PORTAL SERTIFIKASI PENDIDIK UNTUK DOSEN TAHUN 2017
Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi

HomeLogin

Suara Anda

Halaman: 1234567891011121314151617181920212223242526272829303132333435363738394041424344454647484950515253545556575859606162636465
Andi Suhenda . L . andisuhenda[at]gmail[dot]com
Alhamdulillah sekarang di status portofolio saya tertulis "sudah selesai dinilai, menunggu yudisium", mudah2an proses selanjutnya lancar & dinyatakan lulus, ya Allah terima kasih atas segala rahmat-Mu, terima kasih juga pada asesor & semua panitia serdos....
Selasa, 06 Nopember 2012 10:52:29
Amin Ahamdulillah selamat pak punya saya masih proses penilaian di PTPS, Ya Allah luluskan kami ada masih rasa gugup karena kemarin termasuk di verifikasi
SUAIBATUL ASLAMIAH . Rabu, 07 Nopember 2012 17:12:30
User Turunan yodi_2011 . L . yodi[at]unila[dot]ac[dot]id
Yth, Panitia SERDOS
Saya ingin bertanya, kenapa data d2 (yg belum masuk d3) tidak masuk ke D4, padahal data tsb sudah diusulkan oleh PT atas intruksi dari DIKTI dg mengupload data dukung sudah di lakukan, kasian dong udh dikabari ke ybs, mohon dipertimbangkan tks. sukses selalu panitia serdos.
Selasa, 06 Nopember 2012 08:40:17
INGE SCORPI TULLIZA . P . tulliza_04[at]yahoo[dot]com
Yth, panitia serdos... terimakasih sudah melakukan penilaian, alhamdulillah saya lulus Serdos Gel II, bagi teman-teman gel II : pada status tertulis dapat dilihat di PTU masing-masing, segera cek ke Universitas/PT-nya. Semoga semua teman seperjuangan lulus....Amiiiin YRA
Selasa, 06 Nopember 2012 08:30:20
amin......semoga saya & teman2 semua lulus
Andi Suhenda . Selasa, 06 Nopember 2012 10:44:40
amiin...
HESTI MURWANI RAHAYUNINGSIH . Rabu, 07 Nopember 2012 19:03:19
PANDAPOTAN TAMBUNAN . L . dapot_tambunan[at]ymail[dot]com
Aneh Panitia Serdos ini. Kalau saya bilang panitia ini bodoh, mereka pasti marah. Soalnya, pengunmumanhasil PLPG Guru saja disampaikan lewat internet. Sementara Serdos malah lewat manual. Padahal mengikuti Serdos ini semua on line. Tiba pengumuman harus manual. Memang Indonesia kita ini benar-benar belum siap. Terutama di Pendidikan Tinggi kita ini. Horas ma negara kita ini fuang.....
Selasa, 06 Nopember 2012 08:22:43
Bukan manual pak, tapi memang salahnya tidak disampaikan secara online di akun qt tapi online di PTU //// maksudnya apa yg gak tau !!!
ZAINAL ABIDIN . Selasa, 06 Nopember 2012 08:47:31
Yang Sabar Pak ya, DIkti pasti punya pertimbangannya, semua ada prosesnya. Insya Allah akan lebih baik lagi dimasa depan.. Mari berusaha dan berdoa..
TOMY ANDRIANTO . Kamis, 08 Nopember 2012 09:54:40
ZAINAL ABIDIN . L . inal9474[at]gmail[dot]com
Kepada teman2 peserta serdos gel2 seluruh Indonesia jika di status portofolio tertulis Hasil penilaian bisa diketahui lewat PTU masing-masing, segera cek di Kopertisnya masing2. Alhamdulillah kemaren saya melihat dan LULUS / Kopertis VII Jawa Timur
Selasa, 06 Nopember 2012 07:06:42
pak tolong beri tahu cara melihat PTU
SUHAILA . Selasa, 06 Nopember 2012 08:00:16
untuk wilayah Kopertis VII langsung aja ke Pak Aris Hargianto (Koord Serdos Kopertis VII) HP. 08165415393 untuk kopertis yg lain sama hub. koordinator serdos/ langsung ke kopertis saja...smoga lulus
ZAINAL ABIDIN . Selasa, 06 Nopember 2012 08:45:57
amiin ya robb. terimakasih pak.
SUHAILA . Selasa, 06 Nopember 2012 09:00:06
apakah pengecekan secara online tidak bisa dilakukan pak?
HESTI MURWANI RAHAYUNINGSIH . Rabu, 07 Nopember 2012 19:06:16
pak untuk serdos yg dinyatakan lulus apakah masi ada persyaratan yang mesti dilakukan/diisi?
SUHAILA . Ahad, 11 Nopember 2012 08:10:38
NI MADE AYU GEMUH RASA ASTITI . P . ayu_gemuh[at]yahoo[dot]com
Semua Ciptaan Hyang Widhi, Baik adanya. Begitu pula, berkatilah kami, agar kami peserta serdos 2012 sesi 2, lulus semua. terutamanya kami dari universitas warmadewa...Asthungkhara
Selasa, 06 Nopember 2012 06:23:41
Kopertis Wilayah V . P . fat_kop5[at]yahoo[dot]com
Tidak mengurangi rasa hormat dan penghargaan atas kinerja Tim Serdos Dikti, saya ingin menyampaikan bahwa masih ada puluhan dosen di Kopertis Wilayah V DIY yang sudah Lektor dan Lektor Kepala (sudah S2 bahkan S3) belum bisa terserdos tahun ini, mohon informasi alasannya apa? Mohon jawaban segera, terima kasih.
Selasa, 06 Nopember 2012 05:05:59
OTOK HERUM MARWOTO . . otokhm[at]gmail[dot]com
Assalamualaikum Wr. Wb.
Mohon kpd Bpk/Ibu Panitia Serdos untuk bisa memberi info kapan diumumkan hasil kelulusan peserta serdos gelombang 2 th 2012...??
Terima kasih atas perhatiannya.
Wassalamualaikum Wr. Wb.
Selasa, 06 Nopember 2012 04:32:02
pak otok, nampaknya bergantung selesai-tidaknya para penilai,...di unhas, fekonbis sudah ada hasil tp sastra belum, contohnya
HEDRAGUNAWAN S THAYF . Selasa, 06 Nopember 2012 05:44:15
AlhamduliLLah, hari ini sudah dapat info resmi bahwa sastra sdh ada pengumumannya dan alhamduliLLah lulus semua.
HAERUDDIN . Jumat, 09 Nopember 2012 07:13:37
Universitas Malikussaleh . L . info[at]unimal[dot]ac[dot]id
Yth. Panitia Serdos Pusat
Kami dari Panitia Lokal melihat bahwa sudah ada menu monitoring untuk Peserta Serdos Gel III di Menu Monitoring Peserta. Dari peserta yang diajukan untuk diikutsertakan sebagai peserta Serdos Gel III/2012 (D3), sebanyak 36 orang, 33 orang diantaranya sudah masuk (D4? kah) dan ada 3 orang lagi yang tidak masuk, yaitu:
1. ANDIK BINTORO: 0007108005
2. MULYADI NURDIN: 0006126405
3. SITI AISYAH HANIM: 0023028302.
Yang jadi pertanyaan adalah, apa alasan yang menyebabkan ketiga D3 tersebut gagal masuk dalam D4.
Terima kasih sebelumnya.

Hormat kami,
PSD Lokal UNIMAL
Senin, 05 Nopember 2012 19:56:50
mohon infonya akun d3 sudah muncul?
Universitas Lampung . Selasa, 06 Nopember 2012 08:47:37
MADE SUSILAWATI . P . susilawati[dot]made[at]gmail[dot]com
Terimakasih ya Tuhan, akhirnya saya lulus serdos tahun ini, semoga yang lain lulus juga, Astungkara.
Senin, 05 Nopember 2012 10:31:14
slamat ya bu..tahu lulus gimana caranya ya
HEDRAGUNAWAN S THAYF . Senin, 05 Nopember 2012 10:49:43
selamat ya bu. ibu tahu lulus dari mana? sedangkhan saya masih menunggu yudisium. semoga saya dan teman seangkatan lulus semua, astungkhara
NI MADE AYU GEMUH RASA ASTITI . Senin, 05 Nopember 2012 19:53:25
Universitas Sriwijaya . L . drdsaputra[at]gmail[dot]com
Yth. Panitia pusat Serdos

Kenapa akun peserta gelombang III belum muncul, padahal kan mestinya sejak tgl. 1 peserta sudah mesti menilai

Salam
Daniel Saputra
PSD Universitas Sriwijaya
Senin, 05 Nopember 2012 09:58:23
SUAIBATUL ASLAMIAH . P . suaibatul99[at]yahoo[dot]co[dot]id
Assallamualaikum Wr.Wb..Punya teman yang lain sudah dinilai menunggu d diyudisium.. punya saya masih proses penilaian di PTPS. Semoga ada kabar baik dan gelombang ke II Lulus semua Amin
Senin, 05 Nopember 2012 07:37:54
Maria Imakulata Masita Indrawati . P . maria_dinda70[at]yahoo[dot]co[dot]id
Kepada Yth. Panitia Serdos 2012
Saya peserta Serdos tahun 2012 sesi 6 dari Poltekkes Kemenkes Kupang dengan nomor peserta 1286280224, mohon koreksi dan perbaikan nama atas nama Maria Imakulata Masita Indrawati, seharusnya Maria Imakulata Masiya Indrawati sesuai yang disusulkan, sebelumnya saya ucapkan limpah terima kasih.
Senin, 05 Nopember 2012 05:25:59
GOESDERILIDAR . L . goesderi[at]gmail[dot]com
Jadual yg dikeluarkan panitia Serdos sering tidak valid alias nggak jelas, udh turunan kali tidak bs memegang janji
Ahad, 04 Nopember 2012 20:51:11
ISKANDAR ROMEY SITOMPUL . L . iskandar006[at]yahoo[dot]co[dot]uk
Selamat atas kelulusan teman-teman sejawat se tanah air dalam Sertifikasi Dosen Gelombang II Tahun 2012. Mudah-mudahan dengan penghargaan setifikat dan tunjangan profesi yang diperoleh dapat memberikan semangat baru dan meningkatkan kinerja sebagai staf akademik.
Untuk teman-teman sejawat se tanah air yang tidak lulus, mari bersabar dan tidak berkecil hati. Setiap kejadian pasti ada hikmahnya. Mari kita merenung dan evaluasi kembali terhadap kinerja yang kita lakukan selama belasan tahun bahkan puluhan tahun sebagai tenaga akademik di perguruan tinggi. Mungkin materi dan metoda pengajaran serta pendekatan yang kita lakukan tidak tepat atau terlalu kreatif sehingga bukannya membuat mahasiswa jadi mengerti tapi malah jadi bingung. Mungkin berbagai penelitian yang kita lakukan tidak memberikan kontribusi berarti pada peningkatan ilmu pengetahuan dibidang yang kita geluti. Mungkin pengabdian yang kita lakukan selama ini tidak dapat dirasakan atau tidak diharapkan oleh masyarakat. Dan juga mungkin kegiatan penunjang yang kita lakukan tidak begitu bermanfaat dalam menunjang profesi kita sebagai dosen. Nah, semua itu saya rasa perlu kita renungkan untuk perbaikan di masa yang akan datang.
Namun, jika memang teman-teman merasa bahwa selama belasan bahkan puluhan tahun telah berusaha maksimal memberikan yang terbaik dalam melaksanakan kegiatan tri dharma perguruan tinggi tetapi tidak lulus juga sertifikas dosen, maka jangan bersedih. Kita perlu evaluasi kembali, mungkin profesi dosen bukanlah profesi yang terbaik sesuai dengan minat dan bakat kita.
Ahad, 04 Nopember 2012 06:55:49
kapan pengumuman tapi hanya tertilis: Sudah Selesai Dinilai, Menunggu Yudisium >>>>>>>>>masa sudah ada pengumuan dari mana?
DANIEL TAOLIN . Ahad, 04 Nopember 2012 11:25:05
kapan pengumuman tapi hanya tertilis: Sudah Selesai Dinilai, Menunggu Yudisium >>>>>>>>>masa sudah ada pengumuan dari mana?
DANIEL TAOLIN . Ahad, 04 Nopember 2012 11:25:05
Selamat bagi yang sudah diyudisium.Univ. Bengkulu belum mengumumkan tu..padahal Dikti sudah mengingatkan agar segera melakukan yudisium online...ditunggu sajalah...semoga hasilnya baik..
NYAYU NETI ARIANTI . Ahad, 04 Nopember 2012 18:37:45
Selamat bagi yang sudah diyudisium.Univ. Bengkulu belum mengumumkan tu..padahal Dikti sudah mengingatkan agar segera melakukan yudisium online...ditunggu sajalah...semoga hasilnya baik..
NYAYU NETI ARIANTI . Ahad, 04 Nopember 2012 18:37:48
gimana seh pengumuman kok tungggu yudisium dah diumumkan aja lulus or ngak kaya main-main aja mau lulus or tidak harus langsung diumkan and gerak cepat kalo gini caranya gimana dosen maju
DENNY SUSANTO . Ahad, 04 Nopember 2012 23:50:29
NURHILMIYAH . . nurhilmiyah[at]rocketmail[dot]com
utk memperoleh tunjangan 1 bulan gaji aja ribetnya sampai begini...jgn salahkan ya, kalau banyak dosen banting stir jd pengusaha saja. mending pindah kuadran.
Sabtu, 03 Nopember 2012 21:02:19
ya bener tapi jangan korupsi di kampus sendiri ha haaa
DENNY SUSANTO . Ahad, 04 Nopember 2012 23:51:29
bu nurhilmiyah, tapi dlm setahun tunjangannya kan jadi 12 bulan gaji...
HEDRAGUNAWAN S THAYF . Selasa, 06 Nopember 2012 05:45:44
SRI HENENG PRASASTONO . L . henengprasastono[at]ymail[dot]com
Agar tidak menimbulkan kesimpang siuran informasi status portofolio yg menyebutkan : Hasil penilaian bisa diketahui lewat PTU masing-masing, smntr informasi blm kita dapatkan. Kami mohon Panitia serdos Dikti untuk dapat segera mengklarifikasikannya hal tsb kpd masing-masing PTU / kopertis mengingat s.d saat ini informasi Yudisium/hasil blm kita dapatkan. Dan sangatlah tidak bijaksana kl PTU tidak sgr menginformasikannya kpd para DYS yg ada. Dan kpd teman-teman seperjuangan di wilayah Nusantara yg mengikuti serdos gel.2 semoga nantinya kita semuanya mendapatkan informasi hasil yg menggembirakan yaitu LUUUULLLUUUUUSSS...sesuai harapan kita semua. AMIN YRA.
Sabtu, 03 Nopember 2012 13:02:20
amin..........astungkhara...........semoga............mendapatkan jawaban yang terbaik,,,,,,,,,,,,,,,,lulus..........
NI MADE AYU GEMUH RASA ASTITI . Sabtu, 03 Nopember 2012 18:37:12
amin YRA......
SUDARYANTO . Ahad, 04 Nopember 2012 07:49:34
User Turunan arifin . L . arifin[at]poliban[dot]ac[dot]id
kami selaku PTU Poltek Negeri Banjarmasin sampai saat ini belum mendapatkan menu kelulusan gel 2 dan menu user account d4 gel 3. sedangkan DYS selalu menanyakan tentang status di masing masing DYS bahwa kelulusan di umumkan di PTU... gimana ya Panitia dari dikti sebaiknya status di DYS jangan di umumkan seperti itu
Sabtu, 03 Nopember 2012 10:26:50
Sekolah Tinggi Seni Indonesia Bandung . P . risyani[at]gmail[dot]com
Yth. Panitia Serdos DIKTI
Kami ingin mempertanyakan kenapa dan ada apakah gerangan dengan Data D4 Serdos gel.III STSI Bandung yang hingga kini belum juga turun. Yang ada justru manajemen akun DYS 2012 gel. I dan II. Lalu bagaimana nasib rekan-rekan kami yang sudah terverifikasi pada data D3 ? Terima kasih.
Sabtu, 03 Nopember 2012 09:34:30
WISMAROH S BR SAGARIH . P . sanniwati[at]gmail[dot]com
Begitu tidak jelas info pengumuman kelulusan serdos gelombang ke-2, semua yang belum tahu statusnya jadi tidak tidur dan cemas. Kami harap Peserta kopertis 1 semua lulus dan rekan-rekan setanah air juga lulus.
Sabtu, 03 Nopember 2012 07:45:58
Aamiin YRA..
NYAYU NETI ARIANTI . Ahad, 04 Nopember 2012 18:39:22
asthungkhara, amin, semoga semua lulus begitu pula rekan-rean sejawat dari kopertis wilayah VIII (Bali Nusra)
NI MADE AYU GEMUH RASA ASTITI . Senin, 05 Nopember 2012 19:58:14
ANITA ZAITUNAH . P .
Aslmkm. Status saya kemarin masih menunggu yudisium, hari ini menjadi Hasil Penilaian dapat dilihat lewat PTU masing-masing tapi saya belum mendapat kabar apa2. Semoga kita semua lulus. Amiin.
Jumat, 02 Nopember 2012 17:50:52
NI MADE AYU GEMUH RASA ASTITI . P . ayu_gemuh[at]yahoo[dot]com
panitia serdos 2012 sesi 2 Yth.. kapan kira-kira pengumuman serdos 2012 sesi 2 ? mohon infonya, sehingga kami tidak lama harap-harap cemas............terimakasih sebelumnya
Jumat, 02 Nopember 2012 17:15:49
User Turunan suroso . L . osorus11[at]gmail[dot]com
Mohon maaf Pak Panitia....
Sehubungan dengan pemberitaan pada home di www.serdos yg berbunyi sbb:
" PTPS Serdos Gelombang II Bersama ini kami informasikan, bagi PTPS yang belum melaksanakan Yudisium Online kami harap dapat segera melaksanakan Yudisium tersebut. Demikian informasi ini kami sampaikan atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih."
Kami Panitia Serdos dari Politeknik Negeri Sriwijaya sampai dengan tanggal 2 November 2012 pukul 17.00 WIB belum mengumumkan on line hasil yudisium serdos tahap II. Hal ini dikarenakan dari 56 DYS di Politeknik Negeri Sriwijaya baru sekitar 50% yang dinyatakan hasilnya lulus/tidak lulus dan sisanya status proses portofolio dinyatakan masih dalam Sudah Dinilai proses penilaian. Kami baru mengumumkan secara informal dan terbatas hasil yudisium tersebut.
Dengan adanya pemberitaan di home tersebut banyak DYS yang bertanya hasil yudisium mereka dan harapan kami jika hasil penilaian belum overall 100% seyogyanya pemberitaan di home tersebut dapat ditarik kembali.
Terimakasih atas perhatiannya.
Jumat, 02 Nopember 2012 16:48:14
User Turunan arifin . L . arifin[at]poliban[dot]ac[dot]id
Di ptu kami belum ada pengumuman kelulusan gel 2. Masa di ptu lain sudah ada, rasanya tidak mungkin pengumuman tidak serentak di semua ptu.. gimana nih klarifikasi panitia serdos dikti tanggapannya? Supaya tidak terjadi kesalahpahaman antara dys dan ptu.
Jumat, 02 Nopember 2012 12:23:38
STTD . . sttd_diklat[at]yahoo[dot]com
Assalamualaikum Wr Wb;
Kepada Yth. Panitia Sertifikasi Dosen Non Kemendikbud,
DIKTI KEMENDIKBUD.
Mohon info,kapan pelaksanaan pengumuman hasil kelulusan (yudisium) penilaian portofolio peserta Sertifikasi Dosen dari Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Bekasi?
Demikian, terima kasih.
Wassalamualaikum Wr Wb.
Jumat, 02 Nopember 2012 08:43:41
SAIFUDDIN ZUHRI . L . udin_zuhr09[at]yahoo[dot]co[dot]id
Yth Ketua Tim Serdos, atas nama Saifuddin Zuhri, mohon bantuanya untuk mendapatkan informasi tentang ketidak lulusan saya terhadap sertifikasi tahun 2011 dari UPN Jawa Timur. hal tersebut agar saatnya untuk sertifikasi berikutnya dapat saya perbaiki. Terima kasih atas informasi dan bantuanya.
Jumat, 02 Nopember 2012 07:10:18
SAIFUDDIN ZUHRI . L . udin_zuhr09[at]yahoo[dot]co[dot]id
As.Wr.Wb. Mohon Maaf sebelomnya, Saya mau tanya tentang serdos saya pada tahun 2011 yang dinyatakan tidak lulus disebabkan karena apa ? mohon bantuanya agar kedepan dapat saya perbaiki untuk gelombang berikutnya Terima kasih . Wassalam
Jumat, 02 Nopember 2012 07:03:46
SRI LANGGENG RATNASARI . P . srilanggengratnasari[at]ymail[dot]com
STATUS PORTOFOLIO dari 31 okt 2012 : Hasil penilaian bisa diketahui lewat PTU masing-masing, ditanyakan ke kopertis belum ada info dari Dikti. Tahun ini mengapa pengumuman serdos tidak seperti tahun kemarin langsung di account ybs ya? Mohon info dari teman2 dosen di kopertis X khususnya, apabila sudah ada info terkait serdos gelombang 2, terima kasih.
Kamis, 01 Nopember 2012 19:49:28
JOKO SAMPURNO . .
status masih sama nih : "Sudah Selesai Dinilai, Menunggu Yudisium" belum ada kabar lagi..
Kamis, 01 Nopember 2012 15:57:06
idem pak...
RATIH WIRAPUSPITA WISNU W . Jumat, 02 Nopember 2012 12:26:34
sama pak,kalau ada info terbaru mohon diemail ke ayu_gemuh@yahoo.com.............ya pak tks
NI MADE AYU GEMUH RASA ASTITI . Sabtu, 03 Nopember 2012 18:41:02
ALFIRMAN . L .
Alhamdulillah..
terimakasih panitia SERDOS, saya telah lulus sertifikasi Gel.2
Semoga menjadi amal ibadah, aminn..
Kamis, 01 Nopember 2012 12:03:56
Syukurlah...mudah2an saya bernasib nama dengan anda....amin
ERY GUSMAN . Kamis, 01 Nopember 2012 12:35:23
Selamat ya. Dari mana tahunya? Saya menanyakan ke kopertis, katanya belum ada info dari dikti. Smentara di account saya Hasil penilaian bisa diketahui lewat PTU masing-masing. Terima kasih infonya.
SRI LANGGENG RATNASARI . Kamis, 01 Nopember 2012 12:42:03
Selamt... Saya juga di bilang hasil penelian diketahui lewat PTU masing2. Tanya siapa ya..
HIRA HELWATI . Kamis, 01 Nopember 2012 12:59:28
di akun saya koq masih nunggu Yudisium ya?
SENTOT IMAM WAHYONO . Kamis, 01 Nopember 2012 14:44:58
Di Akun saya juga masih nunggu Yudisium mungkin harus lebih bersabar lagi selamat kepada bapak/ibu yang sudah dinyatakan lulus.
DIANA EVAWATI . Kamis, 01 Nopember 2012 15:49:25
Di Akun saya juga masih nunggu Yudisium mungkin harus lebih bersabar lagi selamat kepada bapak/ibu yang sudah dinyatakan lulus.
DIANA EVAWATI . Kamis, 01 Nopember 2012 15:49:25
Di Akun saya juga masih nunggu Yudisium mungkin harus lebih bersabar lagi selamat kepada bapak/ibu yang sudah dinyatakan lulus.
DIANA EVAWATI . Kamis, 01 Nopember 2012 15:49:25
syukur.berbahagialah,saya statusnya masih menunggu yudisium... semoga aja bernasib sama.......yaitu lulus.
NI MADE AYU GEMUH RASA ASTITI . Sabtu, 03 Nopember 2012 18:47:23
NURHILMIYAH . P . nurhilmiyah[at]rocketmail[dot]com
kira2 apa ya..alasan panitia sehingga pengumuman itu harus lewat PTU. Tahun lalu kan langsung ke akun peserta masing2. wah, certainty dan predictability nya gak ada ya.
Kamis, 01 Nopember 2012 11:12:22
Iyaaaaaaa, sampai sy jantungan, teman sudah lulus dan sy masih keterangan sudah dinilai menunggu yudisium, tolong apa alasannya sehingga pengumuman kelulusan serdos tidak bersamaan.
SRI UDAYANA TARTAR . Kamis, 01 Nopember 2012 11:54:36
GOESDERILIDAR . L . goesderilidar[at]yahoo[dot]co[dot]id
Saya peserta serdos Gel II 2012 mau menanyakan pengumuman Serdos ke PTU via apa ya.....Lewat online apa surat thx
Kamis, 01 Nopember 2012 10:32:55
MONDRA NELDI . L . mondraneldi[at]yahoo[dot]com
selamat pagi, mohon solusi kenapa teman saya di Universitas Putra Indonesia YPTK Padang atas nama YOSI YULIA NIDN : 1017047602 belum SRDOS, pernah muncul di eligible tahap II, tiba-tiba tidak muncul di eligible tahap III 2012. sementara syarat eligiblenya terpenuhi
Kamis, 01 Nopember 2012 08:23:26
SITI SADIAH . P . diah[dot]ss[at]gmail[dot]com
Sama bu, di status saya juga "sudah selesai dinilai, menunggu yudisium". kemarin saya juga sempat menanyakan ke PTU tapi mereka beum menerima pengumuman untuk semua peserta serdos gel II. Semoga hari ini PTU sudah menerima pengumumannya..
Kamis, 01 Nopember 2012 07:04:33
Ha ha ha, sy juga sama bu "sudah selesai dinilai, menunggu yudisium", kemarin teman sy tanya ke PTU yang lulus sudah ada, yang menunggu mungkin masih punya harapan, tapi kami takut karena teman sy ada juga tidak lulus padahal dia peserta yg diverifikasi tahun lalu. takuuuuuuuuuut
SRI UDAYANA TARTAR . Kamis, 01 Nopember 2012 11:59:44
RUSLI ISA . L . oelie_008[at]yahoo[dot]co[dot]id
Kepada Panitia Serdos Gelombang 2 2012
Status Portofolio saya masih (selesai dinilai, menunggu Yudisium) sedangkan teman saya statusnya disuruh menghubungi PTU masing2 utk pengumuman kelulusan.
Saya telah hubungi PTU katanya belum masuk pengumuman untuk PTU saya.
Terima kasih atas perhatiannya
Kamis, 01 Nopember 2012 06:49:30
KHAERUL SYOBAR . L . wira_01hadi[at]yahoo[dot]com
PTU gimana caranya? pengumuman serdos gel. 2
Rabu, 31 Oktober 2012 20:08:10
MAT JURI . L . matjuri96[at]yahoo[dot]com
kepada teman-teman se-tanah air, silahkan lihat pengumuman hasil Yudisium anda masing-masing di PTU (perguruan tinggi) pengusul masing2. karena tidak diumumkan di account kita, terima kasih semoga lulus semuanya broo
Rabu, 31 Oktober 2012 19:26:36
amin................
Andi Suhenda . Kamis, 01 Nopember 2012 08:20:32
MAT JURI . L . matjuri96[at]yahoo[dot]com
kepada teman-teman se-tanah air, silahkan lihat pengumuman hasil Yudisium anda masing-masing di PTU (perguruan tinggi) pengusul masing2. karena tidak diumumkan di account kita, terima kasih semoga lulus semuanya broo
Rabu, 31 Oktober 2012 19:26:27
MAT JURI . L . matjuri96[at]yahoo[dot]com
KEPADA YTH. TIM & REVIWER SERDOS 2012 SESI 2
saya MAT JURI, atas nama POLITEKNIK NEGERI SAMARINDA Cq Jurusan Akuntansi mengucapkan terima kasih atas LULUSNYA kami pada sesi 2 ini, semoga teman-teman yg sedang menunggu proses penilaian lulus juga semuanya. semoga panitia serdos mendapatkan berkah dari Allah SWT dan tunjangan serdos ini jangan lupa dikeluarkan ZAKATNYA & utk keperluan keluarga tercinta, ya broo. biar selamat dunia akhirat. dan semoga proses pencairan uangnya segera diproses. amien.........
Rabu, 31 Oktober 2012 19:21:05
Selamat kepada sdr Mat Juri atas lolos serdosnya..
Proses pencairannya seperti yang sudah, terhitung dimulai pada awal tahun 2013. (Permenkeu No 164/PMK.05/2010).
Universitas Malikussaleh . Rabu, 31 Oktober 2012 20:04:04
Selamat kepada Bapak Mat Juri atas Kelulusan Serdosnya, Semoga saya juga bisa mengikuti jejak Bapak Mat Juri. Apa kabar kos villa elite di jalan perjuangan pak, semoga tambah lancar aja ya pak, salam buat ibu kos dan kai, serta anak-anak bapak, terutama si ikbal. saya dulu yang ngekost di villa sejuk (1999 - 2004).
ERY GUSMAN . Kamis, 01 Nopember 2012 07:55:35
HAERUDDIN . L . chaer78[at]yahoo[dot]com
Assalamu Alaikum, kapan yah yudisium serdos Gel. II 2012 diumumkan?
Rabu, 31 Oktober 2012 12:33:01
iya kapan ya yudisiumnya?
SENTOT IMAM WAHYONO . Rabu, 31 Oktober 2012 17:44:26
SRI LANGGENG RATNASARI . P . srilanggengratnasari[at]ymail[dot]com
Hari ini saya login mendapat info sbb Hasil penilaian bisa diketahui lewat PTU masing-masing. Kepada bapak dan ibu yang sudah mendapatkan info kelulusannya mohon dishare. Terima kasih.
Rabu, 31 Oktober 2012 12:26:35
lihat infonya dimana bu?
HAERUDDIN . Rabu, 31 Oktober 2012 12:44:18
LINDAWATI . P . l11nda[at]yahoo[dot]co[dot]id
Ass.w.w Saya perserta serdos gel 2, waktu pengisian deskripsi diri tdk bisa, krn password diblok sampai batas akhir pengisian. Apakah saya bisa ikut serdos gel 3 ?
Rabu, 31 Oktober 2012 11:54:11
IVONNE FREDRIKA YUNITA POLII . .
semua yang Tuhan buat adalah baik adanya.....
berikanlah perkenanMu Ya Tuhan..., agar hamba lulus.
terimakasih atas semua berkatMu dalam hidupku...
Aminnn
Rabu, 31 Oktober 2012 09:52:55
Tepat sekali kawan...
Amin...
ERY GUSMAN . Rabu, 31 Oktober 2012 12:49:43
DICKY SEPRIANTO . L . dickyseprianto[at]gmail[dot]com
Kesejahteraan dosen & guru cerminan kesejahteraan masyarakat............
Selasa, 30 Oktober 2012 16:51:29
NI MADE AYU GEMUH RASA ASTITI . P . Ayu_Gemuh[at]yahoo[dot]com
Menghitung hari......detik demi detik..........menunggu saat yudisium serdos 2012 sesi 2. semoga saya beserta sahabat seperjuangan lulus............lulus..........lulus...........Astungkhara.
Selasa, 30 Oktober 2012 15:38:37
DANIEL TAOLIN . L . taolin_daniel[at]yahoo[dot]co[dot]id
PANITIA SERDOS KAPAN PENGUMUMAN SERDOS 2012 SESI 2......
THKS

SALAM
KUPANG--NTT
Senin, 29 Oktober 2012 08:32:40
menghitung hari.........sabar.......pasti diumumkan
NI MADE AYU GEMUH RASA ASTITI . Selasa, 30 Oktober 2012 15:41:57
IRWAN . L . irwan[dot]menan[at]yahoo[dot]com
ALHAMDULILLAH MENUNGGU YUDISIUM. SAYA SUDAH BERUSAHA SEBAIK MUNGKIN MEMBUAT DD. HANYA PADA ALLAH SWT SAYA BERSERAH DIRI. SEMOGA KEGAGALAN SERDOS TAHUN 2011 TIDAK TERULANG LAGI. SEMOGA KITA YANG IKUT SERDOS TAHAP II MENDAPAT BERKAH DARI ALLAH SWT.AMINNN
Ahad, 28 Oktober 2012 08:52:46
Amin....
ERY GUSMAN . Senin, 29 Oktober 2012 20:16:51
Astungkhara...
NI MADE AYU GEMUH RASA ASTITI . Selasa, 30 Oktober 2012 15:34:46
ERWAN . L . erwan_apis[at]yahooco[dot]id
Perjuangan maksimal telah kita lakukan bersama, doa juga telah kita panjatkan kehadapan Alloh SWT. Kita tinggal bertawakkal semoga semua bisa lulus serdos amien ya Rabbal alamien
Sabtu, 27 Oktober 2012 20:18:40
Amin Allahuma Amien....
ERY GUSMAN . Ahad, 28 Oktober 2012 08:14:35
Amin amin Lillahirabbil alamien
SUAIBATUL ASLAMIAH . Senin, 29 Oktober 2012 08:30:28
Amin YRA....
SUDARYANTO . Senin, 29 Oktober 2012 11:32:38
Amin.
SRI LANGGENG RATNASARI . Senin, 29 Oktober 2012 21:56:06
Astungkhara..........salam dari universitas Warmadewa
NI MADE AYU GEMUH RASA ASTITI . Selasa, 30 Oktober 2012 15:35:48
NI MADE AYU GEMUH RASA ASTITI . P . ayu_gemuh[at]yahoo[dot]com
stahabat seperjuangan, tinggal satu langkah lagi..........hati berdebar, harap-harap cemas menunggu yudisium serdos 2012 sesi 2. ya Tuhan kabulkanlah permohonan hamba ini, agar hamba lulus serdos 2012 sesi 2 tanpa verifikasi.......Astungkhara.
Sabtu, 27 Oktober 2012 12:30:30
Amin..
ERY GUSMAN . Sabtu, 27 Oktober 2012 16:03:23
Amin ya rabbal alamin
ERWAN . Sabtu, 27 Oktober 2012 20:13:00
Amiiin Ya Rabbal Alamin
INGE SCORPI TULLIZA . Senin, 29 Oktober 2012 14:25:12
NI MADE AYU GEMUH RASA ASTITI . P . ayu_gemuh[at]yahoo[dot]com
Terimakasih Panitia serdos 2012 sesi 2. portofolio saya sudah selesai diperiksa, tinggal tunggu yudisium. saya sangat berharap semoga saya beserta teman-teman seangkatan lulus serdos. Astungkhara
Sabtu, 27 Oktober 2012 12:25:45
Amin...
ERY GUSMAN . Sabtu, 27 Oktober 2012 16:04:01
Amiin...
INGE SCORPI TULLIZA . Senin, 29 Oktober 2012 14:24:38
NURHILMIYAH . . nurhilmiyah[at]rocketmail[dot]com
waktu pengisian cv dulu, pangkat saya tertulis III/a (Penata Muda) seharusnya III/b (Penata Muda Tk.I) karena form isian sudah fix dari panitia serdos, jd tidak bisa saya ubah sendiri. saya ricek ke petugas IT Universitas ktnya SK terakhir sy sudah diunggahnya begitu tahu sy eligible. saya khawatir hal ini akan mengurangi peraihan poin penilaian saya. dianggap dosen baru padahal saya sudah hampir 8 tahun jd dosen. kepada pihak yg berkompeten, tolong respons nya ya. Makasih.
Sabtu, 27 Oktober 2012 01:29:47
kasusnya sama dg Saya, tertulis IIIa seharusnya IIIc, mudah-mudahan segera mndapat respon.
MILA ERMILA HENDRIYANI . Rabu, 31 Oktober 2012 09:43:44
NURHILMIYAH . P . nurhilmiyah[at]rocketmail[dot]com
kenapa lama ya...pengumuman hasil serdos sesi 2 2012? rekan2 yg diserdos tahun 2011, kurang lebih satu minggu hasilnya sudah bisa dilihat. Ada apa gerangan? Mohon penjelasannya ya Pak/Bu.. tks.
Sabtu, 27 Oktober 2012 01:24:08
STTD . . sttd_diklat[at]yahoo[dot]com
Kepada Yth. PSD DIKTI KEMENDIKBUD,
Kami PSD PTU Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Bekasi, mohon Info tentang waktu pelaksanaan pengumuman hasil penilaian Portofolio DYS Non KEMENDIKBUD.
Terima kasih.
Kamis, 25 Oktober 2012 09:04:28
Politeknik Negeri Bali . L . radensutrisno[dot]pnb[at]gmail[dot]com
Bapak panitia SERDOS yth,
Tolong dirubah untuk GOLONGAN atas nama : I Dewa Made Susila (0031085907) dari CPNS kE III/d, dan Kepangkatan an Nyoman Mastiani Nadra (0025116207) dari Lektor ke Lektor kepala, terima kasih
Kamis, 25 Oktober 2012 09:02:31
MANUNTUN MANURUNG . L . manurung_manuntun[at]yahoo[dot]com
Yth, Kapan pengumuman hasil sertifikasi gelombang II tahun 2012. Terima kasih.
Selasa, 23 Oktober 2012 09:18:42
SUAIBATUL ASLAMIAH . P . suaibatul99[at]yahoo[dot]co[dot]id
Menurut Info dari DIKTI kemarin jadwal terakhir Penilian tapi kenapa punya saya masih tertulis " Masih menunggu proses penilaian dari PTPS" karena saya tanya teman yang lain menunggu di yudisium..apakah punya saya termasuk yang error dikatakan oleh Assesor... Terima kasih infonya,
Selasa, 23 Oktober 2012 06:57:08
User Turunan bank_one2010 . . serdos_unmul[at]yahoo[dot]co[dot]id
Kami dari PTPS Universitas Mulawarman mengalami eror pada hari jumat yang mana seluruh peserta hasil tulisan kurang dari 150 kata... sehingga asesor memberikan nilai di bawah 2 stelah itu pada haroi terakhir sistem berubah kembali.. ternyata tulisan peserta lebih 150 kata
Senin, 22 Oktober 2012 15:12:44
User Turunan bank_one2010 . L . serdos_unmul[at]yahoo[dot]co[dot]id
Kami dari PTPS Universitas Mulawarman mengalami eror pada hari jumat yang mana seluruh peserta hasil tulisan kurang dari 150 kata... sehingga asesor memberikan nilai di bawah 2 stelah itu pada haroi terakhir sistem berubah kembali.. ternyata tulisan peserta lebih 150 kata
Senin, 22 Oktober 2012 15:12:31
INGE SCORPI TULLIZA . P . tulliza_04[at]yahoo[dot]com
Alhamdulillah....sudah selesai dinilai. semoga hasil Yudisium Seluruh peserta Sertifikasi Gel II 2012 LULUS....Amiiiin Ya Rabbal Alamin
Senin, 22 Oktober 2012 13:46:57
Amiiin
HIRA HELWATI . Selasa, 23 Oktober 2012 13:38:10
Amin..ya Robbal Alamien.....Semoga kita semua Lulus....
ERY GUSMAN . Sabtu, 27 Oktober 2012 16:05:02
BAMBANG RAHARDJO . L . bamrah[at]yahoo[dot]com
Alhamdulillah sudah selesai tahap penilaian. Semoga Allah memberi yang terbaik.
Senin, 22 Oktober 2012 10:49:15
Amin..
ERY GUSMAN . Sabtu, 27 Oktober 2012 16:05:22
Yohandromeda Samsu . L . yohandromeda[at]yahoo[dot]com
Kepada Yth. Panitia Serdos 2012
Saya peserta serdos angkatan III tahun 2012 dari Poltekkes Kemenkes Banjarmasin dengan Nomor Peserta 1286030068. Hingga akhir validasi data dan deskripsi diri, nama saya masih salah tertulis di form data. Disana tertulis : Yohandromeda Samsu, mestinya Yohandromeda Syamsu. Mohon koreksi dan perbaikan, agar diwaktu selanjutnya saya tidak mengalami kesulitan dalam banyak hal terkait kesalahan nama ini.
Sebelumnya saya ucapkan banyak terimakasih.
Ahad, 21 Oktober 2012 04:49:29
ZULKARNAIN . L . dr[dot]zulkarnain[at]yahoo[dot]com
Yth. Seluruh pihak yang terlibat dalam Serdos Gel III,
Saya seorang asesor, menemukan kejanggalan pada 2 orang DYS yang saya nilai. Tanggal 14 Oktober saya mendownload Deskripsi Diri (DD) seluruh DYS yang saya nilai (5 orang) dan saya lakukan penilaian secara offline (manual). Pada saat saya melakukan penilaian online pada tanggal 19 Oktober (hari ini) ternyata 2 diantara DD tersebut mengalami perubahan yang sangat signifikan, sehingga sudah barang tentu mempengaruhi skor yang akan diberikan. Saya jadi heran, seharusnya begitu DD divalidasi oleh DYS, DD tersebut tidak bisa dirubah/direvisi lagi. Nampaknya ada permainan antara DYS dengan pihak-pihak tertentu. Mohon hal ini menjadi perhatian semua pihak. Semua orang ingin lulus, tapi tempuhlah cara-cara yang bijak, jujur, fair dan halal. Terima kasih.
Jumat, 19 Oktober 2012 19:00:43
Erni Nuryanti . P .
Yth. Panitia Srdos, Nama Erni Nuryanti NIDN 1286190485, mohon memperbaikibiodata tanggal lahir dari11-7-1970 menjadi 7-11-1970. Terima kasih
Kamis, 18 Oktober 2012 15:52:58
A. IRMAYANI PAWELLOI . P . irmayani06[at]yahoo[dot]com
Assalamualaikum wr.wb
yth panitia serdos
kapan keluar nomor akun/pasword serdos gelombang ketiga untuk kopertis wilayah ix sulawesi /Univesitas Muhammadiyah Parepare.trims
Kamis, 18 Oktober 2012 10:28:02
A. IRMAYANI PAWELLOI . P . irmayani06[at]yahoo[dot]com
Assalamualaikum wr.wb
yth. panitia serdos
kapan keluar nomor akun/password serdos gelombang ketiga
Kamis, 18 Oktober 2012 10:16:57
User Turunan hilman . L . hilman[at]polman-bandung[dot]ac[dot]id
Yth. PSD Dikti
kami dari Polman Bandung, untuk kesekian kalinya, ingin menanyakan perkembangan serdos gelombang 3 2012 yg sampai dengan saat ini belum ada kejelasannya, mohon informasi pengumuman data D3 & D4 kira-kira kapan diumumkannya ??, karena informasi tersebut sangat penting utuk disampaikan kepada para dosen yg telah masuk daftar eligible/D1, terima kasih.
Rabu, 17 Oktober 2012 20:18:53
Sekolah Tinggi Seni Indonesia Bandung . L . kepegstsibdg[at]gmail[dot]com
yth. panitia serdos.....data d3 gel III untuk STSI Bandung kapan ya???? trims
Rabu, 17 Oktober 2012 10:42:19
Tri Wiji Lestari . P .
Yth. Panitia Serdos. NIP saya salah seharusnya 19680.....bukan 19687......Terima kasih atas perhatian dan bantuannya
Selasa, 16 Oktober 2012 19:52:30
DALIMAN EDI SUBROTO . L . arifchoirul89[at]yahoo[dot]com
Yth. Panitia Serdos, saya sudah mulai mneyicil untuk menilai, ada 4 orang yang menjadi tanggung jawab saya untuk saya nilai. saya sudah menilai 1 masih kurang 3, tetapi waktu saya membuka akun ini lagi, nama mahasiswa tidak muncul. ada masalah apa ngeh? Mohon bantuanya, trimaksih
Selasa, 16 Oktober 2012 13:26:41
kami lihat masih tetap 4 DYS yang Saudara nilai.
Sugiyanto . Rabu, 17 Oktober 2012 15:56:17
ARSAD BAHRI . L . ac2a_bachri[at]yahoo[dot]co[dot]id
Panitia serdos YTH, sy Arsad Bahri NIDN 0015018401 peserta serdos gelombang 2 tahun 2012. sy mau menanyakan tentang status saya, sy baru mendapat informasi dari panitia serdos universitas bahwa nama saya di eleminasi dari serdos 2012 gelombang ke 2 karena masih tercatat sebagai penerima BPPS. apakah betul demikian?dan sy juga ingin mengklarifikasi bahwa pemasukan berkas serdos termasuk pengisian secara online lebih dahulu sebelum pengumuman kelulusan saya sebagai penerima BPPS. Apakah tidak sebaiknya berkas saya dinilai terlebih dahulu dn dinyatakan Lulus atau tidak. Jika seandainya telah dinyatakan lulus dan kemudian belum menerima honor sertifikasi karena juga menerima BPPS, saya kira memang seperti itu seharusnya. Akan tetapi pada kenyataannya saya dieleminasi sebelum berkas saya dinilai. Mhon penjelasan panitia serdos Yang Terhormat.
Selasa, 16 Oktober 2012 13:12:06
STTD . . sttd_diklat[at]yahoo[dot]com
Kepada Yth. PSD Non Kemendikbud Dikti.
Bersama ini dengan hormat kami sampaikan bahwa Sekolah Tinggi Transportasi Darat pada Sertifikasi Dosen Tahun 2012 ini, DYS hanyalah 12 orang, bukan 17 orang seperti yang tertera pada akun kami. Karena 4 orang sudah lulus Sertifikasi Dosen tahun 2011 (telah memiliki sertifikat serdos tahun 2011) dan 1 orang lagi belum memiliki masa kerja 2 tahun. Maka dari itu, pada pelaksanaan Serdos tahun 2012 kami hanya mengajukan 12 Portofolio DYS untuk dapat dinilai. Adapun nama2 yang masih tertera dalam akun serdos tahun 2012 ini antara lain :
1. Ir. Kusnendi, MT (1293010792) - LULUS SERDOS 2011
2. Firga Ariani, M.MTr (1293010794) - LULUS SERDOS 2011
3. Ir. Chaidirrozi, Arch. Nav (1293010799) - LULUS SERDOS 2011
4. Budiharso Hidayat, MT (1293010802) - LULUS SERDOS 2011
5. Drs. Hotland Silaban, M.Si (1293010805) Masa kerja belum 2 tahun.
Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.
Senin, 15 Oktober 2012 18:01:27
STTD . . sttd_diklat[at]yahoo[dot]com
Assalamualaikum Wr Wb,
Kepada Yth. PSD TAHUN 2012 DIKTI.
Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) sebagai PT-Pengusul Serdos Non Kemdikbud Tahun 2012 telah mengajukan 12 Portofolio DYS untuk dinilai, mohon penulisan gelar DYS dari STTD pada tahap berikutnya (kedepannya) dapat disesuaikan dengan ijazah yang telah di Upload oleh masing - masing DYS dari STTD.
Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
Wassalamualaikum Wr Wb.
Senin, 15 Oktober 2012 17:53:36
AHMAD SYAFEI SIDIK . L . syafeisidik[at]gmail[dot]com
Assalamualaikum ww.,
Saya sarankan agar asesor dapat memberikan komen atau catatan atas setiap poin deskripsi diri dari dosen yang dinilai. Atas dasar itu asesor memberikan penilaian. Dengan demikian panitia asesor Nasional bisa melihat rasional tidaknya seorang asesor memberikan penilaian.
Terimakasih.
Senin, 15 Oktober 2012 11:02:12
Suriana Koro . P . lualeriana_irvan[at]yahoo[dot]co[dot]id
Yth. Bapak/ibu Panitia Serdos Dikti
Saya pesrta serdos dari non kemendikbud Poltekkes Kendari dan lebih dulu menyelesaikan persyaratan serifikasi dosen tahun 2012 dan sudah divalidasi langsung lebih cepat dari rekan saya yang lain, tetapi pada jendela tampilan status profil saya masih ada belum diajukan oleh PTU sementara rekan saya yang terakhir menyelesaikan persyaratannya sudah diajukan oleh PTU. Saya juga sudah konfirmasi dengan panitia lokal dan katanya status portofolio sudah diproses, So yang mana yang betul???
Bagaimana tindak lanjutnya, terima kasih
Ahad, 14 Oktober 2012 17:24:26
Budiyati . P . putut_thp[at]yahoo[dot]co[dot]id
Yth Panitia Serdos 2012
Saya Budiyati NIDN 1286190474. Mengapa pada langkah ke 2 untuk instrumen validasi biodata peserta serdos tidak bisa saya validasi, padahal sudah saya isi lengkap ? Saya juga sudah bisa mengupload lembar pengesahan. Atas bantuannya saya ucapkan terima kasih
Ahad, 14 Oktober 2012 09:27:14
Adri Idiana . P . adri[dot]idiana[at]yahoo[dot]com
Yth Panitia Serdos 2012
Saya Adri Idiana NIDN 1286010026. Berdasarkan informasi PTU didepan nama saya ada tercantum tanda NULL, yang sebenarnya saya tidak memiliki gelar depan. Untuk itu mohon panitia dapat mengoreksinya. Atas bantuannya saya ucapkan terima kasih
Ahad, 14 Oktober 2012 02:17:46
Yulianus S. Melanka . L . darmafitara[at]yahoo[dot]co[dot]id
Kepada yth
Tim serdos Dikti
di Jakarta
Mohon bantuan untuk memperbaiki biodata saya. Saya adalah peserta serdos dari Poltekkes Kemenkes Palu. Saya salah memasukan gelar depan akademik yang seharusnya tidak ada. Seharusnya adalah Yulianus Sudarman S. Kep., Ns., M. Med.Ed. Atas bantuannya saya ucapkan terima kasih.
Sabtu, 13 Oktober 2012 22:30:35
SUGENG PRIYANTO . L . sugeng[dot]priyanto[at]upnyk[dot]ac[dot]id
Yth. Panitia Serdos 2012
Saya tadi sewaktu mengisi Bio Data selesai, langsung memvalidasinya, padahal CV belum saya isi. Setelah kembali ke Home, CV dinyatakan telah diisi. Apakah masih mungkin pengisian CV diulang? Bagaimana caranya? Mohon jalan keluarnya. Terinmakasih.
Sabtu, 13 Oktober 2012 21:12:38
Drs. EDI WALUYO, MSc . L . edi_waluyo_yahoo[dot]com
Kepada Yth. PSD DIKTI
Mohon gelar Depan Saya nanti dirubah, karena pada lembar pengesahan tertulis nama saya Drs. EDI WALUYO, M.Sc padahalnya seharusnya nama saya DR. EDI WALUYO, M.Sc.
terima kasih
Sabtu, 13 Oktober 2012 12:45:57
Intan Liana . P . intan_liana62[at]yahoo[dot]com
Kepada yth, panitia serdos
saya Intan Liana nomor peserta 1286010038. Berdasarkan konfirmasi dari panitia PTU bahwa gelar depan saya tertulis tanda (-), yang seharusnya saya tidak memiliki gelar di depan nama saya. Oleh karena itu saya mohon kepada Bapak/Ibu Panitia untuk menghilangkan tanda tersebut tersebut. Terima kasih
Sabtu, 13 Oktober 2012 09:52:23
Intan Liana . P . intan_liana62[at]yahoo[dot]com
Kepada yth, panitia serdos
saya Intan Liana nomor peserta 1286010038. Berdasarkan konfirmasi dari panitia PTU bahwa gelar depan saya tertulis tanda (-), yang seharusnya saya tidak memiliki gelar di depan nama saya. Oleh karena itu saya mohon kepada Bapak/Ibu Panitia untuk menghilangkan tanda tersebut tersebut. Terima kasih
Sabtu, 13 Oktober 2012 09:52:01
Intan Liana . P . intan_liana62[at]yahoo[dot]com
Kepada yth, panitia serdos
saya Intan Liana nomor peserta 1286010038. Berdasarkan konfirmasi dari panitia PTU bahwa gelar depan saya tertulis tanda (-), yang seharusnya saya tidak memiliki gelar di depan nama saya. Oleh karena itu saya mohon kepada Bapak/Ibu Panitia untuk menghilangkan tanda tersebut tersebut. Terima kasih
Sabtu, 13 Oktober 2012 09:51:34
Intan Liana . P . intan_liana62[at]yahoo[dot]com
Yth, Panitia Serdos
Saya Intan Liana nomor peserta 1286010038. Berdasarkan konfirmasi dari panitia PTU bahwa gelar depan saya tertulis tanda (-), yang seharusnya saya tidak memiliki gelar di depan nama saya. Oleh karena itu saya mohon kepada Bapak/Ibu Panitia untuk menghilangkan tanda tersebut tersebut. Terima kasih
Sabtu, 13 Oktober 2012 09:47:44
STTD . L . sttd_diklat[at]yahoo[dot]com
Kepada Yth. PSD Non Kemendikbud Dikti.
Bersama ini dengan hormat kami sampaikan bahwa Sekolah Tinggi Transportasi Darat pada Sertifikasi Dosen Tahun 2012 ini DYS hanyalah 12 orang, bukan 17 orang. Karena 4 orang sudah lulus Sertifikasi Dosen tahun 2011 (telah memiliki sertifikat serdos 2011) dan 1 orang lagi belum memiliki masa kerja 2 tahun. Nama yang masih tertera dalam akun serdos tahun 2012 ini antara lain :
1. Ir. Kusnendi, MT (1293010792) - LULUS SERDOS 2011
2. Firga Ariani, M.MTr (1293010794) - LULUS SERDOS 2011
3. Ir. Chaidirrozi, Arch. Nav (1293010799) - LULUS SERDOS 2011
4. Budiharso Hidayat, MT (1293010802) - LULUS SERDOS 2011
5. Drs. Hotland Silaban, M.Si (1293010805) Masa kerja belum 2 tahun.
Demikian kami sampaikan, mohon dikoreksi lagi, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.
Sabtu, 13 Oktober 2012 08:50:05
Lukman . L . lukman[dot]rohim[at]gmail,com
ALHAMDULILLAH BERHASIL MEMVALIDASI CV DAN BIODATA
TERIMA KASIH ATAS INFO TEMAN2
TERIMA KASIH JUGA KEPADA PANITIA SERDOS ANGKATAN III
SEMOGA ALLAH MERAHMATI KITA.AMIN YRA
Sabtu, 13 Oktober 2012 00:07:02
Mirwan . L . mirwan2255[at]gmail[dot]com
Yth. Bapak/ibu Panitia Serdos Dikti
Saya lebih dulu menyelesaikan persyaratan serifikasi dosen tahun 2012 dan sudah divalidasi langsung lebih cepat dari rekan saya yang lain, tetapi pada jendela tampilan profil saya masih ada belum diajukan oleh PTU sementara rekan saya yang terakhir menyelesaikan persyaratannya sudah diajukan oleh PTU.
Bagaimana tindak lanjutnya, terima kasih
Jumat, 12 Oktober 2012 20:40:07
Desniorita . . des_niorita[at]yahoo[dot]com
YTH, PANITIA SERDOS 2012
Saya Desniorita (1287020933), dengan ini menyampaikan terima kasih kepada Panitia Serdos tahun 2012, karena telah dengan secepatnya dan senang hati memperbaiki kesalahan pada Biodata saya. Saya Sangat salut kepada Panitia karena bekerja dengan cepat.
Jumat, 12 Oktober 2012 20:39:07
Yuliana Dafroyati . P . yulianambedon[at]yahoo[dot]com
Yth. Panitia Srdos Non Kemendikbud Dikti 2012
Saya Yuliana Dafroyati, nomor peserta 1286280230 dari Poltekkes Kemenkes Kupang-NTT. Mohon koreksi atas kekeliruan penulisan Jabatan Fungsional saya, yang tertulis di Biodata : asisten ahli, yang sebenarnya Jabfung saya adalah : LEKTOR ( sesuai SK terupload ke Dikti). Terimakasih.
Jumat, 12 Oktober 2012 20:36:07
Elda Pelita . P . eldapelita[at]yahoo[dot]com
Yth : Panitia Serdos Dikti 2012
Saya Elda Pelita dengan NIDN 1287020941 dari Akademi Teknologi Industri Padang.
Ada kesalahan pada penulisan biodata kepangkatan dimana kepegawaian pangkat saya tercantum IV-A seharusnya pangkat III-D (SK terupload). Mohon bisa dikoreksi secepatnya. Terima kasih atas bantuan dan kerjasamanya.
Jumat, 12 Oktober 2012 20:35:58
Suhermanto . L . herman[dot]ok99[at]yahoo[dot]co[dot]id
Yth PSD,, saya sdh menguploud lembar pengesahan. ada informasi beredar di poltekes jambi bahwa lembar pengesahan harus ditandatangani oleh DYS diatas materai padahal dlm petunjuk di langkah ke-6 tidak ada penjelasan jadi kami bingung mana yg benar mohon petunjuk segera
Jumat, 12 Oktober 2012 17:28:46
Suhrawardi . L . wardisuhra[at]yahoo[dot]co[dot]id
Yth. Bapak/ibu Panitia Serdos Dikti
Apakah untuk upload lembar pengesahan harus 2 kali, karena pada kolom ada tertulis kata upload dan padahal verifikasinya tertulissudah di upload
Jumat, 12 Oktober 2012 15:02:41
NARENDRA YOGA HENDARTA . L . narendrayogahendarta[at]yahoo[dot]com
Yth : Panitia Serdos Dikti 2012
Saya Narendra Yoga Hendarta dengan NIDN 1286240618 dari Poltekkes Kemenkes Yogyakarta.
Ada kesalahan pada penulisan biodata kepangkatan dimana kepegawaian pangkat saya masih tercantum III-a seharusnya pangkat III-c (SK terupload). Mohon bisa dikoreksi secepatnya. Terima kasih atas bantuan dan kerjasamanya
Jumat, 12 Oktober 2012 13:37:00
WANDANINGSIH . P . yandri[dot]irawan[at]gmail[dot]com
Panitia serdos dikti mohon berikan penjelasan yang detail, dimana letak kesalahan upload dokumen yg telah saya lakukan. Sudah 3 kali saya melakukan upload data tetapi selalu ditolak, sehingga sampai sampai saat ini saya belum bisa melanjutkan ke langkah selanjutnya. Kalau boleh saya sampaikan, panitia tdk memberi tahukan letak kesalahan dokumen yang telah di upload sehingga kita hanya bisa mengira - ngira. Mohon ini jadi perhatian bagi panitia dan mohon dokumen saya diperhatikan lagi. Agar tidak ada lagi kebingungan pada peserta sementara limit waktu tinggal beberapa hari lagi. Terimakasih.
Jumat, 12 Oktober 2012 12:08:49
WANDANINGSIH . P . yandri[dot]irawan[at]gmail[dot]com
Panitia serdos dikti mohon berikan penjelasan yang detail, dimana letak kesalahan upload dokumen yg telah saya lakukan. Sudah 3 kali saya melakukan upload data tetapi selalu ditolak, sehingga sampai sampai saat ini saya belum bisa melanjutkan ke langkah selanjutnya. Kalau boleh saya sampaikan, panitia tdk memberi tahukan letak kesalahan dokumen yang telah di upload sehingga kita hanya bisa mengira - ngira. Mohon ini jadi perhatian bagi panitia dan mohon dokumen saya diperhatikan lagi. Agar tidak ada lagi kebingungan pada peserta sementara limit waktu tinggal beberapa hari lagi. Terimakasih.
Jumat, 12 Oktober 2012 12:08:36
WANDANINGSIH . P . yandri[dot]irawan[at]gmail[dot]com
Panitia serdos dikti mohon berikan penjelasan yang detail, dimana letak kesalahan upload dokumen yg telah saya lakukan. Sudah 3 kali saya melakukan upload data tetapi selalu ditolak, sehingga sampai sampai saat ini saya belum bisa melanjutkan ke langkah selanjutnya. Kalau boleh saya sampaikan, panitia tdk memberi tahukan letak kesalahan dokumen yang telah di upload sehingga kita hanya bisa mengira - ngira. Mohon ini jadi perhatian bagi panitia dan mohon dokumen saya diperhatikan lagi. Agar tidak ada lagi kebingungan pada peserta sementara limit waktu tinggal beberapa hari lagi. Terimakasih.
Jumat, 12 Oktober 2012 12:08:24
WANDANINGSIH . P . yandri[dot]irawan[at]gmail[dot]com
Panitia serdos dikti mohon berikan penjelasan yang detail, dimana letak kesalahan upload dokumen yg telah saya lakukan. Sudah 3 kali saya melakukan upload data tetapi selalu ditolak, sehingga sampai sampai saat ini saya belum bisa melanjutkan ke langkah selanjutnya. Kalau boleh saya sampaikan, panitia tdk memberi tahukan letak kesalahan dokumen yang telah di upload sehingga kita hanya bisa mengira - ngira. Mohon ini jadi perhatian bagi panitia dan mohon dokumen saya diperhatikan lagi. Agar tidak ada lagi kebingungan pada peserta sementara limit waktu tinggal beberapa hari lagi. Terimakasih.
Jumat, 12 Oktober 2012 12:08:11
Nasrullah . L . nyak_nas[at]yahoo[dot]com
Yth : Panitia Serdos Dikti 2012
Saya Nasrullah dgn NIDN 1286010021 dari Poltekkes Aceh.
1. Saya sudah memperoleh lembar pengesahan tetapi untuk validarsi biodata belum tercontreng/berhasil padahal sudah beberapa kali saya validasi ulang. mohon di cek di mana permasalahnnya.
2. Pada biodata point kepegawaian pangkat saya masih tercantum III-b padahal saya sudah lama naik ke pangkat III-c (Penata) mohon bisa di cek dan di perbaiki untuk kesuksesan serdos saya ini. Mohon bantuan secepatnya bapak/Ibu mengingat waktu yang semakin dekat. mohon dapat di proses secepatnya. Terimakasih
Jumat, 12 Oktober 2012 11:49:07
Mustar Rusli . L . mustar_rusli[at]yahoo[dot]co[dot]id
Yth. Team Serdos Dikti
Sebagai pemberitahuan adanya kesalahan dalam Biodata peserta Serdos
a/n. Mustar Rusli. yang tertulis pangkat Golongan III/A Penata Muda seharusnya III/B Penata Muda TK. I
Jumat, 12 Oktober 2012 11:36:51
Perkenalkan saya dari Untirta Banten...Permasalahan yang sama juga terjadi ke saya...Mungkin bisa berbagi solusinya...terimakasih pa Mustar..
YUS RAMA DENNY M . Ahad, 11 Nopember 2012 00:05:29
Krisnawati . P . krisnadarjo[at]gmail[dot]com
pengalaman teman saya yang bermasalah dengan validasi CV disebabkan karena jaringan internet di kantor/modem yang digunakan kurang kuat. mohon dicoba di internet dengan frekuensi yang lebih besar, semoga berhasil
Jumat, 12 Oktober 2012 09:54:53
Krisnawati . P . krisnadarjo[at]gmail[dot]com
trimakasih Bpk Ibu Panitia Serdos Poltekkes Kemenkes Surabaya yang telah melancarkan validasi kami serdos angkatan III
Jumat, 12 Oktober 2012 09:49:35
Elizarni . P . elizarni180763[at]yahoo[dot]co[dot]id
Kpd. Yth : Panitia Serdos 2012

Bp dan Ibu yg terhormat,
Saya sudah memvalidasi biodata peserta
tapi ternyata pangkat saya disana tertulis III/d penata Tk I
seharusnya yang benar pangkat saya adalah IV b/ Pembina Tk I.
Jadi mohon bantuan utk perbaikan item pangkat tersebut.
Terimakasih sebelumnya atas bantuannya
Jumat, 12 Oktober 2012 09:14:29
Merry Asria . P . MerryAsria[at]gmail[dot]com
Kpd Yth : Panitia Sertifikasi Dosen 2012

Pada Biodata ada suatu kesalahan, tertulis :
Jabatan : Asisten Ahli

seharusnya jabatan fungsional saya adalah :
Jabatan : Lektor
Saya mohon adanya perbaikan agar saya dapat segera melakukan validasi dan segera meng upload.
Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih
Jumat, 12 Oktober 2012 08:43:24
Ono Taryono . . simalem[at]yahoo[dot]com
Pupus sduah harapan..........verifikasi- oh verifikasi
Jumat, 12 Oktober 2012 08:09:09
STPI . L . khanam[at]anamstpi[dot]co[dot]cc
Kepada Yth Panitia Serdos Dikti,
Saya dari salah satu panitia serdos (PSD) nonkemendikbud mendapatkan beberapa keluhan dari DYS tentan validasi Biodata tdk bsa dilakukan, sudah diklik simpan dan validasi tapi belum muncul centang (ceklist) warna hijau msh tanda seru
demikian info kami mhn segera bantuanya utk masalah ini karena waktu semakin mepet
Jumat, 12 Oktober 2012 06:39:34
Buka situsnya dicoba pakai browser mozilla firefox dan jangan pakai Google Chrome atau yang lainnya. Selamat mencoba mudah mudahan berhasil. Salam dari Jurusan Kesehatan Lingkungan Poltekkes Kemenkes Aceh
Nasrullah . Jumat, 12 Oktober 2012 20:00:08
WANDANINGSIH . P . yandri[dot]irawan[at]gmail[dot]com
Panitia serdos dikti mohon berikan penjelasan yang detail, dimana letak kesalahan upload dokumen yg telah saya lakukan. Sudah 3 kali saya melakukan upload data teapi selalu ditolak, sehingga sampai sampai saat ini saya belum bisa melanjutkan ke langkah selanjutnya. Kalau boleh saya sampaikan panitia tdk memberi tahukan letak kesalahan dokumen yang telah di upload sehingga kita hanya bisa mengira - ngira. Mohon ini jadi perhatian bagi panitia dan mohon dokumen saya diperhatikan lagi. Terimakasih.
Jumat, 12 Oktober 2012 04:39:54
Lukman . L . lukman[dot]rohim[at]gmail[dot]com
yth Bp/ibu Panitia:
1. Mengapa pd CV yg sudah sy isi DINYATAKAN BELUM DIISI, shg saya tidak bisa VALIDASI
2. Untuk Biodata, setelah saya VALIDASI tidak muncul CENTANG HIJAUnya
MOHON BANTUANNYA BAPAK/IBU PANITIA
TERIMA KASIH
Jumat, 12 Oktober 2012 01:55:56
aslkm. pada waktu memvalidasi data coba anda gunakan situs Mozilla fire fox jgn gunakan situs yg lain.. selamat mencoba, semoga berhasil... Salam dari Jurusan Kesling Poltekkes Aceh
Nasrullah . Jumat, 12 Oktober 2012 20:04:19
ALHAMDULILLAH BERHASIL DG MENGGUNAKAN OZILL (HEHEHHE)
SALAM JUGA DARI JURUSAN KEPERAWATAN PALEMBANG
WASS
Lukman . Sabtu, 13 Oktober 2012 00:09:54
Nelson Silitonga, ST, MT . L . silit_raja[at]yahoo[dot]co[dot]id
Terimakasih Pak, Ibu, telah merubah data isian kepangkatan saya. saya sudah validasi seluruh form yang disediakan dalam akun saya, dan sudah dicentang hijau seluruhnya, hanya saja saya belum bisa mencetak tanda bukti karena ketika kursor saya arahkan form isian itu dalam keadaan tidak aktif, dan tulisan merah masih menyatakan bahwa fortofolio belum lengkap. mohon penjelasan pak/bu. agar waktu yang disediakan dapat saya manfaatkan sampai senin 15 Oktober 2012. atas bantuannya saya ucapkan terimakasih.
Kamis, 11 Oktober 2012 22:38:06
sudah berhasil saya download lembar pengesahannya pak, ibu.. akan saya ajukan untuk ditandatangani pimpinan dan segera akan saya upload. trims
Nelson Silitonga, ST, MT . Kamis, 11 Oktober 2012 22:49:21
Dwi Agus Sumarno . L . das_1105[at]yahoo[dot]co[dot]id
Yth. Panitia Serdos.dikti
assalammualaikum,..
maaf bapak/ibu panitia, sya mau konfirmasi bahwa data yang di input ada kesalahan pada jenis kelamin, dan mohon bantuan kenapa sya tidak bisa melanjutkan untuk pengisisan data selanjutnya
mohon bantuannya, trims
Kamis, 11 Oktober 2012 20:25:01
Radna Ningsih . P . radna[dot]ningsih[at]gmail[dot]com
Yth. Bapak Ibu Panitia Serdos Dikti
Tks saya ucapkan, karena perbedaan pangkat dan jabatan yang kemaren saya laporkan, hari ini berubah dan sudah sesuai dengan pangkat IV/b. Pembina Tk I
Kamis, 11 Oktober 2012 18:40:19
Tugimin . L . tugimin_atk123[at]yahoo[dot]co[dot]id
Yth. Panitia serdos 2012.
Saya sudah mengupload biodata dan ingin memvalidasi, tapi ada kesalahan golongan yang seharusnya III/C tertulis III/B. Mohon di perbaiki. Terimakasih.
Kamis, 11 Oktober 2012 18:15:06
SAJINU AGUS PRIYONO . L . d371nu[at]yahoo[dot]com
Yth. Tim/Panitia Serdos Dikti
Bersama ini saya menyampaikan bahwa golongan pada bio data saya, tertulis III/D - PENATA Tk.I, yang seharusnya adalah IV/A - PEMBINA.
Terima kasih atas perhatiannya.
Kamis, 11 Oktober 2012 17:15:34
Drs. UJANG CAHYONO, MM . L . cahyono_ujang[at]yahoo[dot]co[dot]id
ASSALAMUALAIKUM WR WB.
KEPA YTH PSD DIKTI KEMENDIKBUD,
TOLONG SEGERA VERIFIKASI DATA YANG TELAH SAYA UPLOAD SECEPATNYA.
TERIMA KASIH.
Kamis, 11 Oktober 2012 14:14:21
Sugeng Purwanto . L . sugeng_upn[at]yahoo[dot]com
Kepada Yth. Panitia Serdos
Mohon maaf sebelumnya, pada Langkah 1 dan 2 mengapa saya tidak bisa memvalidasi biodata apakah ada yang salah, sedangkan langkah yang lain bisa saya validasi, mohon bantuannya. Terimakasih.
Kamis, 11 Oktober 2012 13:38:58
maaf, ternyata ada isian saya yang salah dan sudah saya betulkan, sekarang sudah validasi.
Sugeng Purwanto . Kamis, 11 Oktober 2012 13:51:04
MUHLIS . L .
Yth panitia Serdos dikti.
Mohon bantuan untuk memperbaiki NIP saya yg kekurangan 1 digit
Tercantum : 19580816 198003 1 00
Seharusnya : 19580816 198003 1 004
Kamis, 11 Oktober 2012 12:56:23
Muhammad Husni . L . muhusni[at]yahoo[dot]com
Yth. Tim Verifikasi,
Mohon info kenapa jadwal pengisian fortopolio untuk serdos non dikbud dipercepat yang tadinya sampai 25 Oktober menjadi 15 Oktober?.
Kamis, 11 Oktober 2012 12:43:58
Muhammad Husni . L . muhusni[at]yahoo[dot]com
Yth. Tim Sertifikasi Dosen 2012
Saya berkali kali upload Ijazah terakhir, SK akademik, SK Pangkat Terakhir,tapi jawaban dari Tim Verifikator: Hasil verifikasi berkas yang Saudara upload DITOLAK. Silahkan perbaiki/lengkapi berkas Saudara sesuai dengan ketentuan. Mohon jawaban yang jelas berkas mana yang harus dilengkapi. Mohon jawaban segera. Atas perhatiannya kami sampaikan terima kasih
Kamis, 11 Oktober 2012 12:13:20
Muhammad Husni . L . muhusni[at]yahoo[dot]com
Yth. Bapak/ Ibu Panitia Tim Sertifikasi Dosen 2012
Saya baru saja hari ini upload Ijazah terakhir, SK akademik, SK Pangkat Terakhir, kapan ada jawaban dari Tim Verifikator
Kamis, 11 Oktober 2012 10:51:06
Erina Eka Hatini . P . herinaeka[at]yahoo[dot]com
Kpd Yth : Panitia pusat serdos dikti Gel III.
saya peserta serdos tahun 2012 Gel.III dari Poltekkes Kemenkes Palangka Raya, dengan No.Peserta 1286140418, sudah up load sk jabatan terakhirAsisten Ahli dengan Pangkat Penata Muda Tk. I,III/b, namun di bio data laman serdos diakun saya terdata Jabatan Asisten Ahli dengan pangkat III/c. Jadi mohon perbaikan Pangkat saya ke yang sebenarnya Penata Muda Tk.I, III/b. Terima kasih.
Trima kasih sebelumnya ya pak.
Kamis, 11 Oktober 2012 08:38:02
Hendrikus Mbira . L . serdospoltekkeskupang[at]yahoo[dot]co[dot]id
Yth. Bapak/ Ibu Panitia Tim Sertifikasi Dosen 2012
Saya sudah upload Ijazah terakhir, SK akademik/Jabfung, SK Pangkat Terakhir, Namun ada jawaban dari Tim Verifikator: Hasil verifikasi berkas yang Saudara upload DITOLAK. Silahkan perbaiki/lengkapi berkas Saudara sesuai dengan ketentuan. Mohon jawaban yang jelas terkait penolakan tersebut, file/ berkas mana yang harus diperbaiki/ dilengkapi. Mengingat batas akhir pengisian Portofolio yang semakin dekat (15 Oktober 2012) maka kami mohon untuk segera memperoleh jawabannya. Atas perhatian dan bantuannya kami sampaikan terima kasih.
Kamis, 11 Oktober 2012 08:34:21
Dwi Agus Sumarno . L . das_1105[at]yahoo[dot]co[dot]id
mohon bantuannya ya
Kamis, 11 Oktober 2012 08:32:06
Welhelmus Mu . L . serdospoltekkeskupang[at]yahoo[dot]com
Yth. Bapak/ Ibu Panitia Tim Sertifikasi Dosen 2012
Saya sudah upload Ijazah terakhir, SK akademik/Jabfung, SK Pangkat Terakhir, Namun ada jawaban dari Tim Verifikator: Hasil verifikasi berkas yang Saudara upload DITOLAK. Silahkan perbaiki/lengkapi berkas Saudara sesuai dengan ketentuan. Mohon jawaban yang jelas terkait penolakan tersebut, file/ berkas mana yang harus diperbaiki/ dilengkapi. Mengingat batas akhir pengisian Portofolio yang semakin dekat (15 Oktober 2012) maka kami mohon untuk segera memperoleh jawabannya. Atas perhatian dan bantuannya kami sampaikan terima kasih.
Kamis, 11 Oktober 2012 08:28:59
ROSNANI . P . -
yth .tim panitia serdos dikti
saya masih bingung tentang sub rumpun ilmu yang harus saya pilih, apakah yang sesuai dengan ijasah umum S2 atau ijasah profesi .ijasah S2 saya adalah magister administrasi publik, apakah sudah betul sub rumpun ilmu yang saya pilih yaitu ilmu administrasi publik (594) terima kasih sebelumnya .
Rabu, 10 Oktober 2012 19:36:34
Surita Br Ginting . P . surita_ginting[at]yahoo[dot]com
Kpd Yth : Panitia pusat serdos dikti Gel III. Pak..
saya peserta serdos tahun 2012 Gel.III dari Poltekkes Kemenkes Medan, dengan No.Peserta 1286310367, sudah up load sk jabatan terakhir LEKTOR dengan Pangkat Penata,III/C, namun di bio data laman serdos diakun saya masih terdata Jabatan Asisten Ahli dengan pangkat III/c. Jadi mohon perbaikan Jabatan fungsional saya ke yang sebenarnya LEKTOR.
Trima kasih sebelumnya ya pak.
Rabu, 10 Oktober 2012 17:47:21
SRI IRIANI . P . iri_disana[at]yahoo[dot]co[dot]id
Yth Bapak/Ibu Panitia Tim Sertifikasi Dosen
Bersama ini saya menyampaikan , bahwa biodata saya tertulis pada :
Pangkat/gol : III/a Penata muda
seharusnya gol : IV/ Pembina
Kasus saya sudah dilaporkan kepada panitia PTU dan kepada Pusdiklat Industri , namun sampai saat ini data tersebut belum ada perubahan. Terimaksih.
wass. : Sri Iriani
Rabu, 10 Oktober 2012 16:58:06
Imelda Bahar . P . bahar[dot]imelda[at]yahoo[dot]co[dot]id
Assalamualaikum... Yang terhormat panitia sertifikasi dosen 2012, didalam pengisian Curiculum vitae, tidak ada pilihan bidang keilmuan yang sesuai dengan disiplin ilmu S2 saya, yakni Ilmu Lingkungan, oleh sebab itu saya alihkan pilihan pada 113 Biologi (Dan Bioteknologi Umum) yang merupakan ilmu S1 saya yakni Biologi
Rabu, 10 Oktober 2012 15:29:05
Radna Ningsih . P . radna[dot]ningsih[at]gmail[dot]com
Yth. Panitia Serdos 2012
Saya Radna Ningsih dengan no.peserta 1287020927 menyampaikan kepada bapak/ibu panitia, bahwa terjadi kesalahan dalam pengisian biodata peserta sertifikasi dosen, dimana pangkat saya yang seharusnya adalah IV/b, tetapi tertulis III/b. Mohon bapak/ibu panitia untuk mengklarifikasi atas pengisian bio data tersebut diatas. Tks.
Rabu, 10 Oktober 2012 15:21:53
Endang Pudji Widjajati . P . Endangpudjiw_ti[at]yahoo[dot]com
Mengingat bahwa final serdos sudah dekat.
Saya ingin menyampaikan keluhan saya :
1. 3 file yang sudah saya compres dibawah 1,5 Mb yaitu Ijazah, SK Akademik, dan SK Pangkat sudah saya upload tapi kenapa langkah ke-1 dan langkah ke-2 tidak bisa divalidasi?
2. Saya mau menanyakan kenapa langkah ke-2 tidak bisa di validasi, padahal semua data sudah lengkap dan benar?
MOHON SEGERA DITANGGAPI.
Rabu, 10 Oktober 2012 15:15:28
Desniorita . P . des_niorita[at]yahoo[dot]com
YTH. Panitia Serdos 2012
Saya peserta (1287020933) terdapat kesalahan pada Biodata yaitu Tertulis Gol III/d, Penata TK. I. Seharusnya yang benar pangkat saya IV/a, Pembina . Padahal SK pangkat terakhir saya sudah saya download yang benarnya. saya mohon ada jawaban dan perbaikan dari panitia karena tanggal batas terakhirnya semakin dekat ke tanggal 15 Oktober 2012. Demikianlah saya sampaikan atas bantuannya diucapkan terima kasih
Rabu, 10 Oktober 2012 15:12:33
Poltekkes Kemenkes Jakarta III . L . yandri[dot]irawan[at]gmail[dot]com
Yth. Panitia Serdos PTU Non KEMDIKBUD,
Ada beberapa pertanyaan dan informasi yang perlu kami sampaikan :
1. Untuk validasi biodata / CV kenapa kalau kita OK - kan itu tidak bisa tervalidasi, tapi kalau di Cancel, validasi baru bisa berhasil. Apakah ini berpengaruh nantinya. Kalau ini memang kesalahan dari sistem mohon segera diperbaiki karena akan membingungkan peserta yang lainnya.
2. Verifikasi upload dokumen SK/IJAZAH untuk ditambahkan tanggal pemeriksaannya, biar peserta mengetahui data yang sudah mereka masukkan itu sudah diverifikas atau belum, karena tidak ada tanda kalau itu sudah diverifikasi, hanya ada pesan ditolak dan suruh upload lagi, tapi kalau ada tulisan yang menunjukkan tanggal dan waktu verifikasi terakhir kali dilakukan mungkin akan lebih baik.

Hanya itu saja dan terimakasih atas bantuan dan perhatiannya.
Rabu, 10 Oktober 2012 13:26:10
Ir. SUHARTO, M.Si. . L . trimas[dot]didata[at]gmail[dot]com
Assalamualaikum,
Maaf, gelar belakang saya M.Sc bukan M.Si
Rabu, 10 Oktober 2012 11:45:30
Irhamdi Ahmad . L . irhamdi_maulana[at]yahoo[dot]com
nama saya sesuai ijazah dan sk adalah Irhamdi Achmad bukan Irhamdi Ahmad. mohon bisa dirumah sesuai nama saya yang ada di ijazah dan SK. Trima kasih
Rabu, 10 Oktober 2012 11:31:52
Drs. DJOKO PRATOMO, MM . L .
Kepada YTH PSD Dikti,
Saya sudah coba upload foto beberapa kali, tapi selalu gagal. padahal ukurannya hanya 120KB dalam bentuk JPG. Mohon arahannya.
Rabu, 10 Oktober 2012 11:22:26
Agus Salim Opu, ST., MM . L . opu_mkz[at]yahoo[dot]com
Yth.Tim Serdos Dikti
Saya (1287080903) berkali-kali memvalidasi Bio Data Peserta tapi sampai sekarang belum dapat tervalidasi,saya juga telah meminta tolong ke admin di institusi kami tapi tidak dapat divalidasi.kami memohon agar masalah diatas dapat dibantu oleh tim admin serdos dikti mengingat finalisasi sampai tanggal 15 oktober.terima kasih sebelumnya.
Rabu, 10 Oktober 2012 11:20:30
Ono Taryono . . simalem[at]yahoo[dot]com
Kepada YTH PSD DIKTI,
Ini kedua kalinya saya menulis di Suara Anda. Saya sudah meng-upload 3 berkas sesuai yang diminta (karena yang pertama ditolak, file terlalu besar) sebayak 3 kali: tanggal 4, 5 dan 8 Oktober. Namun hingga saat ini belum juga diverifikasi. Dengan sangat hormat kami memohon agar berkas saya tersebut segera diverifikasi mengingat time limit yang semaki dekat. Terima kasih atas perhatian dan bantuannya.
Rabu, 10 Oktober 2012 09:37:46
Yos Banne . P . yosbanne_2518[at]yahoo[dot]com
mohon bantuannya, saya cm bs login tapi tdk bs mengisi dan mengupload data karena t4 isiannya tdk bs terbuka, trm kasih.
Rabu, 10 Oktober 2012 08:51:19
Drs. EDI WALUYO, MSc . L . edi_waluyo[at]yahoo[dot]com
Kepada YTH PSD DIKTI,
Saya sudah upload SK dan Ijazah kemarin,mohon untuk segera di verifikasi.
demikian, terima kasih.
Rabu, 10 Oktober 2012 08:33:12
Drs. DJOKO PRATOMO, MM . L . bayu_emirates27[at]yahoo[dot]co[dot]id
Kepada yth PSD DIKTI,,
Mohon untuk di verifikasi data Ijazah dan SK DYS yang telah di upload sejak kemarin..
Terima kasih....
Rabu, 10 Oktober 2012 08:27:00
Erwin Edyansyah . L . ewined72[at]yahoo[dot]com
Pak.. saya ERWiN sudah up load SK Pengangkatan dalam jabatan fungsional dosen dengan angka kredit 198,98, namun di biodata laman serdos diakun saya masih terdata SK Pengangkatan PERTAMA dalam Jabatan dosen . mohon perbaikannya pak/ibu. terima kasih.
Rabu, 10 Oktober 2012 07:59:52
Susy Ariyani.A . P . susynugroho15[at]yahoo[dot]com
Saya sudah menvalidasi semua data saya sekarang mau dengan dibrowser print lembar pengesahan tapi tidak bisa tampil lembar pengesahannya ke laptop saya, bagaimana solusinya? terimakasih atas perhatiannya
Rabu, 10 Oktober 2012 07:59:28
Kartini . P . thynny2430[at]yahoo[dot]com
Yth. Panitia Serdos gelombang ketiga tahun 2012

Saya mohon bantuannya, saya memperoleh info dari ketiga teman sejawat yang menilai saya bahwa Form Penilaian yang berisi skor tidak dapat diakses untuk ketiga teman sejawat sehingga mereka tidak dapat mengisi penilaian
Rabu, 10 Oktober 2012 07:57:28
Universitas Malikussaleh . L . info[at]unimal[dot]ac[dot]id
Yth. Panitia Pusat Serdos Dikti
di
Jakarta.

Melalui email ini, kami ingin melakukan konfirmasi tentang pembatalan keikutsertaan salah seorang dosen di Univ. Malikussaleh, yakni, [NIDN: 0022037005, Masrullita].
Keterangan yang ditampilkan pada laman Serdos Dikti menyebutkan karena yang bersangkutan tercatat sebagai Penerima BPPS tahun 2012. Sebagai informasi, pada waktu yang bersangkutan dicalonkan sebagai peserta Serdos Gel 2 Tahun 2012, yang bersangkutan belum menerima/dinyatakan sebagai penerima BPPS tahun ini, sehingga dicalonkan sebagai peserta serdos dimaksud.
Untuk itu, kami berharap pembatalan keikutsertaan dosen tersebut dapat dipertimbangkan kembali, untuk dapat diteruskan penilaian portofolionya.
Atas perhatian dan kerjasamanya, diucapkan terima kasih.

--
Panitia Serdos UNIMAL
Rabu, 10 Oktober 2012 06:54:30
St. Wetenriajeng Sidehabi, ST.,M.MT . . tenri_sidehabi[at]yahoo[dot]com
Kepada, Yth. Tim Admin Serdos,
Saya mau menanyakan mengenai validasi biodata, saya coba berkali-kali tidak dapat tervalidasi. Kiranya admin memcoba melihat di sistem kemungkinan ada permasalahan. Makasih.
Rabu, 10 Oktober 2012 05:14:40
Coba pakai situs MOzilla Fire Fox bu... mudah2an bisa... salam dari JKL Poltekkes Aceh
Nasrullah . Jumat, 12 Oktober 2012 20:07:15
Agus Salim Opu, ST., MM . L . opu_mkz[at]yahoo[dot]com
Yth.Tim Serdos Dikti
Saya (1287080903) berkali-kali memvalidasi Bio Data Peserta tapi sampai sekarang belum dapat tervalidasi,saya juga telah meminta tolong ke admin di institusi kami tapi tidak dapat divalidasi.kami memohon agar masalah diatas dapat dibantu oleh tim admin serdos dikti mengingat finalisasi sampai tanggal 15 oktober.terima kasih sebelumnya.
Rabu, 10 Oktober 2012 04:56:14
Coba pakai situs Mozilla Fire Fox pak... Mudah2an bisa... semoga berhasil
Nasrullah . Jumat, 12 Oktober 2012 20:09:01
Fatmawati Suaib . P . fatmawatysuaib[at]yahoo[dot]coi[dot]id
kepada YTH panitia serdos
masih bisakah saya menulis ulang data deskripsi saya yang sudah divalidasi?
terima kasih
Rabu, 10 Oktober 2012 01:34:57
Achmad Nizar . L . chmd_nizar[at]yahoo[dot]com
Kepada Yth. Panitia Serdos di Tempat. Saya achmad Nizar nomor peserta 1290051307.Pada kolom Pengisian Data di Item BIDANG ILMU kosong dan ada keterangan portofolio belum lengkap. Setelah saya coba tulis pada kolom BIDANG IlMU secara online tidak bisa. Apakah yang bisa menulis pada data peserta hanya panitia Serdos? Kalau memang yang menulis harus panitia Serdos saya mohon di tulis di Bidang ILMU adalah Rumpun Ilmu Tanaman/Budidaya Pertanian dan Tanaman Perkebunan. Saya mengucapkan terimakasih atas bantuannya.
Selasa, 09 Oktober 2012 18:09:05
Achmad Nizar . L . chmd_nizar[at]yahoo[dot]com
Kepada Yth. Panitia Serdos di Tempat. Saya achmad Nizar nomor peserta 1290051307.Pada kolom Pengisian Data di Item BIDANG ILMU kosong dan ada keterangan portofolio belum lengkap. Setelah saya coba tulis pada kolom BIDANG IlMU secara online tidak bisa. Apakah yang bisa menulis pada data peserta hanya panitia Serdos? Kalau memang yang menulis harus panitia Serdos saya mohon di tulis di Bidang ILMU adalah Rumpun Ilmu Tanaman/Budidaya Pertanian dan Tanaman Perkebunan. Saya mengucapkan terimakasih atas bantuannya.
Selasa, 09 Oktober 2012 18:09:05
Achmad Nizar . L . chmd_nizar[at]yahoo[dot]com
Kepada Yth. Panitia Serdos di Tempat. Saya achmad Nizar nomor peserta 1290051307.Pada kolom Pengisian Data di Item BIDANG ILMU kosong dan ada keterangan portofolio belum lengkap. Setelah saya coba tulis pada kolom BIDANG IlMU secara online tidak bisa. Apakah yang bisa menulis pada data peserta hanya panitia Serdos? Kalau memang yang menulis harus panitia Serdos saya mohon di tulis di Bidang ILMU adalah Rumpun Ilmu Tanaman/Budidaya Pertanian dan Tanaman Perkebunan. Saya mengucapkan terimakasih atas bantuannya.
Selasa, 09 Oktober 2012 18:09:05
Achmad Nizar . L . chmd_nizar[at]yahoo[dot]com
Kepada Yth. Panitia Serdos di Tempat. Saya achmad Nizar nomor peserta 1290051307.Pada kolom Pengisian Data di Item BIDANG ILMU kosong dan ada keterangan portofolio belum lengkap. Setelah saya coba tulis pada kolom BIDANG IlMU secara online tidak bisa. Apakah yang bisa menulis pada data peserta hanya panitia Serdos? Kalau memang yang menulis harus panitia Serdos saya mohon di tulis di Bidang ILMU adalah Rumpun Ilmu Tanaman/Budidaya Pertanian dan Tanaman Perkebunan. Saya mengucapkan terimakasih atas bantuannya.
Selasa, 09 Oktober 2012 18:07:38
Agus Salim Opu, ST., MM . L . opu_mkz[at]yahoo[dot]com
Yth.Admin Serdos
knp saya validasi bio data peserta saya tdk bisa ,saya juga telah meminta tolong dgn admin PTK.tapi tdk bisa-bisa .saya harap admin serdos dikti dapat membantu mengingat finalisasi tgl 15 okt
Selasa, 09 Oktober 2012 17:26:17
RATIH NURANI SUMARDI . P . noer[dot]ratih[at]gmail[dot]com
Selamat Siang panitia Serdos 2012...

Maaf, saya dan teman-teman baru saja meng-upload ijazah, sk fungsional dan sk terakhir, namun setelah ini kenapa kami tidak bisa masuk kedalam pengisian data dan penilaian persepsional dan deskripsi diri.

mohon petunjuknya...

Terimakasih sebelumnya..
Selasa, 09 Oktober 2012 13:11:42
Nelson Silitonga, ST, MT . L . silit_raja[at]yahoo[dot]co[dot]id
Pak.. saya sudah up load sk jabatan terakhir dengan Pangkat 3d Penata tk1, namun di bio data laman serdos diakun saya masih terdata pangat 3b. mohon perbaikannya pak. trims
Selasa, 09 Oktober 2012 13:07:55
Rasmaniar . P . rasmaniar[dot]gizi[at]yahoo[dot]co[dot]id
Yth. tim serdos dikti..
Saya sudah mengisi form CV tapi yang tertera di langkah 1 "CV belum diisi" Mohon penjelasan bapak/ ibu. Kekeliruan saya letaknya dimana ?
Trimakasih ..
Selasa, 09 Oktober 2012 10:56:48
Imam Thohari . L . imam1962[at]gmail[dot]com
Yth. Panitia serdos dikti
kemarin hari jumat tanggal 5 oktober 2012 saya sudah uplode ijazah S2, SK fungsional terakhir dan SK kenaikan pangkat terakhir, hingga saat ini belum diverifikasi dan akhirnya saya belum bisa mengisi data yang lainnya. pada hari hari senin tanggal 8 oktober 2012 saya mencoba uplode ijazah S1 dan SK fungsional pertama. hari ini selasa tanggal 9 oktober 2012 saya lihat file ijazah dan Sk fungsional, ternyata ijazah saya berubah menjadi ijazah S1 dan Sk fungsional pertama. karena saya khawatir ijazah S2 dan SK fungsional terkahir saya hilang, maka hari ini saya uplode kembali data tersebut. mohon informasi apakah langkah saya ini kurang tepat ? atas jawabannya saya sampaikan terima kasih.
Selasa, 09 Oktober 2012 09:26:56
WANDANINGSIH . P . wanda_pramono[at]yahoo[dot]com
yth panitia sertidos mohon informasi. saya peserta serdos tahun 2012, saya sudah melakukan upload ijazah MPH dari thailand tahun 1986, SK fungsional dosen dan SK pengkat terakhir. tetapi sampai saat ini belum diverifikasi dan saya diminta meng upload ulang. apa yang harus saya perbaiki. terimakasih atas bantuannya.
Selasa, 09 Oktober 2012 08:53:31
NI MADE AYU GEMUH RASA ASTITI . P . ayu_gemuh[at]yahoo[dot]com
selamat pagi panitia serdos 2012 sesi 2. udah sebulan portovolio divalidasi. kapan kira-kira pengumuman kelulusan? harap? harapn saya bersama teman-teman seangkatan bisa lulus semua. astungkhara
Selasa, 09 Oktober 2012 08:32:48
MARDEYANTI . P . marde_yanti[at]yahoo[dot]com
Kepada tim serdos 2012,
Mohon bantuannya mengenai CV, biodata dan penilaian persepsional diri saya yang tidak bisa di validasi. Ada masalah dimana ya?

Terima kasih
Selasa, 09 Oktober 2012 08:04:26
Mirwan . L . MIRWAN2255[at]GMAIL[dot]COM
Assalamualaikum, wr. wb
Saya ingin menanyakan bahwa:
semua data sudah saya isi dan sudah divalidasi dan juga sudah saya upload lembar pengesahan yang telah ditandatangani oleh Pimpinan PT saya (sudah dicentang semua)
Tetapi, pada status portofolio saya tertulis: Portofolio belum lengkap (tulisan berwarna merah)
maksudnya belum lengkap bagaimana? dan apa data-data yang belum lengkap?
terima kasih,
Wassalam
saya tidak mengerti dengan
Senin, 08 Oktober 2012 21:49:54
mohon dicek, barangkali mhs or tmn sejawat msh ada y blm memberikan penilaian
ABDUL RAHIM . Selasa, 09 Oktober 2012 08:50:48
Mirwan . L . MIRWAN2255[at]GMAIL[dot]COM
Assalamualaikum, wr. wb
Saya ingin menanyakan bahwa:
semua data sudah saya isi dan sudah divalidasi dan juga sudah saya upload lembar pengesahan yang telah ditandatangani oleh Pimpinan PT saya (sudah dicentang semua)
Tetapi, pada status portofolio saya tertulis: Portofolio belum lengkap (tulisan berwarna merah)
maksudnya belum lengkap bagaimana? dan apa data-data yang belum lengkap?
terima kasih,
Wassalam
saya tidak mengerti dengan
Senin, 08 Oktober 2012 21:49:52
SLAMET KARDAN . L . kh[dot]slamet[at]ymail[dot]com
yth Bpk tim verifikasi
saya ingin bertanya sampai kapan batas waktu pengisian portofolio, terima kasih wassalam
Senin, 08 Oktober 2012 21:16:40
Dwi Asdono Basuki . L . spm_ atk[at]yahoo[dot]com
Kepada Yth. Bapak/Ibu Panitia Serdos

Pada data Jabatan Akademik saya, tertulis Asisten Ahli.
Padahal yang benar adalah Lektor Kepala.
Mohon direvisi data tersebut.

Terima kasih atas perhatiannya.
Senin, 08 Oktober 2012 18:32:28
Ono Taryono . L . simalem[at]yahoo[dot]com
Kepada Yth. Bapak/Ibu Panitia Serdos Dikti,

Dengan ini saya sampaikan bahwa saya sudah mengupload ijazah, SK, dan jabatan pada tanggal 5 Oktober 2012, namun hingga saat ini belum diverifikasi. Dengan demikian saya belum dapat melanjutkan ke pengisian tahap berikutnya. Mohon bantuannya Bapak/Ibu untuk mem-verifikasinya atau memberi informasi kepada saya. Terima kasih sebelumnya...

Salam,
Ono
Senin, 08 Oktober 2012 17:19:52
Saya barusaja meng-upload kembali persyaratannya. Mudah-mudahan kali ini segera bisa diverifikasi. Terima kasih.
Ono Taryono . Senin, 08 Oktober 2012 17:33:22
Saya barusaja meng-upload kembali persyaratannya. Mudah-mudahan kali ini segera bisa diverifikasi. Terima kasih.
Ono Taryono . Senin, 08 Oktober 2012 17:33:22
Saya barusaja meng-upload kembali persyaratannya. Mudah-mudahan kali ini segera bisa diverifikasi. Terima kasih.
Ono Taryono . Senin, 08 Oktober 2012 17:33:22
User Turunan anton . L . antonpgm[at]gmail[dot]com
Mohon informasi apakah pengisian portofolio DYS Gel.III sudah dimulai sesudah jadwal tgl 4- 18 Oktober 2012. Terima Kasih
Senin, 08 Oktober 2012 16:33:01
MARDIANI BEBASARI . P . mardiani_pdg[at]yahoo[dot]com
Alhamdulillah.....file saya sudah diverifikasi. Sukses dan terimakasih untuk Bpk/Ibu Tim Serdos.
Senin, 08 Oktober 2012 12:20:48
TAVIP DWI WAHYUNI . P . dwitavip[at]yahoo[dot]com
Yth. Panitia Serdos DIkti Gel. 3
Ass.Wr.Wb. Nama saya Tavip Dwi Wahyuni, sudah memvalidasi Biodata dan CV tapi tidak muncul tanda contreng, masih tetap tanda seru ! apa yang harus saya lakukan, yang lain sudah divalidasi. Tk byk. Wass
Senin, 08 Oktober 2012 11:49:47
Erris . L . nazra_ugm[at]yahoo[dot]com
Ass. Bapak / Ibu tim serdos yang terhormat . Saya peserta serdos Erris sudah mengupload ijizah pada tanggal 5 Okt 2012 jadi sampai sekarang belum ada jawaban bahwa data yang saya kita atau di verifikasi, dengan demikian bapak / ibu mohon petunjuk aatau bantuannya agar data secepatnya di verifikasi dikarenakan langkah yang harus dicapai masih banyak, tahkutnya nanti bapak/ibu inggak kesampaian alias gagal sebelum kompetisi, jadi mohon petunjuk bapak/ ibu terimakasih
Senin, 08 Oktober 2012 10:56:30
Sri Rezki . P . qi2_42[at]yahoo[dot]com
bapak, ibu terhormat,...saya sudah mengirim data saya tgl 6-10-2012, tapi sampai hari ini tidak ada lanjutannya.... kapan sebenarnya file berikutnya dapat dibuka?
Senin, 08 Oktober 2012 09:30:31
Ir. SUHARTO, M.Si. . L . ari[dot]sttd[at]gmail[dot]com
Kepada Yth. Panitia Serdos Dikti,

Saya Sudah Upload Ijazah dan SK dari tanggal 5 Oktober 2012, Namun Belum diVerifikasi hingga hari ini, sehingga saya belum dapat melanjutkan ke langkah selanjutnya......mohon bantuan nya pak....karena waktu juga semakin mendesak......
Senin, 08 Oktober 2012 07:44:04
User Turunan hilman . L . hilman[at]polman-bandung[dot]ac[dot]id
Yth. PSD DIKTI

Kami dari POLMAN Bandung mau menanyakan ; sampai dimana perkembangan serdos Gelombang 3 2012 ??, mengingat kalau berdasarkan jadwal terakhir dari Diktendik bahwa PTU harus sudah mulai melakukan proses penyusunan portofolio dan validasi portofolio DYS dari tanggal 4 s.d 18 Oktober 2012, TETAPI s/d hari ini 8/10/2012 belum ada pengumuman data D3 atau data D4 buat PTU ???, mohon dengan sangat informasinya dari PSD DIKTI, terima kasih.
Senin, 08 Oktober 2012 07:25:02
Assalamualaikum wr.wb
bahkan hari ini tgl 18 oktober 2012 belum keluar akun
A. IRMAYANI PAWELLOI . Kamis, 18 Oktober 2012 10:45:47
NARWATI . P . narwatisuprapto[at]gmail[dot]com
Assalamualaikum

Yth. Tim Serdos Dikti...
Saya sudah meng-upload file ijazah, sk jabfung dan sk terakhir sebagaimana langkah awal untuk pengisian form sertf.peserta serdos, hari jumat, 5 okt 2012, namun hingga sekarang belum ada verifikasi petugas dikti. Mohon bantuannya atas kendala2 yang mungkin tidak dijumpai 1 x ini saja (dalam sistem on-line), mengingat waktu yang dibatasi dalam melengkapi persyaratan peserta serdos. Terima kasih....
Senin, 08 Oktober 2012 04:09:42
Erris . L . nazra_ugm[at]yahoo[dot]com
Ass. Bapak/Ibu tim serdos yang terhormat Saya Erris peserta serdos udah menggunggah ijazah hari jumat tetapi belum ada verifikasi sampai malam ini jadi bapak ibu saya cemas n khawatir n bagaimana solusinya bapak ibu karena banyak lagi tahapan yang akan dilalui, trim atas perhatiannya
Senin, 08 Oktober 2012 00:24:13
Erris . L . nazra_ugm[at]yahoo[dot]com
Ass. Bapak/Ibu tim serdos yang terhormat Saya Erris peserta serdos udah menggunggah ijazah hari jumat tetapi belum ada verifikasi sampai malam ini jadi bapak ibu saya cemas n khawatir n bagaimana solusinya bapak ibu karena banyak lagi tahapan yang akan dilalui, trim atas perhatiannya
Senin, 08 Oktober 2012 00:24:13
Erris . L . nazra_ugm[at]yahoo[dot]com
Ass. Bapak/Ibu tim serdos yang terhormat Saya Erris peserta serdos udah menggunggah ijazah hari jumat tetapi belum ada verifikasi sampai malam ini jadi bapak ibu saya cemas n khawatir n bagaimana solusinya bapak ibu karena banyak lagi tahapan yang akan dilalui, trim atas perhatiannya
Senin, 08 Oktober 2012 00:24:13
Erris . L . nazra_ugm[at]yahoo[dot]com
Ass. Bapak/Ibu tim serdos yang terhormat Saya Erris peserta serdos udah menggunggah ijazah hari jumat tetapi belum ada verifikasi sampai malam ini jadi bapak ibu saya cemas n khawatir n bagaimana solusinya bapak ibu karena banyak lagi tahapan yang akan dilalui, trim atas perhatiannya
Senin, 08 Oktober 2012 00:24:13
Erris . L . nazra_ugm[at]yahoo[dot]com
Ass. Bapak/Ibu tim serdos yang terhormat Saya Erris peserta serdos udah menggunggah ijazah hari jumat tetapi belum ada verifikasi sampai malam ini jadi bapak ibu saya cemas n khawatir n bagaimana solusinya bapak ibu karena banyak lagi tahapan yang akan dilalui, trim atas perhatiannya
Senin, 08 Oktober 2012 00:24:13
Erris . L . nazra_ugm[at]yahoo[dot]com
Ass. Bapak/Ibu tim serdos yang terhormat Saya Erris peserta serdos udah menggunggah ijazah hari jumat tetapi belum ada verifikasi sampai malam ini jadi bapak ibu saya cemas n khawatir n bagaimana solusinya bapak ibu karena banyak lagi tahapan yang akan dilalui, trim atas perhatiannya
Senin, 08 Oktober 2012 00:24:13
Erris . L . nazra_ugm[at]yahoo[dot]com
Ass. Bapak/Ibu tim serdos yang terhormat Saya Erris peserta serdos udah menggunggah ijazah hari jumat tetapi belum ada verifikasi sampai malam ini jadi bapak ibu saya cemas n khawatir n bagaimana solusinya bapak ibu karena banyak lagi tahapan yang akan dilalui, trim atas perhatiannya
Senin, 08 Oktober 2012 00:24:10
Erris . L . nazra_ugm[at]yahoo[dot]com
Ass. Bapak/Ibu tim serdos yang terhormat Saya Erris peserta serdos udah menggunggah ijazah hari jumat tetapi belum ada verifikasi sampai malam ini jadi bapak ibu saya cemas n khawatir n bagaimana solusinya bapak ibu karena banyak lagi tahapan yang akan dilalui, trim atas perhatiannya
Senin, 08 Oktober 2012 00:24:10
Edy Waliyo . L . mahira_05[at]yahoo[dot]co[dot]id
saya sudah upload sesuai yang diminta pada hari Jumat 5 oktober 2012, sampai sekarang belum diverivikasi sedangkan batas akhir 15 oktober 2012, mohon bantuannya, terima kasih
Ahad, 07 Oktober 2012 22:04:12
AIDIL ONASIS . L . aidilktp[at]yahoo[dot]com
sian CV dan Validasi dilangkah 1 dan 2 saya tidak bisa divalidasi (masih tanda pentungan) sudah beberapa kali saya validasi tetap belum berubah tanda check/contreng. tetapi dd sudah bisa dan download lembar pengesahannya sudah bisa, apakah proses yang saya lakukan salah atau solusi uuntuk validasi langkah 1 dan 2.. trims admin
Ahad, 07 Oktober 2012 21:29:41
AGUS SAHRI, A.TD., MT. . L . umbaski[at]yahoo[dot]com
Saya sudah upload SK,JF dan ijazah, dari hari jumat tetapi sampai hari ini belum d verifikasi, mohon agar dapat diverifikasi dengan segera. Atas perhatian dan bantuannya di ucapkan terima kasih
Ahad, 07 Oktober 2012 20:53:34
AGUS SAHRI, A.TD., MT. . L . umbaski[at]yahoo[dot]com
Yth. Tim verifikasi serdos.
Saya sudah upload SK,JF dan ijazah, dari hari jumat, tapi sampai hari minggu ini belum d verifikasi, mohon agar dapat diverifikasi dengan segera. Atas perhatian dan bantuannya di ucapkan terima kasih
Ahad, 07 Oktober 2012 20:51:15
Suriana Koro . P . lualeriana_irvan[at]yahoo[dot]co[dot]id
Yth. Tim verifikasi serdos.
Saya sudah upload SK,JF dan ijazah, mohon agar dapat diverifikasi dengan segera. Atas perhatian dan bantuannya di ucapkan terima kasih.
Ahad, 07 Oktober 2012 18:06:25
MARYAM RAZAK . P . razakmaryam[at]yahoo[dot]co[dot]id
Ass...Yth panitia serdos
saya sudah mengisi semua CV saya, tetapi mengapa tandanya "BELUM DIISI", apakah ini berarti data saya belum diverifikasi???. Mohon bantuannya, mengingat waktu berjalan terus. Tk
Ahad, 07 Oktober 2012 17:59:50
Senada dengan pertanyyaan diatas : Isian CV dan Validasi dilangkah 1 dan 2 saya tidak bisa divalidasi (masih tanda pentungan) sudah beberapa kali saya validasi tetap belum berubah tanda check/contreng. tetapi dd sudah bisa dan download lembar pengesahannya sudah bisa, apakah proses yang saya lakukan salah atau solusi uuntuk validasi langkah 1 dan 2.. trims admin
AIDIL ONASIS . Ahad, 07 Oktober 2012 21:28:51
Senada dengan pertanyyaan diatas : Isian CV dan Validasi dilangkah 1 dan 2 saya tidak bisa divalidasi (masih tanda pentungan) sudah beberapa kali saya validasi tetap belum berubah tanda check/contreng. tetapi dd sudah bisa dan download lembar pengesahannya sudah bisa, apakah proses yang saya lakukan salah atau solusi uuntuk validasi langkah 1 dan 2.. trims admin
AIDIL ONASIS . Ahad, 07 Oktober 2012 21:28:58
Senada dengan pertanyyaan diatas : Isian CV dan Validasi dilangkah 1 dan 2 saya tidak bisa divalidasi (masih tanda pentungan) sudah beberapa kali saya validasi tetap belum berubah tanda check/contreng. tetapi dd sudah bisa dan download lembar pengesahannya sudah bisa, apakah proses yang saya lakukan salah atau solusi uuntuk validasi langkah 1 dan 2.. trims admin
AIDIL ONASIS . Ahad, 07 Oktober 2012 21:28:58
Senada dengan pertanyyaan diatas : Isian CV dan Validasi dilangkah 1 dan 2 saya tidak bisa divalidasi (masih tanda pentungan) sudah beberapa kali saya validasi tetap belum berubah tanda check/contreng. tetapi dd sudah bisa dan download lembar pengesahannya sudah bisa, apakah proses yang saya lakukan salah atau solusi uuntuk validasi langkah 1 dan 2.. trims admin
AIDIL ONASIS . Ahad, 07 Oktober 2012 21:28:58
HARIYANTI RAHAYU SOEBARDI . P . hariyantirahayu[at]yahoo[dot]com
Yth : Bapak /Ibu Team Serdos

Terimakasih atas perhatiannya, Alhamdulillah data saya sudah divalidasi, sehingga saya sudah bisa meneruskan pengisian lainnya.
Terimakasih
Ahad, 07 Oktober 2012 07:46:37
INDRIANA RAKHMAWATI . P . indeera_only[at]yahoo[dot]com
yth tim serdos.. saya dosen dari kemenkes, hal yang ingin saya tanyakan :
1. data institusi kami blm masuk di PDPT, apakah ada admin di institusi kami sehingga bisa merubah status asisten ahli di sebagian besar sejawat saya ?
2. kurikulum vitae sudah saya isi lengkap tapi yang tertulis disitu selalu belum diisi apakah itu artinya belum verifikasi dari tim serdos..?
3. Bagaimana kami tahu bahwa keluhan kami sudah di respons oleh tim..??
tkb.. untuk responsnya..
Ahad, 07 Oktober 2012 04:41:34
Masnun . P . masnunganipurwoko[at]yahoo[dot]com
Moohon maaf, saya mau tanya: saya sudah kirim ijazah, SK jafung, dan SK terakhir. Tetapi tidak tahu bagaimana cara/ link untuk mengirim foto dan berapa lama diverifikasi. Mohon jawabannya, terima kasih.
Sabtu, 06 Oktober 2012 22:06:32
Susy Ariyani.A . P . susynugroho15[at]yahoo[dot]com
saya sudah menulis DD akan tetapi pada butir k -12 saya tidak menyimpan setelah menulis sampai >150 kata, apakah seperti ini terus dan saya tidak dapat melanjutkan ke yang lain, terima kasih atas perhatiannya
Sabtu, 06 Oktober 2012 19:40:35
Grace Carol S . P . grace[dot]sipasulta[at]yahoo[dot]com
Selamat malam Tim Serdos,
sy dan teman yg di usulkan telah mencoba beberapa kali upload ijasah, sk dll.. akhirnya tersimpan juga, yg ingin sy tanyakan berapa lama waktu utk verifikasi agar sy dapat menisi portofolio sy..

tlb, salam
Sabtu, 06 Oktober 2012 18:52:17
Sulastri . P . Lastri[dot]jurkeb[at]gmail[dot]com
Yth Baoak/Ibu Panitia Sedos. Saya dan 4 orang teman dari Jurusan Kebidanan Poltekes Aceh sudah mengupload Ijasah S2, SK Fungsional dan SK Terakhir pada 4 oktober yang lalu. Baru siang ini yang diverifikasi 3 orang . sementara 2 lagi belum, mohon bantuannya Bapak/Ibu..?
Sabtu, 06 Oktober 2012 13:52:23
Sulastri . P . Lastri[dot]jurkeb[at]gmail[dot]com
Yth Baoak/Ibu Panitia Sedos. Saya dan 4 orang teman dari Jurusan Kebidanan Poltekes Aceh sudah mengupload Ijasah S2, SK Fungsional dan SK Terakhir pada 4 oktober yang lalu. Baru siang ini yang diverifikasi 3 orang . sementara 2 lagi belum, mohon bantuannya Bapak/Ibu..?
Sabtu, 06 Oktober 2012 13:52:22
MARDIANI BEBASARI . P . mardiani_pdg[at]yahoo[dot]com
Yth. Bpk/Ibu Tim Serdos
saya sudah 3 kali meng-upload ijazah, sk jabfung, dan sk pangkat terakhir, yaitu tanggal 2, 3, dan 5 oktober. namun sampai sekarang belum diverifikasi, mohon petunjuk langkah apa selanjutnya yang harus saya lakukan mengingat waktu terus berjalan. terimakasih atas jawabannya.
Sabtu, 06 Oktober 2012 13:48:47
Jakobus Hada . L . prodi[dot]ende[at]yahoo[dot]com
dalam buku petunjuk ada 2 menu :
1. Isian data Sertifikasi Dosen
2. Pengisian Curiculum Vitae (CV)
Selanjutnya saya buka di Website ini cuma ada mene yang nomor 1, dan menu No 1 diminta untuk mengupload Ijazah, SK Jabfung terakhir dan SK Pangkat terakhir, dan itu sudah saya upload dari tanggal 4 Oktober, tapi sampai dengan tanggal sekarang belum muncul curicullum vitae dab belum ada verifikasi atau respon. mohon bantuannya, mengingat waktu berjalan terus. terima kasih atas kebaikan Bapak/Ibu
Sabtu, 06 Oktober 2012 10:21:14
Jakobus Hada . L . prodi[dot]ende[at]yahoo[dot]com
dalam buku petunjuk ada 2 menu :
1. Isian data Sertifikasi Dosen
2. Pengisian Curiculum Vitae (CV)
Selanjutnya saya buka di Website ini cuma ada mene yang nomor 1, dan menu No 1 diminta untuk mengupload Ijazah, SK Jabfung terakhir dan SK Pangkat terakhir, dan itu sudah saya upload dari tanggal 4 Oktober, tapi sampai dengan tanggal sekarang belum muncul curicullum vitae dab belum ada verifikasi atau respon. mohon bantuannya, mengingat waktu berjalan terus. terima kasih atas kebaikan Bapak/Ibu
Sabtu, 06 Oktober 2012 10:21:14
Jakobus Hada . L . prodi[dot]ende[at]yahoo[dot]com
dalam buku petunjuk ada 2 menu :
1. Isian data Sertifikasi Dosen
2. Pengisian Curiculum Vitae (CV)
Selanjutnya saya buka di Website ini cuma ada mene yang nomor 1, dan menu No 1 diminta untuk mengupload Ijazah, SK Jabfung terakhir dan SK Pangkat terakhir, dan itu sudah saya upload dari tanggal 4 Oktober, tapi sampai dengan tanggal sekarang belum muncul curicullum vitae dab belum ada verifikasi atau respon. mohon bantuannya, mengingat waktu berjalan terus. terima kasih atas kebaikan Bapak/Ibu
Sabtu, 06 Oktober 2012 10:21:14
Jakobus Hada . L . prodi[dot]ende[at]yahoo[dot]com
dalam buku petunjuk ada 2 menu :
1. Isian data Sertifikasi Dosen
2. Pengisian Curiculum Vitae (CV)
Selanjutnya saya buka di Website ini cuma ada mene yang nomor 1, dan menu No 1 diminta untuk mengupload Ijazah, SK Jabfung terakhir dan SK Pangkat terakhir, dan itu sudah saya upload dari tanggal 4 Oktober, tapi sampai dengan tanggal sekarang belum muncul curicullum vitae dab belum ada verifikasi atau respon. mohon bantuannya, mengingat waktu berjalan terus. terima kasih atas kebaikan Bapak/Ibu
Sabtu, 06 Oktober 2012 10:21:14
Jakobus Hada . L . prodi[dot]ende[at]yahoo[dot]com
dalam buku petunjuk ada 2 menu :
1. Isian data Sertifikasi Dosen
2. Pengisian Curiculum Vitae (CV)
Selanjutnya saya buka di Website ini cuma ada mene yang nomor 1, dan menu No 1 diminta untuk mengupload Ijazah, SK Jabfung terakhir dan SK Pangkat terakhir, dan itu sudah saya upload dari tanggal 4 Oktober, tapi sampai dengan tanggal sekarang belum muncul curicullum vitae dab belum ada verifikasi atau respon. mohon bantuannya, mengingat waktu berjalan terus. terima kasih atas kebaikan Bapak/Ibu
Sabtu, 06 Oktober 2012 10:21:14
Jakobus Hada . L . prodi[dot]ende[at]yahoo[dot]com
dalam buku petunjuk ada 2 menu :
1. Isian data Sertifikasi Dosen
2. Pengisian Curiculum Vitae (CV)
Selanjutnya saya buka di Website ini cuma ada mene yang nomor 1, dan menu No 1 diminta untuk mengupload Ijazah, SK Jabfung terakhir dan SK Pangkat terakhir, dan itu sudah saya upload dari tanggal 4 Oktober, tapi sampai dengan tanggal sekarang belum muncul curicullum vitae dab belum ada verifikasi atau respon. mohon bantuannya, mengingat waktu berjalan terus. terima kasih atas kebaikan Bapak/Ibu
Sabtu, 06 Oktober 2012 10:21:14
Arnela Nur . P . shinta[dot]aisah[at]yahoo[dot]com
ass. yth panitia serdos
tanggal 3 oktober saya sudah mengapload ijasah dan SK, karena belum diverifikasi saya mengapload ulang pada tgl 5 oktober dan sampai sekarang masih juga belum di verifikasi. Mohon korfirmasinya. Terima kasih
Sabtu, 06 Oktober 2012 09:13:32
Taufik Muchtar, ST, MT . L . Taufik_Muchtar[at]yahoo[dot]co[dot]id
Ykh Panitia Serdos,
Saya peserta Serdos dari Akademi Teknik Industri Makassar, Jabatan Akademik Saya LEKTOR di SK Jabatan Akademik tetapi yang tertulis di biodata Asisten Ahli dan tidak bisa diedit. Data pendukung tersebut telah kami upload. Mohon kebaikan Bapak/Ibu Panitia untuk mengoreksinya. Kami khawatir klik "simpan dan validasi" karena data ini keliru. Atas perhatian Bapak/Ibu Panitia sertifikasi kami haturkan terima kasih yang tak terhingga.
Jumat, 05 Oktober 2012 21:48:58
data itu dapat di ubah oleh operator / admin epsbed di tempat saudara di halaman evaluasi.dikti.go.id silahkan hubungi adminnya
User Turunan arifin . Sabtu, 06 Oktober 2012 07:52:53
Ir. MOCHAMMAD NADJIB, MSi. . L . ari[dot]sttd[at]yahoo[dot]com
Ini saya sudah melakukan Upload data Ijazah dan SK namun sampai sekarang belum diverifikasi sampai sekaran. saya upload sudah dari tanggal 03 Oktober, mohon Konfirmasiny,.,.,.,Terima kasih sebelumnya....
Jumat, 05 Oktober 2012 15:04:15