesai Dinilai, Menunggu Yudisium. Semoga Allah SWT memberikan yang terbaik.
Jumat, 06 Desember 2013 13:49:10
MATHEOUS TUMONSANG . L . tamonsangmatheous[at]yahoo[dot]com
Kepada Yth. PANITIA SERDOS, KAMIS PAGI TGAL 5 DES 2013 STATUS PORTFOLIO SAYA "HASIL PENILAIAN BISA DIKETAHUI LEWAT PTU MASING - MASING", TETAPI PADA JUMAT SIANG INI TGL 6 DES 2013 SAYA LIHAT STATUS PORTFOLIO SAYA BERUBAH KEMBALI MENJADI "MENUNGGU YUDISIUM". MOHON INFORMASI, TERIMA KASIH
Jumat, 06 Desember 2013 11:29:01
LIZA YULIANTI . P . yuliantiliza[at]ymail[dot]com
Saya banyak melihat, sebagian teman teman, sudah ada status kelulusannya, dan mengucapkan selamat ya?.. dan sy masih menunggu SIDANG YUDISIUM.... insya allah kita yang ikut GEL 1 dan 2 LULUS Semuanya AMIN.......... AMIN.............
Kamis, 05 Desember 2013 20:14:20
amin.......
Robin Dompas . Jumat, 06 Desember 2013 04:20:50
YEFFRIANSJAH SALIM . L . yeffri_salim[at]yahoo[dot]com
Menunggu kabar dari kopertis xi mudahan lulus buat bpk dan ibu dosen yg statusnya sudah hasil dpt dilihat di ptu masing masing jika dosen swasta dan dpk bisa cek di kopertis wilayah masing masing jika dosen ptn bisa tanya rektorat bag kepeg semoga kita semua lulus ya aamiin
Kamis, 05 Desember 2013 20:08:37
HAIRIL BUDIARTO . L . irelunud[at]yahoo[dot]com
alhamdulillah, melihat sebagian besar temen temen peserta serdos gelombang 1 dan 2 sudah ada kabar kelulusannya...sel;amat pak, status saya masih proses penilaian di PTPS......sampe galau tingkat tinggi nich pak/bu....
Kamis, 05 Desember 2013 18:28:03
ABDULLAH . L . abi_hafidh[at]yahoo[dot]com
"Fastaiinu bi ash-shabri wash sholah" mintalah tolong dengan washilah kesabaran dan shalat. Sobat, marilah kita jadikan kesabaran kita menunggu pengumuman serdos untu mengiringi doa kita semoga lulus, dan mendoakan para pengelola serdos untuk lunak hatinya dan mendengar keresahan hati kita menanti pengumuman. Semoga peserta serdos gelombang 1 tahun 2013 lulus semua. amien.
Kamis, 05 Desember 2013 14:31:16
Iya Pak, memang harus sabar. Saya juga masih menunggu.
HERI MULYONO . Kamis, 05 Desember 2013 19:44:13
BAINIL YULINA . P . byulina[at]gmail[dot]com
ayo pak....jgn buat resah....emang PT sudah ada yg tahu kelulusannya ?kasih info dong....jangan buat galau.......
Kamis, 05 Desember 2013 14:18:23
Andi Fatmawati Syamsu . P . fatmaandif[at]gmail[dot]com
Ass maaf sebelumnya sudah 4 hari distatus potofolio sdh tertulis hasil penilaian bisa diketahui lewat PTU masing-masing. Sampai sekarng saya belum tahu hasilnya, bagaimana caranya supaya tahu bagaimana cara tahu hasilnya. terima kasih
Kamis, 05 Desember 2013 13:25:41
ABDUL RAHMAN RUSLI . L . rusli[dot]abdulrahman[at]yahoo[dot]co[dot]id
Alhamdulillahirabbil alamiin, akhirnya saya diinformasikan lulus serdos gel.1, terima untuk semua yang telah membantu, semoga Allah membalas kebaikannya. Saya mendoakan teman2 yang ikut serdos gel 1, 2 lulus semua. amiin ya Allah
Kamis, 05 Desember 2013 13:04:42
liatnya di mana Pak?
JAPPY PARLINDUNGAN FANGGIDAE . Kamis, 05 Desember 2013 13:23:26
???
AGUS SANTOSO . Kamis, 05 Desember 2013 15:27:44
Saya diinformasikan oleh Panitia PTU (kopertis 4) Pak. Tks
ABDUL RAHMAN RUSLI . Kamis, 05 Desember 2013 16:48:22
YON MACHMUDI . L .
Alhamdulillah akhirnya status sudah berubah. Hasil penilaian bisa dilihat di PTU masing2
Kamis, 05 Desember 2013 10:43:42
DEDEH . .
STATUS PORTOFOLIO : Hasil penilaian bisa diketahui lewat PTU masing-masing.
Bagaimana ya cara mengetahui kita di PTU Mana???
Kamis, 05 Desember 2013 09:36:23
PTU singkatan Perguruan Tinggi Pengusul atau kepada yg memberikan password utk pengisian portofolio serdos.
Universitas Sam Ratulangi . Jumat, 06 Desember 2013 08:52:41
PTU singkatan Perguruan Tinggi Pengusul atau kepada yg memberikan password utk pengisian portofolio serdos.
Universitas Sam Ratulangi . Jumat, 06 Desember 2013 08:52:42
Dadang Kuswandi Jalari . L . dadangkjalari[at]yahoo[dot]com
status portofolio sy sudah seminggu lebih masih tertulis "Sudah selesai dinilai.menunggu yudisium" sedangkan teman sy yang satu angkatan sudah berubah menjadi"hasil dapat dilihat di PTU masing2". apakah perbedaan ini karena rumpun ilmu yang berbeda jg assessornya berbeda.Mohon informasi
Kamis, 05 Desember 2013 07:45:07
EFENDI IBNU SUSILO . L . effendiibnususilo[at]yahoo[dot]co[dot]id
Saya peserta serdos felombang ke 2..
saya ingin bertanya..
di status portofolio saya itu : Belum di ajukan oleh PTU.
maksudnya apa ya?
mohon penjelasannya..
Kamis, 05 Desember 2013 07:36:03
PTU itu Perguruan Tinggi Pengusul, Bapak dsn yayasan atau PNS. Kalau yayasan berarti di Kopertis ssuai wilayah Bpk.
HERI MULYONO . Kamis, 05 Desember 2013 19:45:58
jd statusnya bisa di cek ke PTU apa sebab tidak diusulkan....klu status terakhir SIAP DIUSULKAN itu berarti portofolio sudah lengkap tp klu tidak berarti belum lengkap.
Universitas Sam Ratulangi . Jumat, 06 Desember 2013 08:55:32
LAGAT PARROHA PATAR . L . lagat_siadari[at]yahoo[dot]com
Curahan hati buat Dir.Pendidikan dan Ketenagaan : Bpk.Prof.Dr.Supriadi Rustad
Sesuai dengan surat no 2025/E4.3/2013 tentang PT Bina Lingkungan.
Mhn pertimbangannya agar dosen yang sedang sertifikasi jangan jadi korban akibat kesalahan pengisian data ESPBED oleh pengelola sehingga menjadi masuk pembinaan, sebaiknya pengumuman kelulusan dosen yang PT nya masuk pembinaan jangan di tunda karena itu bukan kesalahan dosen sertifikasi secara pribadi. Kami sudah lama menunggu dan mempersiapkan diri sebaik-baiknya menghadapi sertifikasi ini, mhn pertimbangkan kami pak. trims buat atensinya.
Kamis, 05 Desember 2013 06:34:01
ABDURROHIM . L . arulluqman[at]ymail[dot]com
Salam... Kepada Yth. teman2 peserta serdos Tahap 1.... mohon bersabar aja... bagi yang belum ada pengumuman LULUS... coba di cek di menu download... apakah universitas kita ada dalam status BINAAN... kalau ya... tolong pihak Universitas segera menyelesaikan dengan cepat... dan yang dalam penilian (DYS) para peserta mohon untuk dapat membantu pihak universitas... biar semuanya cepat mengetahui hasilnya... SEMOGA SEMUA DAPAT SELESAI DENGAN HASIL LULUS 100 %.... AMIIIN....
Kamis, 05 Desember 2013 06:15:11
YEFFRIANSJAH SALIM . L . yeffri_salim[at]yahoo[dot]com
Galau gel 1 tahun ini tdk ada tgl yg pasti utk pengumuman
Rabu, 04 Desember 2013 22:47:13
YEFFRIANSJAH SALIM . L . yeffri_salim[at]yahoo[dot]com
Galau gel 1 tahun ini tdk ada tgl yg pasti utk pengumuman
Rabu, 04 Desember 2013 22:47:12
ABDULLAH . L . abi_hafidh[at]yahoo[dot]com
Waktu kita mengisi portofolio kita dibatasi waktu yang pasti, alangkah indahnya kalau hasilnya juga dibatasi waktu yang pasti, sehingga peserta tidak dibuat resah berkepanjangan. Semoga semua peserta serdos gel I tahun 2013 diberi kesabaran.
Selasa, 03 Desember 2013 20:30:59
Betul betuul betuuul...
MUCHTAR A H LABETUBUN . Selasa, 03 Desember 2013 21:00:16
ya pak...lama betul pengumumannya, pinginnya jika tidak lolos di gel 1 bisa memperbaiki di gel 2, tapi tampaknya tidak demikian pak....bismillah aja pak !
HAIRIL BUDIARTO . Selasa, 03 Desember 2013 22:39:08
Yudisium untuk kelulusan serdos 2013 diselenggarakan sekali pada tanggal 10 Desember 2013. Jadi tidak perlu resah dan gelisah.. hehee.. :D
Sugiyanto . Rabu, 04 Desember 2013 21:59:08
MUCHTAR A H LABETUBUN . L . mahal_dosenfhup[at]yahoo[dot]co[dot]id
Halooo teman2 tenaga pendidik (Dosen)...di invite ya PIN BB ku yaaa 266478F4.
Selasa, 03 Desember 2013 19:09:24
LA ODE ANGGA . L . laodeangga[at]yahoo[dot]com
Panitia serdos pusat apa si gunannya suar anda.... ,saya lihat banyak yang mempertanyakan tntang jadwal pngumuman serdos gel. 1, tp pihak panitia tidak perna wenjawab dengan pasti pertamyaan temen2 dosen..., tolongla jawab panitia, saya kira kita mesti saling memberi info yang tepat dan akurat ok
Selasa, 03 Desember 2013 13:52:10
kayanya gel I 100% lulus tuu maZ Bro...mknya panita sengaja membuat kita gel I galau gtuuuu....hahahaha
MUCHTAR A H LABETUBUN . Selasa, 03 Desember 2013 19:04:20
EFA TRISNA . P . efatrisna2[at]yahoo[dot]com
Jadi deg deg ...ser...mnunggu keputusan dr Allah...
Selasa, 03 Desember 2013 12:48:24
ALFIKRI . L . alfikri[dot]politani[at]gmail[dot]com
Sedos Gel II 2013 Lebih jelas Informasinya dari pada Gel I 2013, tidak ada kepastian kapan keluar hasil yudisiumnya... ujian terakhirnya adalah " BERSABAR".. mari konsen ke PBM ...
Selasa, 03 Desember 2013 09:13:41
ALFIKRI . L . alfikri[dot]politani[at]gmail[dot]com
Sedos Gel II 2013 Lebih jelas Informasinya dari pada Gel I 2013, tidak ada kepastian kapan keluar hasil yudisiumnya... ujian terakhirnya adalah " BERSABAR".. mari konsen ke PBM ...
Selasa, 03 Desember 2013 09:13:38
Betul betuul betuuul...menguji kesabaran neEe...smga tetap BERSABAR krn badai pasti berlalu...hmmmm
MUCHTAR A H LABETUBUN . Selasa, 03 Desember 2013 21:03:57
ALFIKRI . L . alfikri[dot]politani[at]gmail[dot]com
Sedos Gel II 2013 Lebih jelas Informasinya dari pada Gel I 2013, tidak ada kepastian kapan keluar hasil yudisiumnya... ujian terakhirnya adalah " BERSABAR".. mari konsen ke PBM ...
Selasa, 03 Desember 2013 09:13:33
YEFFRIANSJAH SALIM . L . yeffri_salim[at]yahoo[dot]com
Utk gel 1 yg msh menunggu yudisium harap sabar yg pasti ada kabar baik sampai tgl 10 des ini mungkin barengan dgn gel 2 yudisium nasionalnya ok banyak berdoa saja
Selasa, 03 Desember 2013 05:26:27
YEFFRIANSJAH SALIM . L . yeffri_salim[at]yahoo[dot]com
Utk gel 1 yg msh menunggu yudisium harap sabar yg pasti ada kabar baik sampai tgl 10 des ini mungkin barengan dgn gel 2 yudisium nasionalnya ok banyak berdoa saja
Selasa, 03 Desember 2013 05:26:27
YEFFRIANSJAH SALIM . L . yeffri_salim[at]yahoo[dot]com
Utk gel 1 yg msh menunggu yudisium harap sabar yg pasti ada kabar baik sampai tgl 10 des ini mungkin barengan dgn gel 2 yudisium nasionalnya ok banyak berdoa saja
Selasa, 03 Desember 2013 05:26:27
RISMA SIMAMORA . P . simamorarisma[at]yahoo[dot]co[dot]id
yth:Panitia Serdos
Saya peserta tahap II thn 2013.
Di dalam ststus fortofolio saya masih tetap tidak lengkap,dapatkah kami tau dimana tidak lengkapnya?mohon infonya terima kash
Selasa, 03 Desember 2013 01:55:35
Bsa disebabkan salah satu dari portofolio blm dilalukan proses validasi baik dari penilaian sndiri, rekan sejawat, pimpinan atopun oleh mhs.
RONI SANJAYA . Selasa, 03 Desember 2013 12:53:15
terima kasih pak infonya.Dapatkah kami lengkapi lagi pak ?mohon bantuannya bagaimana mengetahui lebih detail dan bagaimana jalan keluarnya?
RISMA SIMAMORA . Jumat, 06 Desember 2013 06:17:11
ANSHARI SYAFAR . L . binbandori[at]yahoo[dot]com
Saya mengusulkan kepada pengambil keputusan terkait sertifikasi dosen, agar dosen begelar (Master dan Doktor) yang sudah hampir pensiun langsung saja diberikan tunjangan sertifikasi tanpa melalui tes, mengingat pengabdian mereka kepada negara ini sudah lama. Saya mengamati dosen-dosen mudah yang pengabdiannya baru beberapa tahun dan hanya bergela (Master) sudah menikmati insentif sertifikasi. Alangkah tidak adilnya pengambil kebijakan yang membiarkan seorang dosen yang sudah mengabdi 30 tahun dan memiliki kesempatan hanya 1 s/d 3 untuk menikmati insentif sertifikasi tetapi tidak tercapai karena kebijakan yang tidak adil. Kenapa bukan yang sudah disertifikasi diperketat aturannya agar mereka menjiwai dan berperan sesuai tujuan filosofis program sertifikasi tersebut.
Senin, 02 Desember 2013 22:15:38
Setuju,,,,,,,
YEFFRIANSJAH SALIM . Selasa, 03 Desember 2013 05:20:57
MUCHTAR A H LABETUBUN . L . mahal_dosenfhup[at]yahoo[dot]co[dot]id
Berkenaan dengan pelaksanaan serdos tahap II, bersama ini kami informasikan:

1. PTPS melakukan penilaian Deskripsi diri dari tanggal 2 s/d 8 Desember 2013, Pukul 23:59:59,.
2. Sidang Kelulusan PTPS (Yudisium Internal) dan Tahap II Tanggal 9 Desember 2013.
3. Sidang Kelulusan PTPS (Yudisium Nasional) Tanggal 10 Desember 2013.
Senin, 02 Desember 2013 18:39:56
INDERA . L . indera80[at]ymail[dot]com
ya allah, smoga lulus semua dari Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya Lampung, mengapa sampai hari ini status saya belum berubah "selesai dinilai, menunggu yudisium", sampai kapankah kami harus menunggu ?
Senin, 02 Desember 2013 17:31:24
Sama saya juga statusnya menunggu yudisium apa barengan gel2 ya tgl 10des ini?
YEFFRIANSJAH SALIM . Selasa, 03 Desember 2013 05:22:39
Sama saya juga statusnya menunggu yudisium apa barengan gel2 ya tgl 10des ini?
YEFFRIANSJAH SALIM . Selasa, 03 Desember 2013 05:22:39
INDERA . L . indera80[at]ymail[dot]com
ya allah, smoga lulus semua dari Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya Lampung, mengapa sampai hari ini status saya belum berubah "selesai dinilai, menunggu yudisium", sampai kapankah kami harus menunggu ?
Senin, 02 Desember 2013 17:30:54
SAHARI . L . saharimkom[at]gmail[dot]com
assalamkm teman2 peserta serdos gel I 2013.saya mau tanya nih, saat ini status " hasil bisa di lihat di PTU masing-masing" apakah itu pertanda sudah lulus atau masih menunggu??? karena sampai saat ini kami belum dapat informasi lebih lanjut. mohon pencerhanannya teman2 serdos.....terima kasih.
Senin, 02 Desember 2013 15:51:48
Klo udh bgtu, informasi kelulusannya udh bsa ditanya ke PTU pengusul pak. Buat PTS kopertis masing2 dan PTN ke PTN masing2nya.
RONI SANJAYA . Senin, 02 Desember 2013 17:30:40
Klo udh bgtu, informasi kelulusannya udh bsa ditanya ke PTU pengusul pak. Buat PTS kopertis masing2 dan PTN ke PTN masing2nya.
RONI SANJAYA . Senin, 02 Desember 2013 17:30:41
DWI SUMINARNO . L . dwi[dot]sani[at]gmail[dot]com
Rejeki di tangan Allah, manusia hanya berusaha. Segala sesuatu ada dalam genggaman Allah. Keputusan yang terbaik ada di Tangan Allah. Kita tinggal berdoa. tawakal dan banyak sedekah. Insya Allah.
Senin, 02 Desember 2013 13:37:18
agreed..
SULUH NUSANTORO . Senin, 02 Desember 2013 16:10:05
NOVITA TRESIANA . P . novitatresiana[at]yahoo[dot]co[dot]id
ya allah, smoga lulus semua dari Universitas Lampung, mengapa sampai hari ini status saya belum berubah "selesai dinilai, menunggu yudisium", sampai kapankah?
Senin, 02 Desember 2013 12:36:46
TAUFIK RACHMAN . L . taufik9899[at]gmail[dot]com
Status Portofolio saya sudah berubaha menjadi Hasil penilaian dapat dilihat di PTU masing masing. namun yang menjadi kendala adalah Operator kami tidak mendapatkan informasi itu. Saya harus hubungi siapa? harusnya ada call center supaya peserta bisa menghubungi jika terjadi kendala :(
Senin, 02 Desember 2013 12:22:00
Agustina . .
Aq berdo,a smoga peserta serdos di Poltekkes kemenkes Kupang 26 orang smuanya lulus... Amin
Senin, 02 Desember 2013 11:16:36
Agustina . P . agustinabunganaen[at]yahoo[dot]id[dot]co
Salam sukses Serdos... Mau tanya pak.. kalau boleh tau kapan pengumuman Serdos Gel 6 ??? (agustina Poltekkes Kupang)
Senin, 02 Desember 2013 11:11:19
DONALD JUPPLY . .
Kenapa status DYS gel I berbeda-beda dari satu Uni ke Uni lainnya? bahkan dalam Uni yg sama. Pada hal deadline pengumpulan Portofolio DYS sama. Mengapa sudah ada PTU yg sdh mndapatkan hasil akhir sertifikasi? kenapa yang lainnya belum? Adakah teman2 yg bisa memberi pencerahan?
Senin, 02 Desember 2013 11:07:52
ERFINA . P . erfina[dot]erul85[at]gmail[dot]com
Alhamdulillah...... Akhirnya status akun SERDOS dah berubah n hasilnya untuk gelombang pertama peserta dari STISIP Muhammadiyah Sidrap lulus 100%. ini merupakan hal yang sangat membanggakan bagi diri pribadi maupun institusi kami. sekali lagi kami ucapkan trima kasih u/ smua bantuan dari rekan-rekan panitia Serdos STISIP terkhusus untuk pak Ketua yang sangat antusias mendukung kami selama proses pengisian akun. Begitu pula untuk mama tercinta n keluargaQ yg sll m`nyemangati :) Slmt n Sukses u/ rekan2 yang lain
Senin, 02 Desember 2013 10:38:09
selamat n sukses ya... kami gel 6 lg deg - degkan nunggu hasil, smoga bs lulus 100% jg.
Agustina . Senin, 02 Desember 2013 11:08:04
cepat ya pengumumannya??knp ga serentak?...selamat
BAHIDIN LAODE M . Senin, 02 Desember 2013 11:32:19
selamat kepada temen2 STISIP Muhammaiyah Sidap, sekedar mina informasi untuk status kelulusan dapat dilihant dimana ya diakun masing2 peserta atau di PTU masing2.Tq
HERI NURYANTO . Senin, 02 Desember 2013 14:35:07
Congratulation tmn2 STISIP Muhammadiyah Sidrap...
Kami di Universitas Patimura status portofolio "sudah Selesai Dinilai, Menunggu Yudisium....hmmmmm
MUCHTAR A H LABETUBUN . Senin, 02 Desember 2013 20:12:38
MIFTACHUS SJUHAD . L . sjuhad[at]widyagama[dot]ac[dot]id
Saya sudah mengisi semua isian data Serdos Gel II yang berakhir tgl 26 dan diperpanjang sampai tgl 30 November yang lalu. semua sudah Validasi dan Status "Centang Hijau"..... tapi kok tampilan Status kok "BELUM DIUSULKAN OLEH PTU" ??? apa maksudnya?
Senin, 02 Desember 2013 08:16:25
SAZILI . L . sazilijili[at]gmail[dot]com
Pak utk serdos gel 1 kapan finalnya tks
Ahad, 01 Desember 2013 21:30:10
On 11:09 PM "Sudah Selesai Dinilai, Menunggu Yudisium"
DESTRA ANDIKA PRATAMA . Ahad, 01 Desember 2013 23:06:55
HARI BAKTI MARDIKANTORO . L . haribaktim[at]gmail[dot]com
Bagaimana ya sampai hari ini status serdos saya kok masih "dalam penilian di PTPS"?
Ahad, 01 Desember 2013 20:55:32
punyaku juga sama
HAFID ZAKARIYA . Senin, 02 Desember 2013 10:25:33
MUCHTAR A H LABETUBUN . L . mahal_dosenfhup[at]yahoo[dot]co[dot]id
Uda 1 Minggu Status Portofolio ==>> Sudah Selesai Dinilai, Menunggu Yudisium....duch Yudisiumnya lamaaaaaaaa buangetttt.....www.galau.com
Ahad, 01 Desember 2013 15:48:32
JULIANUS JEKSEN . L . julianus_jeksen[at]yahoo[dot]com
selamat pagi, status fortofolio saya skrng adalah SUDAH SELESAI DI NILAI MENUNGGU YUDISIUM. apakah ini berarti sdh lulus atau bagaimana pak ? mhn penjelasannya.klw blh tau kpn pengumuman kelulusan serdos gel I 2013 ? Julianus Jeksen dari Univ. Flores. salam sukses. trimakasih
Ahad, 01 Desember 2013 08:24:05
Blum pak Julianus,, masih ada perubahan status satu kali lagi menjadi: nilai bisa dilihat di PTU masing-masing.
ALFIKRI . Ahad, 01 Desember 2013 10:43:50
FRANS HABRIZONS . L . snarf_yami[at]yahoo[dot]co[dot]id
Alhamduliiah... Semuanya Berjalan Lancar... Trimkash Kepada Seluruh Pimpinan & Jajaran Panitia SERDOS 2013 yg telah membantu & memberi kesempatan (Sb ini yg ke 3 x sy mengisi Data di Portal Serdos). Semoga ini menjadi Berkah Bagi Sy Serta Kel sekaligus Kado Ulang Tahun Bagi Sy sb besok tgl 1 Des sy berulang tahun ke. 40 & Semoga Amal Ibadah Bpk/ Ibu seluruh Panitia di Balas oleh ALLAH SWT.. Amin Ya Robbal Alamin. Tks. Admin ya... Frans Habrizons 0201127301
Sabtu, 30 Nopember 2013 21:30:48
FRANS HABRIZONS . L . snarf_yami[at]yahoo[dot]co[dot]id
Alhamduliiah... Semuanya Berjalan Lancar... Trimkash Kepada Seluruh Pimpinan & Jajaran Panitia SERDOS 2013 yg telah membantu & memberi kesempatan (Sb ini yg ke 3 x sy mengisi Data di Portal Serdos). Semoga ini menjadi Berkah Bagi Sy Serta Kel sekaligus Kado Ulang Tahun Bagi Sy sb besok tgl 1 Des sy berulang tahun ke. 40 & Semoga Amal Ibadah Bpk/ Ibu seluruh Panitia di Balas oleh ALLAH SWT.. Amin Ya Robbal Alamin. Tks. Admin ya... Frans Habrizons 0201127301
Sabtu, 30 Nopember 2013 21:30:45
FRANS HABRIZONS . L . snarf_yami[at]yahoo[dot]co[dot]id
Alhamduliiah... Semuanya Berjalan Lancar... Trimkash Kepada Seluruh Pimpinan & Jajaran Panitia SERDOS 2013 yg telah membantu & memberi kesempatan (Sb ini yg ke 3 x sy mengisi Data di Portal Serdos). Semoga ini menjadi Berkah Bagi Sy Serta Kel sekaligus Kado Ulang Tahun Bagi Sy sb besok tgl 1 Des sy berulang tahun ke. 40 & Semoga Amal Ibadah Bpk/ Ibu seluruh Panitia di Balas oleh ALLAH SWT.. Amin Ya Robbal Alamin. Tks. Admin ya... Frans Habrizons 0201127301
Sabtu, 30 Nopember 2013 21:30:43
FRANS HABRIZONS . L . snarf_yami[at]yahoo[dot]co[dot]id
Alhamduliiah... Semuanya Berjalan Lancar... Trimkash Kepada Seluruh Pimpinan & Jajaran Panitia SERDOS 2013 yg telah membantu & memberi kesempatan (Sb ini yg ke 3 x sy mengisi Data di Portal Serdos). Semoga ini menjadi Berkah Bagi Sy Serta Kel sekaligus Kado Ulang Tahun Bagi Sy sb besok tgl 1 Des sy berulang tahun ke. 40 & Semoga Amal Ibadah Bpk/ Ibu seluruh Panitia di Balas oleh ALLAH SWT.. Amin Ya Robbal Alamin. Tks. Admin ya... Frans Habrizons 0201127301
Sabtu, 30 Nopember 2013 21:30:41
FRANS HABRIZONS . L . snarf_yami[at]yahoo[dot]co[dot]id
Alhamduliiah... Semuanya Berjalan Lancar... Trimkash Kepada Seluruh Pimpinan & Jajaran Panitia SERDOS 2013 yg telah membantu & memberi kesempatan (Sb ini yg ke 3 x sy mengisi Data di Portal Serdos). Semoga ini menjadi Berkah Bagi Sy Serta Kel sekaligus Kado Ulang Tahun Bagi Sy sb besok tgl 1 Des sy berulang tahun ke. 40 & Semoga Amal Ibadah Bpk/ Ibu seluruh Panitia di Balas oleh ALLAH SWT.. Amin Ya Robbal Alamin. Tks. Admin ya... Frans Habrizons 0201127301
Sabtu, 30 Nopember 2013 21:30:15
FRANS HABRIZONS . L . snarf_yami[at]yahoo[dot]co[dot]id
Alhamduliiah... Semuanya Berjalan Lancar... Trimkash Kepada Seluruh Pimpinan & Jajaran Panitia SERDOS 2013 yg telah membantu & memberi kesempatan (Sb ini yg ke 3 x sy mengisi Data di Portal Serdos). Semoga ini menjadi Berkah Bagi Sy Serta Kel sekaligus Kado Ulang Tahun Bagi Sy sb besok tgl 1 Des sy berulang tahun ke. 40 & Semoga Amal Ibadah Bpk/ Ibu seluruh Panitia di Balas oleh ALLAH SWT.. Amin Ya Robbal Alamin. Tks. Admin ya... Frans Habrizons 0201127301
Sabtu, 30 Nopember 2013 21:30:14
MAHYUDDIN . L . mahyuddinr[at]yahoo[dot]com
Yth Panitia Serdos

Terkait perpanjangan waktu pengisian dan pengajuan portofolio gel II, Apakah kekurangan portofolio saya yg sudah diajukan pada tgl 26/11/13 (sesuai jadwal deadline semula) masih bisa saya perbaiki ? Terimah kasih
Sabtu, 30 Nopember 2013 16:36:43
EFENDI IBNU SUSILO . L . effendiibnususilo[at]yahoo[dot]co[dot]id
Mohon infonya..
status portofolio di account saya : Belum diajukan oleh PTU.
maksudnya apa ya?
Sabtu, 30 Nopember 2013 11:22:19
selanjutkan akan di klik oleh PTU dan status akan berubah menjadi menunggu diproses PTPS
ERMA HERDYANA . Sabtu, 30 Nopember 2013 12:03:01
selanjutnya akan di klik oleh PTU dan status akan berubah menjadi menunggu diproses PTPS, seperti status saya saat ini,,,,,
ERMA HERDYANA . Sabtu, 30 Nopember 2013 12:04:40
IYA NIH. BINGUNG ANE.
PITRI YANDRI . Sabtu, 30 Nopember 2013 12:19:54
Sya pernah mengalami itu, it artinya portofolio anda sm skali tdk diajukan oleh PTU utk proses pnilaian, cb hub operator PTU anda.
Politeknik Perikanan Negeri Tual . Sabtu, 30 Nopember 2013 14:37:22
di tunggu aja pak, dalam beberapa waktu akan berubah statusnya.
NUNUNG SULISTYANI . Sabtu, 30 Nopember 2013 17:24:53
sampai hari ini status portofolio saya msi sprti itu..
mksdnya operator PTU apa y pak?
EFENDI IBNU SUSILO . Senin, 02 Desember 2013 22:17:35
CATUR RAHAYU MARTININGT TYAS . P . tinuks[dot]yoga[at]gmail[dot]com
Yth. Panitia Serdos Dikti,
Saya mau tanya seandainya penulisan ejaan nama DYS ada kesalahan bagaimana cara membetulkan namanya ? apakah akan berpengaruh nanti kalau ada kesalahan ejaan namanya ?
Sabtu, 30 Nopember 2013 09:09:23
Fatal Pak ini kan komputer yang baca bukan manusia ketika salah nama maka secara otomatis nama tidak munculll. kecuali manual mungkin pak. yah berdoa aja mas yaaaaaaaaaaaaa
Abdul Malik Lawira . Ahad, 01 Desember 2013 23:56:04
ARI SULISTYAWATI . P . ari[dot]sulistyawati[at]gmail[dot]com
Mohon infonya, apakah perpanjangan waktu ini tidak berlaku bagi pengisian data di luar sebagai PESERTA? Karena ini ada akun mahasiswa yang belum mengaktifkan dan gagal masuk login. Mohon infonya segera.
Sabtu, 30 Nopember 2013 08:51:28
ketika presepsi diri sudah di validasi otomatis akan terkunci semuanya kecuali CV pak bisa di rubah .
Abdul Malik Lawira . Ahad, 01 Desember 2013 23:58:30
Abdul Malik Lawira . L . malikikimlawira[at]gmail[dot]com
Lutut bergetar dada berdebar hati risau dan gelisah menunggu hasil yudisium serdos semoga sukses semua teman yang non kemindikbut ( Poltekes Kemenkes Palu)
Sabtu, 30 Nopember 2013 08:41:39
ALFIKRI . L . alfikri[dot]politani[at]gmail[dot]com
INFO: yang status porto folio yang sudah berubah ke status: Hasil penilain bisa dilihat di PTS masing-masing. bisa langsung ditanyakan ke panitia serdos di perguruan tinggi masing-masing.. ini jawaban bagi yang masih bertanya-tanya, jika masih menunggu yudisium sabar aja,, sampai status berubah..
Sabtu, 30 Nopember 2013 05:08:42
Pak Alfikri, sampai hari ini sudah banyak yang menghubungi saya, karna informasi di Accunt DYS menginformasikan Hasil Penilaian sudah bisa di ditanyakan di PTU, pada Account PTU informasi yang ditampilkan ada beberapa yang sudah berubah status menjadi Final Yudisium belum ada informasi Lulus atau Tidak Lulus.. mudah2an secepatnya hasilnya keluar dan Lulus Semuanya... aminnn
Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh . Sabtu, 30 Nopember 2013 08:43:08
iya, tetapi istri saya di unand sudah bisa dilihat di PTu, tetapi di status portofolionya sudah berumaha dari : "penliain selesai, siap untuk di yudisiumkan ke Penilian bisa dilihat di PTU masing-masing", malam tadi langsung hi hubungi PTU unand, katanya dah lulus,,sekedar info...
ALFIKRI . Sabtu, 30 Nopember 2013 13:27:40
iya, tetapi istri saya di unand sudah bisa dilihat di PTu, tetapi di status portofolionya sudah berumaha dari : "penliain selesai, siap untuk di yudisiumkan ke Penilian bisa dilihat di PTU masing-masing", malam tadi langsung hi hubungi PTU unand, katanya dah lulus,,sekedar info...
ALFIKRI . Sabtu, 30 Nopember 2013 13:27:41
PTU itu Perguruan Tinggi Pengusul kan pak? di PT kami belum ada berita lulus atau tidak dosennya, padahal status saya "hasil penilaian bisa dilihat di PTU masing2"..
DIAN UTARI . Sabtu, 30 Nopember 2013 14:47:23
ERMA HERDYANA . P . herdyanaerma[at]gmail[dot]com
Kepada
YTH. Panitia Serdos
Mohon informasi, karena ada perpanjangan waktu bisakah form deskripsi diri bisa dilakukan pembatalan validasi ? agar saya bisa merevisi kesalahan pada pengisian deskripsi diri, terima kasih banyak
Jumat, 29 Nopember 2013 21:56:13
Tidak Bisa lagi kecuali CV nya bisa di rubah sampai tanggal 30 hari ini pukul 18.00. Mengenai DD dan sebagainya tinggal menunggu nasib okeyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy
Abdul Malik Lawira . Sabtu, 30 Nopember 2013 08:24:06
terima kasih informasinya pak,.. semoga semua bisa berjalan sesuai dengan hasil yang diharapkan, karena waktu pengisian yang terbatas, sehingga pengisian pun ada yang terlewat, seandainya tombol validasi bisa di klik ulang,......
ERMA HERDYANA . Sabtu, 30 Nopember 2013 11:57:43
BAINIL YULINA . P . byulina[at]gmail[dot]com
syukuri apa yg diputuskan /semua adalah anugerah...jalani hidup ini dengan melakukan terbaik....berdoa trus teman....sampai pernyataan lulus keluar....selamat bagi yg sdh lulus...tapi liatnya dimana bu/pak.tks
Jumat, 29 Nopember 2013 20:55:17
ALFIKRI . L . alfikri[dot]politani[at]gmail[dot]com
ALhamdulillah.. hasil serdos istri: Positif LULUS.. smoga yg lainbisa mendapatkan kabar gembira berikutnya.. jng lupa sering-sering cek ID nya.. smoga infonya bermanfaat bagi yang tidak sabar menunggu tingal menghitung hari..
Jumat, 29 Nopember 2013 20:18:12
alhamdulillah, congrats ya pak buat istrinya, doakan saya juga ya semoga lulus juga, statusnya masih menunggu yudisium...
DESI RAMAYANTI . Jumat, 29 Nopember 2013 20:41:52
selamat ya pak....cek lulusnya dimana pak...infonya di PT masing2 atau di status phorto Folio kita pak? trmksh
BAINIL YULINA . Jumat, 29 Nopember 2013 21:05:15
selamat ya Pak... status lulusnya bisa dilihat di mana Pak?
JAPPY PARLINDUNGAN FANGGIDAE . Jumat, 29 Nopember 2013 21:28:19
ROCKY ALFANZ . L . alfanzfteuntirta[at]yahoo[dot]com
Syukur alhamdulilah masih di kasih kesempatan untuk upload lembar pengesahan. Terima kasih banyak DIKTI. Mudah-mudahan untuk proses selanjutnya lancar. Salam
Jumat, 29 Nopember 2013 20:06:11
ALFIKRI . L . alfikri[dot]politani[at]gmail[dot]com
Alhamdulillah.. status porto folio istri sudah berubah " Hasil penilian bisa dilihat di PTU masing-masing"... mudah-mudahan menjadi kado terbaik akhir tahun ini,, amin.. tinggal menunggu hasil kita yang masih menunggu hasil yudisium....
Jumat, 29 Nopember 2013 20:00:20
MUTIA HARIATI HUSSIN . P . mutiasuryo[at]yahoo[dot]com
Terimakasih atas penambahan waktu pengisian dokumen serdos tahap 2, 2013. Alhamdulillah, validasi dapat lengkap saya kerjakan sehingga status portofolio sekarang sudah berwarna hitam.
Mungkin untuk menghindari kesalahan seperti yg saya lakukan tanda centang hijau (V) dan silang merah (X) untuk tiap komponen terdiri dari 2 yaitu 1) untuk menyatakan sudah diisi dan 2) untuk yang sudah divalidasi. Sekali lagi terimakasih untuk perhatian dan bantuannya.
Jumat, 29 Nopember 2013 18:29:15
MUCHTAR A H LABETUBUN . L . mahal_dosenfhup[at]yahoo[dot]co[dot]id
INFO BAGI SERDOS GEL II =>> Pengisian dan pengajuan Portofolio DYS Sertifikasi Dosen Tahun 2013 Sesi 2 (Gelombang II) dibuka sampai dengan 30 November 2013 pukul 18:00:26 WIB. Saudara harus melakukan finalisasi pengisian portofolio sebelum batas waktu penutupan tersebut untuk dapat diajukan ke penilaian oleh PTU.
Jumat, 29 Nopember 2013 13:56:27
Kepada yth. Pak Muchtar L, sy mengucapkan bnyk terimaksih, kr barusan sy iseng membuka suara anda, dan sy membaca info dr bapak perhal kesempatan. Langsung sy upload kekurang lmbr pengesahan sy, Sekarang status portofolio saya sdh berubah...Sekali lg triiims pak
MINTASIH INDRIAYU . Jumat, 29 Nopember 2013 15:20:02
Bpk Muchtar ysh, terima ksih infonya. Stlh lihat akun ternyata status fortofolio sfh brubah. Mudah2an ini pertamda baik. Utk tim serdos Dikti, terima kasih jg kami sampaikan telah menanggapi positif aspirasi teman2. Salam buat semua
MULIADI . Jumat, 29 Nopember 2013 17:58:47
Mantap Mas
LA ODE ANGGA . Jumat, 29 Nopember 2013 18:53:59
Muantappp Bpk/Ibu...lanjutkan perjuangan...
MUCHTAR A H LABETUBUN . Jumat, 29 Nopember 2013 21:51:26
Universitas Borneo Tarakan . . ubt[at]borneo[dot]ac[dot]id
Mudah2an Tahun ini Dosen UBT LULUS Semua
Seperti Tahun Kemarin Hampir mencapai 100% LULUS
Amin Ya Robbal Alamin.......
Jumat, 29 Nopember 2013 13:00:27
LA ODE ANGGA . L . laodeangga[at]yahoo[dot]com
Gmna khbar hasil serdos
Jumat, 29 Nopember 2013 12:50:59
Masih sama dengan kemarin.. he..ee harap2 cemas.... smoga lulus semua amin..
Universitas Borneo Tarakan . Jumat, 29 Nopember 2013 12:54:14
maZ Bro Angga...bgmna kabar neEe....status msh menunggu Yudisium
MUCHTAR A H LABETUBUN . Jumat, 29 Nopember 2013 13:58:01
Pokoemantab bngat
LA ODE ANGGA . Jumat, 29 Nopember 2013 18:54:54
JAPPY PARLINDUNGAN FANGGIDAE . L . fjappy[at]yahoo[dot]com
tau dari mana pak?
Jumat, 29 Nopember 2013 11:41:00
Pengumuman serdos bersamaan ama yg gelombang 2 yaitu bulan desember
LA ODE ANGGA . Jumat, 29 Nopember 2013 12:48:44
ELANG PARIKESIT . .
kapan ya yudisiumnya....?
Jumat, 29 Nopember 2013 11:15:47
tenang pak....bentar lagi kok
MARTINUS BAGUS WICAKSONO . Jumat, 29 Nopember 2013 11:19:03
NADIR . .
MAAF IBU/BPK. HANYA SEKEDAR REMBUK, INFORMASINYA REMUNERASI ITU DAPAT DARI MANA..............? KEMUDIAN BAGAIMANA MEKANISME PENCAIRAN REMUNERASI ITU.........? KUEMUDIAN MULAI KAPAN ITU DIBERLAKUKAN.......? APAKAH UNTUK DOSEN PTS DAN PTN.......?JIKA MEMANG DEMIKIAN, MAKA KABAR REMUNERASI INI SANGAT MENGEMBIRAKAN BAGI SEMUA KALANGAN DOSEN.......... SALAM DARI BUMI MADURA.................
Jumat, 29 Nopember 2013 10:09:37
KEMENDIKBU trmsuk slh satu dri 27 K/L yg tahun ini dpt remunerasi. Remunerasi otomatis dapat khusus bagi PNS Kemendikbud (Tenaga Pendidik dan Kependidikan), TMTnya 1 juli 2013, dibayar 50%. skrg ini lgi nunggu peraturan presiden jdi perpresnya kluar maka akn di bayar rapelnya bln juli-desember 2013
MUCHTAR A H LABETUBUN . Jumat, 29 Nopember 2013 13:44:54
Kenapa Remunerasi itu hanya didapat khusus dosen PNS saja? Bagaimana dgn dosen dari Univ.Swasta? Kami tidak dapat apa2. Kalau bisa harap ditinjau kembali agar kami dosen Univ Swasta mendapatkan remunerasi juga.tks
ANNISA BHIKUNING . Jumat, 29 Nopember 2013 14:42:37
Klo diliat dari peraturannya, yg berhak menerima adalah PNS dilingkungan Kemendikbud, smoga berkah buat smuanya. Amin
RONI SANJAYA . Jumat, 29 Nopember 2013 17:58:39
SUBHAN PETRANA . L . petrkaraeng[at]gmail[dot]com
Remunerasi VS Serdos. Yang dapat serdos remunerasi yang dibayar adalah selisih dari tunjuangn serdos dan remunerasi. jadi tidak double.
Jumat, 29 Nopember 2013 09:57:46
Iya betul...jdi klo yg belum serdos, Remunerasinya dibayar full 50%...
MUCHTAR A H LABETUBUN . Jumat, 29 Nopember 2013 13:46:35
DELLI MARIA . P . de_meriam[at]yahoo[dot]co[dot]id
Bapak/Ibu Adm Serdos...
Maaf, kenapa ya.. status saya masih dalam proses penilaian PTPS. Sedangkan teman2 sekampus sudah menunggu yudisium. Ada kekurangankah dari portofolio yang saya buat? Mohon penjelasannya. Saya serdos Gel.1.
Adakah teman2 Gel.1 yang sama seperti saya..?

Terimakasih
Jumat, 29 Nopember 2013 06:54:45
Sama pak dengan saya dan beberapa dosen dari satu kampus saya, masih dalam proses penilaian PTPS, kami juga dari Serdos Tahap 1, sabar saja menanti mudah-mudahan LULUS...
ANDI PATOMBONGI . Jumat, 29 Nopember 2013 07:28:03
Coba dicek bu apakah PT ibu termasuk dalam list BINA LINGKUNGAN (yang laporan FORLAP nya blm selesai)? list ada di menu download.
JAJANG JAENUDIN . Jumat, 29 Nopember 2013 07:48:34
Tidak masuk pak.. krn klwasuk, hrsnya teman2 yg lain se kampus jg sama. Kami ber 22 pd gel 1. Mhn infonya panitia serdos. Thx
DELLI MARIA . Jumat, 29 Nopember 2013 10:30:32
Kemungkinan Asesornya belum memutuskan Nilai Anda.. sehingga belum berubah status anda, sabar ya? smoga Lulus semua Amin
Universitas Borneo Tarakan . Jumat, 29 Nopember 2013 12:52:59
gimana bu sudah berubah statusnya. status saya masih tetap belum ada perubahan. masih dalam penilaian.
HERLINA . Sabtu, 30 Nopember 2013 07:52:14
Msh
DELLI MARIA . Sabtu, 30 Nopember 2013 09:13:03
MUCHTAR A H LABETUBUN . L . mahal_dosenfhup[at]yahoo[dot]co[dot]id
Bpk/Ibu Peserta SERDOS....skdr Info aja: Bagi yg TDK LULUS SERDOS...ngga ush kecewa krn Bpk/Ibu menerima REMUNERASI tanpa ada potongan SERDOS...Jdi klo REMUNERASI maka SERDOS dipotong...
REMUNERASI otomatis dapat tpi SERDOS banyak persyaratannya...
Jumat, 29 Nopember 2013 06:44:37
emang semua dosen dapat remunerasi ya pak? ato ada syarat dan ketentuannya?
YULI ANDRIYATI . Jumat, 29 Nopember 2013 08:43:55
Remunerasi otomatis dapat khusus bagi PNS Kemendikbud (Tenaga Pendidik dan Kependidikan), TMTnya 1 juli 2013, dibayar 50%.
MUCHTAR A H LABETUBUN . Jumat, 29 Nopember 2013 13:42:23
kalau yang tidak lulus serdos dapat ngak pak,,apa harus menunggu serdos tahun berikutnya
ARJUNA NENI TRIANA . Ahad, 01 Desember 2013 17:54:14
SAORTUA MARBUN . L . saortuam[at]gmail[dot]com
Setelah menunggu hingga 28 November 2013 --> "Sudah selesai dinilai, Menunggu Yudisium".
Kamis, 28 Nopember 2013 22:51:59
MUHAMMAD RAFIQ YANHAR . L . mrafiqy7[at]gmail[dot]com
KEPADA YTH PANITIA SERDOS 2013

SELAMA 1 MINGGU INI STATUS PORTOFOLIO SAYA "SUDAH SELESAI DINILAI, MENUNGGU YUDISIUM". TAPI HARI INI BERUBAH MENJADI "DALAM PROSES PENILAIAN DI PTPS". KENAPA YG SUDAH SELESAI DINILAI TIBA-TIBA DI NILAI KEMBALI. APA INI HANYA KESALAHAN SISTEM ONLINE ATAU BAGAIMANA. MOHON PENJELASANNYA DARI PANITIA ATAU SIAPA SAJA YG PERNAH MENGALAMI HAL INI......TERIMA KASIH
Kamis, 28 Nopember 2013 22:51:14
MENAMBAH BEBAN STRESS AJA
MUHAMMAD RAFIQ YANHAR . Kamis, 28 Nopember 2013 22:56:47
Sabar Pak... Ga lama lagi pasti Status berubah... mudah2an LULUS semua Amin
Universitas Borneo Tarakan . Jumat, 29 Nopember 2013 12:45:47
Siprianus Singga . L . sipri_singga[at]yahoo[dot]com
status : sudah selesai dinilai, menunggu yudisium.... wah deg-degan....
Kamis, 28 Nopember 2013 19:53:07
DONALD JUPPLY . .
Sudah seminggu status masih MENUNGGU YUDISIUM. Kapan diumumkan hasil yudisiumnya?
Kamis, 28 Nopember 2013 13:21:39
NADIR . .
ALHAMDULILLAH STATUS PORTOFOLIO SAYA SUDAH BERALIH "HASIL PENILAIAN BISA DIKETAHUI LEWAT PTU MASING-MASING" MUDAH-MUDAHAN LULUS SERDOS TAHAP I 2013 AMIN..........................................SEMANGAT TEMAN-TEMAN SERDOS TAHAP I MENUNGGU PENGUMUMAN DARI PTU...........
Kamis, 28 Nopember 2013 11:13:46
kapan ya pengumumannya..??
ADRIAN YORO NALENG . Kamis, 28 Nopember 2013 13:02:27
pengumumannya gak lewat account kita ya....? rekan saya yang sudah disertifikasi mengatakan bahwa pengumuman lewat status di account ini lulus atau tidaknya.thanks. Mudah2an lulus semua, amieen
DEDI WIJAYANTO . Kamis, 28 Nopember 2013 13:50:11
pengumumannya gak lewat account kita ya....? rekan saya yang sudah disertifikasi mengatakan bahwa pengumuman lewat status di account ini lulus atau tidaknya.thanks. Mudah2an lulus semua, amieen
DEDI WIJAYANTO . Kamis, 28 Nopember 2013 13:50:11
pengumumannya gak lewat account kita ya....? rekan saya yang sudah disertifikasi mengatakan bahwa pengumuman lewat status di account ini lulus atau tidaknya.thanks. Mudah2an lulus semua, amieen
DEDI WIJAYANTO . Kamis, 28 Nopember 2013 13:50:12
pengumumannya gak lewat account kita ya....? rekan saya yang sudah disertifikasi mengatakan bahwa pengumuman lewat status di account ini lulus atau tidaknya.thanks. Mudah2an lulus semua, amieen
DEDI WIJAYANTO . Kamis, 28 Nopember 2013 13:50:12
VIDILA ROSALINA . P . vidila[dot]suhendarsah[at]gmail[dot]com
Alhamdulillah status sudah berubah "Sudah Selesai Dinilai, Menunggu Yudisium".. Mudah-mudahan semua pesertanya lolos..
Aamiin 3x Ya Robbal Alamin..
Kamis, 28 Nopember 2013 10:59:07
RINTO AGUS AKBAR HARKAT . L . rinsaralnapa[at]yahoo[dot]co[dot]id
Mohon Petunjuknya Pak !!! apa dalam proses pemeriksanaan portofolio ada standar nilainya atau masih ada yang tidak lolos,,dan klu lolos masih adakah ujiannya ??
Kamis, 28 Nopember 2013 10:50:10
Ada Nilainya Pak dibuku 2 Pedoman Serdos silahkan download dilaman download serdos.dikti.go.id
Bisa jadi ga lulus apabila terindentifikasi PLAGIAT atau Data CV tidak tergambarkan di DD, Kalau dinyatakan Lulus tidak ada lagi ujian, yang ada harus mengisi BKD
Universitas Borneo Tarakan . Jumat, 29 Nopember 2013 12:49:27
YEFFRIANSJAH SALIM . L . yeffri_salim[at]yahoo[dot]com
KAPAN PENGUMUMAN GEL1 YA TIDAK SABAR NIH MASIH TINGGAL YUSIDIUM
Kamis, 28 Nopember 2013 10:09:13
SYUBHAN ANNUR . L . subhan_sains[at]rocketmail[dot]com
tgl 26 nov 2013 pada saat saya mau me upload lembar pengesahan dan penilaian mahasiswa ternyata sistem langsung tertutup, pada hal waktu masih ada tp terjadi kegagalan pas masuk di sistem, mohon kebijakan saya sudah berusaha mebuat tp hilang gr2 perbedaan waktu antara WIB dan WITA, saya sekali lagi mohon kebijaksanaanya untuk membuka sistem portal kembali say cuma butuh 20 menit saja lagi.mhn dibalas.
Rabu, 27 Nopember 2013 20:22:35
Sekita jam 20.25 wib tgl 26-11-2013 saya jg mengalami, akun saya tiba2 logout otomatis dan ketika login diperintahkan menunggu sampai jam 20.48.57 akak tetapi jam 20.52 baru bisa login
MUHAMMAD ASMUNI JATOEB . Jumat, 29 Nopember 2013 10:34:46
Pengisian dan pengajuan Portofolio DYS Sertifikasi Dosen Tahun 2013 Sesi 2 (Gelombang II) dibuka sampai dengan 30 November 2013 pukul 18:00:26 WIB. Saudara harus melakukan finalisasi pengisian portofolio sebelum batas waktu penutupan tersebut untuk dapat diajukan ke penilaian oleh PTU.
MUCHTAR A H LABETUBUN . Jumat, 29 Nopember 2013 13:59:24
FAHMI ROY DALIMUNTHE . L . fahmiroy[at]yahoo[dot]com
Mohon disertakan gelombang 3 serdos th 2013, karena belum sempat mengisikan deskripsi diri padahal sudah dibuat dalam file doc, trims
Rabu, 27 Nopember 2013 18:10:31
Tdk ada Gel III tpi Gel II ada perpanjangan wktu....
Pengisian dan pengajuan Portofolio DYS Sertifikasi Dosen Tahun 2013 Sesi 2 (Gelombang II) dibuka sampai dengan 30 November 2013 pukul 18:00:26 WIB. Saudara harus melakukan finalisasi pengisian portofolio sebelum batas waktu penutupan tersebut untuk dapat diajukan ke penilaian oleh PTU.
MUCHTAR A H LABETUBUN . Jumat, 29 Nopember 2013 14:00:23
ANDI HARTATI . P .
apa ada serdos 2013 sesi III
Rabu, 27 Nopember 2013 16:03:05
Semoga ada gel 3 krn pd thn 2012 ada sampai gel.4
MUHAMMAD ASMUNI JATOEB . Jumat, 29 Nopember 2013 10:36:01
Tdk ada Gel III tpi Gel II ada perpanjangan wktu....
Pengisian dan pengajuan Portofolio DYS Sertifikasi Dosen Tahun 2013 Sesi 2 (Gelombang II) dibuka sampai dengan 30 November 2013 pukul 18:00:26 WIB. Saudara harus melakukan finalisasi pengisian portofolio sebelum batas waktu penutupan tersebut untuk dapat diajukan ke penilaian oleh PTU.
MUCHTAR A H LABETUBUN . Jumat, 29 Nopember 2013 14:00:48
HARDIANTO DG SALIMUNG . L . hardianto[dot]salimung[at]yahoo[dot]co[dot]id
Yth. Panitita Serdos
Alhamdulillah fortofolio serdos saya sdh di validasi satusnya menunggu diporses PTPS, yang menjadi masalah ada beberapa kata pada pengisian deskripsi diri hururfnya hilang padahal saya sudah mengedit ternyata setelah diunduh baru ketahuan.....berpengaruh ga pada proses penilaian?????
Rabu, 27 Nopember 2013 12:58:11
aku juga sama ada kata yang salah semoga tidak berpengaruh ya,punyaku juga menunggu proses ptps.Galau pak hehehehehehe
HAFID ZAKARIYA . Rabu, 27 Nopember 2013 16:27:51
aku juga sama ada kata yang salah semoga tidak berpengaruh ya,punyaku juga menunggu proses ptps.Galau pak hehehehehehe
HAFID ZAKARIYA . Rabu, 27 Nopember 2013 16:27:56
MINTASIH INDRIAYU . P . mientasihindriayu[at]yahoo[dot]com
Kepada YTH Bpk/Ibu Panitian Serdos 2013 gel II

Apakah masih dibuka serdos 2013 untuk gelombang yang ke III?
Mohon dijawab yang Pak/BU, agar kami tenang utk diikutkan pada Gel. III. Mengingat hanya kurang upload lbr pengesahan tok dan itu kr sistem yg tdk bs dibuka. Kl melihat serdos Th 2012 dibuka sampai 3 gelombang. Saya berharap utk th ini jg smp 3 gelombang. Trims infonya
Rabu, 27 Nopember 2013 12:46:20
Tdk ada Gel III tpi Gel II ada perpanjangan wktu....
Pengisian dan pengajuan Portofolio DYS Sertifikasi Dosen Tahun 2013 Sesi 2 (Gelombang II) dibuka sampai dengan 30 November 2013 pukul 18:00:26 WIB. Saudara harus melakukan finalisasi pengisian portofolio sebelum batas waktu penutupan tersebut untuk dapat diajukan ke penilaian oleh PTU.
MUCHTAR A H LABETUBUN . Jumat, 29 Nopember 2013 14:01:23
MINTASIH INDRIAYU . P . mientasihindriayu[at]yahoo[dot]com
Kepada YTH Bpk/Ibu Panitian Serdos 2013 gel II

Apakah masih dibuka serdos 2013 untuk gelombang yang ke III?
Mohon dijawab yang Pak/BU, agar kami tenang utk diikutkan pada Gel. III. Mengingat hanya kurang upload lbr pengesahan tok dan itu kr sistem yg tdk bs dibuka. Kl melihat serdos Th 2012 dibuka sampai 3 gelombang. Saya berharap utk th ini jg smp 3 gelombang. Trims infonya
Rabu, 27 Nopember 2013 12:46:19
Tdk ada Gel III tpi Gel II ada perpanjangan wktu....
Pengisian dan pengajuan Portofolio DYS Sertifikasi Dosen Tahun 2013 Sesi 2 (Gelombang II) dibuka sampai dengan 30 November 2013 pukul 18:00:26 WIB. Saudara harus melakukan finalisasi pengisian portofolio sebelum batas waktu penutupan tersebut untuk dapat diajukan ke penilaian oleh PTU.
MUCHTAR A H LABETUBUN . Jumat, 29 Nopember 2013 14:02:01
MUALIM . L . mualim[at]ut[dot]ac[dot]id
Yth. Tim Serdos 2013 sesi 2
Saya dari pukul 19.00 sudah berusaha untuk upload lembar pengesahan, namun sistem tdk bisa. Sampai detik-detik terakhir saya menunggu sesuai dengan perintah sistem. Tapi ketika dibuka sistem sdh tutup.. Mohon kebijakan dan kearifannya utk memberikan kesempatan mengupload kembali. Saya mohon dengan sangat ..janganlah karena sistemnya yang tak mampu menerima data..kami harus menunggu tahun depan ..tolong ya Pak ..Buk.. Terima kasih
Rabu, 27 Nopember 2013 10:11:47
Tdk ada Gel III tpi Gel II ada perpanjangan wktu....
Pengisian dan pengajuan Portofolio DYS Sertifikasi Dosen Tahun 2013 Sesi 2 (Gelombang II) dibuka sampai dengan 30 November 2013 pukul 18:00:26 WIB. Saudara harus melakukan finalisasi pengisian portofolio sebelum batas waktu penutupan tersebut untuk dapat diajukan ke penilaian oleh PTU.
MUCHTAR A H LABETUBUN . Jumat, 29 Nopember 2013 14:02:24
SYAHRIL . L . syahril[at]ut[dot]ac[dot]id
kami tahu saat ini sistem untuk mengunggah data sudah ditutup tanggal 26/11/2013 namun sebelumnya sampai detik-detik terakhir kami masih tetap berusaha,memasukkan data tetapi tidak bisa.masuk..... mohon pertimbangan untuk diberi waktu tambahan ...tolong pak pengertiannya.
Rabu, 27 Nopember 2013 09:47:16
Tdk ada Gel III tpi Gel II ada perpanjangan wktu....
Pengisian dan pengajuan Portofolio DYS Sertifikasi Dosen Tahun 2013 Sesi 2 (Gelombang II) dibuka sampai dengan 30 November 2013 pukul 18:00:26 WIB. Saudara harus melakukan finalisasi pengisian portofolio sebelum batas waktu penutupan tersebut untuk dapat diajukan ke penilaian oleh PTU.
MUCHTAR A H LABETUBUN . Jumat, 29 Nopember 2013 14:03:08
MUHAMMAD LUKMAN HAKIM . L . sixteen[dot]mey[at]gmail[dot]com
Assalamualaikum Panitia serdos...
kapan ya kira2 menunggu hasil dari "sudah selesai dinilai menunggu yudisium" semoga sesuai harapan kita semua.. Amiiin ya rob.
Rabu, 27 Nopember 2013 07:07:16
pak Lukman Hakim..... msh ada 1 langkah lagi perubahan status portopolionya, tunggu perubahan status menjadi "Hasil penilaian bisa diketahui lewat PTU masing-masing"..... be patient
FARIDA . Rabu, 27 Nopember 2013 08:19:25
pak Lukman Hakim..... msh ada 1 langkah lagi perubahan status portopolionya, tunggu perubahan status menjadi "Hasil penilaian bisa diketahui lewat PTU masing-masing"..... be patient
FARIDA . Rabu, 27 Nopember 2013 08:19:52
pak Lukman Hakim..... msh ada 1 langkah lagi perubahan status portopolionya, tunggu perubahan status menjadi "Hasil penilaian bisa diketahui lewat PTU masing-masing"..... be patient
FARIDA . Rabu, 27 Nopember 2013 08:20:16
Sabar Pak Lukman, mudah-mudahan Bapak Lulus
HERI MULYONO . Rabu, 27 Nopember 2013 08:22:22
Selama pengalaman saya, biasanya pengumuman bersamaan dengan gelombang 2, kami berharap semoga peserta serdos tahun ini LULUS semua Amin Ya Robbal Alamin.... Alangkah Bijaksananya semua peserta serdos Lebih fokus ke Tri Dharma PT, jadi tidak terlalu hanyut menunggu hasil Serdos, Allah Maha Mengetahui apa yang telah kita berbuat.
Universitas Borneo Tarakan . Rabu, 27 Nopember 2013 09:08:11
ROCKY ALFANZ . L . alfanzfteuntirta[at]yahoo[dot]com
Mohon kebijakan portal dikti untuk upload lembar pengesahan serdos diberi kesempatan untuk upload, karena saya sudah berusaha upload sampai detik terakhir deadline tapi belum berhasil juga, padahal lembar pengesahan sudah lengkap tiba-tiba sistem sudah di kunci karena deadline. Terima kasih banyak.
Rabu, 27 Nopember 2013 04:19:30
Kayaknya ga bisa itu pak, pengalaman kami sebagai PTU semuanya sesuai dengan jadwal. saran kami mungkin kalau tahun depan bapak masuk daftar eligible lagi, bapak sudah siap. Sabar ya Pak
Universitas Borneo Tarakan . Rabu, 27 Nopember 2013 09:15:07
ROCKY ALFANZ . L . alfanzfteuntirta[at]yahoo[dot]com
Mohon kebijakan portal dikti untuk upload lembar pengesahan serdos diberi kesempatan untuk upload, karena saya sudah berusaha upload sampai detik terakhir deadline tapi belum berhasil juga, padahal lembar pengesahan sudah lengkap tiba-tiba sistem sudah di kunci karena deadline. Terima kasih banyak.
Rabu, 27 Nopember 2013 04:19:18
MINTASIH INDRIAYU . P . mientasihindriayu[at]yahoo[dot]com
Yth. Pemegang Kebijakan Serdos
Sejak jam 20.00 saya mencoba untuk upload lembar pengesahan, namun dengan tiba-tiba sistem tdk mau. Sampai saya menunggu sesuai dengan perintah sistem. Tapi ketika dibuka sistem sdh habis waktu. Mohon kebijakan yang setinggi-tingginya utk memberikan kesempatan mengupload lembar pengesahan. Sayang hanya tinggal mengupload lembar pengesahan, sampai harus menunggu tahun depan dan itu karena sistem bukan karena keterlambatan saya mengupload. Tolong suara kami diperhatikan....Terimakasih
Rabu, 27 Nopember 2013 02:40:07
Kalau masih jam 20:00 seharusnya masih bisa pak, karena batas akhir jam 21:00, pengalaman kami sebagai PTU semuanya sesuai dengan jadwal. saran kami mungkin kalau tahun depan bapak masuk daftar eligible lagi, bapak sudah siap. Sabar ya Pak
Universitas Borneo Tarakan . Rabu, 27 Nopember 2013 09:17:36
MINTASIH INDRIAYU . P . mientasihindriayu[at]yahoo[dot]com
Yth. Pemegang Kebijakan Serdos
Sejak jam 20.00 saya mencoba untuk upload lembar pengesahan, namun dengan tiba-tiba sistem tdk mau. Sampai saya menunggu sesuai dengan perintah sistem. Tapi ketika dibuka sistem sdh habis waktu. Mohon kebijakan yang setinggi-tingginya utk memberikan kesempatan mengupload lembar pengesahan. Sayang hanya tinggal mengupload lembar pengesahan, sampai harus menunggu tahun depan dan itu karena sistem bukan karena keterlambatan saya mengupload. Tolong suara kami diperhatikan....Terimakasih
Rabu, 27 Nopember 2013 02:38:47
MUHAMMAD ASMUNI JATOEB . L . asmuni_jatoeb[at]yahoo[dot]com
Yth Admin Portal Serdos
Saya ingin bertanya siap yang bertanggung jawab mengelola portal serdos ini, dimana saya perhatikan setiap pertanyaan dan permasalahan yang muncul dan ditanyakan TIDAK PERNAH DIJAWAB ADMIN tetapi dijawab oleh para peserta serdos juga,
Apakah suara anda ini hanya untuk tempat berbagi pengalaman dan masalah sesama peserta serdos saja sehingga setiap pertanyaan dan permasalahan yang muncul dan ditanyakan tidak perlu dijawab oleh ADMIN.
Mohon perhatinnya da Sekian terima kasih
Rabu, 27 Nopember 2013 02:14:53
MULIADI . L . chemadi[dot]ku[at]gmail[dot]com
pengisian portofolio serdos sdh lengkap sejak pukul 5 sore, akan tetapi hingga pukul 23.00 status portofolio belum diajukan oleh PTU, maksudnya gimana ya? apakah porfotolio akan diproses lebih lanjut atau bagaimana? mohon informasinya. terima kasih
Selasa, 26 Nopember 2013 22:19:16
MUTIA HARIATI HUSSIN . P . mutiasuryo[at]yahoo[dot]com
Bapak/ibu admin serdos tahap 2. Tadi ketika saya hendak login untuk recheck beberapa menit sebelum deadine ternyata muncul pemberitahuan bahwa ada error atau akun sedang dibuka di tempat lain dan diberi catatn baru bisa dibuka pk 21.10. Nah Ketika waktu sudah memungkinkan ternyata sudah tertutup. Semua sudah bertanda centang hijau tetapi portofolio dinyatakan belum lengkap. Bagaimana ini? Bolehkah ada waktu sedikit untuk recheck? Terimakasih.
Selasa, 26 Nopember 2013 22:03:57
HENDRICUS LEMBANG . .
Kepada Yth. Panitia Serdos, Kami telah melakukan scan jg utk lembar pengesahan, tetapi Syg sekali jaringan internet ada gangguan, Hanya kehilangan beberapa detik....saja. Mhn utk diperpanjang sedikit waktunya. Adalah kelaziman dikti, berakhir 23.55 mengapa, harus 21.00.26 detik??? Mhn Ada kebijakan perpanjangan waktu??? Tq
Selasa, 26 Nopember 2013 21:58:31
ERNI . P . ernirusli65[at]gmail[dot]com
Mohon maaf, saya sudah menyecand lembaran pengesahan, tetapi belum sempat saya upload mohon diberikan solusi bijak, karena ini menyangkut dengan hal sistem..
Selasa, 26 Nopember 2013 21:37:12
ELISA GINSEL POPANG . . eginsel[at]yahoo[dot]co[dot]id
kepada yth panitia serdos 2013
sehubungan dengan terganggunya jaringan sehingga kami tidak sempat mengupload fortopolio dengan lengkap, untuk itu kami mohon waktunya diperpanjang.., demikian kami sampaikan, atas arahan dan kebijaksanaannya, kami ucapkan terimakasih.
Selasa, 26 Nopember 2013 21:25:11
ELISA GINSEL POPANG . . eginsel[at]yahoo[dot]co[dot]id
kepada yth panitia serdos 2013
sehubungan dengan terganggunya jaringan sehingga kami tidak sempat mengupload fortopolio dengan lengkap, untuk itu kami mohon waktunya diperpanjang.., demikian kami sampaikan, atas arahan dan kebijaksanaannya, kami ucapkan terimakasih.
Selasa, 26 Nopember 2013 21:25:03
ELISA GINSEL POPANG . . eginsel[at]yahoo[dot]co[dot]id
kepada yth panitia serdos 2013
sehubungan dengan terganggunya jaringan sehingga kami tidak sempat mengupload fortopolio dengan lengkap, untuk itu kami mohon waktunya diperpanjang.., demikian kami sampaikan, atas arahan dan kebijaksanaannya, kami ucapkan terimakasih.
Selasa, 26 Nopember 2013 21:25:02
ELISA GINSEL POPANG . . eginsel[at]yahoo[dot]co[dot]id
kepada yth panitia serdos 2013
sehubungan dengan terganggunya jaringan sehingga kami tidak sempat mengupload fortopolio dengan lengkap, untuk itu kami mohon waktunya diperpanjang.., demikian kami sampaikan, atas arahan dan kebijaksanaannya, kami ucapkan terimakasih.
Selasa, 26 Nopember 2013 21:25:01
MUHAMMAD ASMUNI JATOEB . L . asmuni_jatoeb[at]yahoo[dot]com
Kepada Yth Panitia Serdos 2013
Kenapa td waktu saya lagi mengisi atau mengupload file penelitian dimana file sdh masuk tp masih tanda silang merah (X), kemudian akun saya loguot secaara tiba-tiba dan waktu di login harus menunggu sampai pukul 20:47:58 akan tetapi pukul 20:50:12 baru bisa dibuka sehingga saya kehabisan waktu untuk mengupload lembar pengesahan. Mohon kiranya pihak Dikti selaku penyelenggara dapat memberikan tambahan waktu untuk kami bisa menyelesaikan pengisian portofolio ini, terima kasih
Selasa, 26 Nopember 2013 21:08:33